alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524301038327cf967e000000/direktorat-jendral-pajak-terima-penghargaan-sebagai-instansi-publik-paling-dipercaya
Cool 
Direktorat Jendral Pajak Terima Penghargaan Sebagai Instansi Publik Paling Dipercaya
Jakarta - Direktorat Jendral (Ditjen) Pajak meraih perhargaan Indonesia Brand Champion Award 2013 untuk kategori Layanan Publik. Pada malam penghargaan yang digelar di Four Season Hotel, Selasa (24/9) tersebut, Ditjen Pajak dinobatkan sebagai “The Most Trusted Public Institution” dengan peringkat bronze untuk kategori instansi kementrian (ministry).

Indonesia Brand Champion Award merupakan sebuah penghargaan yang diberikan oleh lembaga survey marketing, MarkPlus Insight bersama dengan majalah Marketeers. Adapun penghargaan untuk kategori Layanan Publik diberikan sebagai apresiasi terhadap instansi publik yang telah memberikan pelayanan dan kebijakan terbaik bagi masyarakat selama satu tahun terakhir. Penghargaan diberikan oleh Chief Operation MarkPlus Insight, Farid Subkhan kepada Direktur P2Humas Ditjen Pajak, Kismantoro Petrus.

Penerima penghargaan Indonesia Brand Champion Award ditentukan melalui sebuah survey yang dilakukan pada medio September 2013. Untuk kategori Layanan Publik, survey dilakukan terhadap 10 instansi pelayanan publik. Pelayanan dan kebijakan dari kesepuluh instansi tersebut dinilai berdasarkan indikator awareness, image, likeability, dan usefulness.

Survey yang melibatkan 700 responden ini dilakukan di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar. Responden adalah masyarakat umum yang dalam satu tahun terakhir pernah melakukan pengurusan, menerima maupun melakukan transaksi layanan publik yang disediakan di instansi bersangkutan. Responden dipilih secara acak dari masyarakat umum diluar kalangan pegawai pemerintahan atau BUMN dan anggota POLRI atau TNI.

Dewasa ini instansi layanan publik di Indonesia termasuk Ditjen Pajak, terus dituntut untuk melakukan pembenahan. Dengan terpilih sebagai instansi publik yang paling dipercaya dalam ajang penghargaan ini, Ditjen Pajak diharapkan dapat terus meningkatkan pelayanan yang professional dan menentukan kebijakan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kepercayaannya memilih Direktorat Jendral Pajak sebagai The Most Trusted Institution di Indonesia Brand Champion Award 2013. Penghargaan ini tentu dapat menjadi pemicu semangat bagi sekitar 32 ribu pegawai Ditjen Pajak di seluruh Indonesia untuk terus memberi pelayanan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” ujar Kismantoro Petrus di tengah acara.Direktorat Jendral Pajak Terima Penghargaan Sebagai Instansi Publik Paling Dipercayaemoticon-Sorry



[URL="http://news.detik..com/read/2013/09/25/174300/2369423/727/direktorat-jendral-pajak-terima-penghargaan-sebagai-instansi-publik-paling-dipercaya"]Link[/URL]

Congratulations!!

jurinya pasti ga da yg ngaskus atau kaskuser...btw, selamat aja yah, semoga ditingkatkan kualitas pelayanannya, supaya piagam penghargaan itu bener2 valid adanya...

Piagam penghargaan yang paling tinggi kastanya sebenarnya adanya di Kaskus, kalo emg bagus ga kan di-bullied dimari emoticon-I Love Indonesia (S)

kl markplus ga ngasih penghargaannya, si hermawan kartajaya di audit tuh company-nya wkwkwkw
Ha ha ha ha ha ....... .......
Ha ha hiks hiks emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Direktorat Jendral Pajak Terima Penghargaan Sebagai Instansi Publik Paling Dipercaya
selamat yaaa...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sebagai Lembaga Terpercaya dalam melayani wajib pajak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

#NGAKAK GA BERENTI BERENTI
Gayus gak dapet penghargaan ?
Quote:Original Posted By fuckfpi
Gayus gak dapet penghargaan ?


challange accepted :

Direktorat Jendral Pajak Terima Penghargaan Sebagai Instansi Publik Paling Dipercaya
mudah-mudahan beneran direktorat pajak dapat penghargaan karena pekerjaannya emoticon-Big Grin


oooaaakkkuuu peerrrcccaayaaa...


emang klo udah trusted bakalan bisa bikin ane mau bayar pajak.....emoticon-Ngacir
beraaaaq mooeee
pajak harusnya tiap 1 tahun balik ke rakyat lagi
ga di konsumsi 100%
lagi pula gak ada rasanya/perbedaan setelah bayar pajak emoticon-Cape d... (S)
instansi publik yang paling dipercaya banyak calonya sih iya Direktorat Jendral Pajak Terima Penghargaan Sebagai Instansi Publik Paling Dipercaya
setttt dah marketing ape aje diangkat2 dah emoticon-Big Grin
Numpang ngakak aja deh Gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Prestasinya apa ya....?????
Orang-orang pilihan karena berasal dari Perguruan tinggi yang hanya menerima puluhan mahasiswa dengan peminat ratusan ribu di seluruh Indonesia.
IMHO
1. Salam hormat dulu buat sesepuh buat post dan trit pertamanya
2. Ikut bangga reformasi birokrasi di Kemenkeu khususnya pajak diberitakan dengan tone positif .
3. Kalo setau ane Dirjen Pajak tugasnya menghimpun penerimaan pajak dari masyarakat untuk di setor ke kas negara, dan mereka tidak ada akses untuk menggunakan kas negara ini, kas negara hanya bisa diakses dari pembuat KEBIJAKAN APBN aka eksekutif aka presiden .
4. Miris juga masih banyak pandangan negatif buat Dirjen Pajak, salah satunya dari kaskuser, tapi jika anda orang lama yang berurusan dengan perpajakan, dari zaman ke zaman keknya makin susah buat kongkalikong , walaupun peluang ke arah sana tidak sepenuhnya tertutup .
5. Bagi saya DJP relatif lebih baik dibandingkan beberapa institusi lain, walaupun bukan yg terbaik
paan sppkp aje dilama2in emoticon-Ngacir;
Menunggu ratusan komen tentang gayus.

Gak heran lha noda hitamnya cuma gayus doang. emoticon-Ngakak
survey cuma 700 orang dan dikota besar? kenapa gak didaerah terpencil aja? takut ketauan ya kalo daerah terpencil gak kebagian jatah pajak? atau kebagian tapi cuma sampe kantong oknum
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

itu surveynya niat kagak sih? yang disurveynya pegawai pajak juga ya?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Selamat buat Gayus dkk emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By lasthong
Menunggu ratusan komen tentang gayus.

Gak heran lha noda hitamnya cuma gayus doang. emoticon-Ngakak


Yakin noda hitamnya cm gayus?lah trs kmrn2 berita soal org pajak yg diciduk gmn?
Gw tau lah tabiat org2 pajak, scr kerjaan gw bersinggungan dgn mereka
Klo ga dikasih segalanya dipersulit apalagi ketika pemeriksaan pajak emoticon-Busa
emoticon-Ngakak aja lah dgn penghargaan yg diterima DJP
pemberi penghargaan patut dipertanyakan kerjaannya.