alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52430005a2cb176373000003/ditetapkan-tersangka-olga-syahputra-mangkir-dipanggil-polisi
Ditetapkan Tersangka, Olga Syahputra Mangkir Dipanggil Polisi
Ditetapkan Tersangka, Olga Syahputra Mangkir Dipanggil Polisi
Ditetapkan Tersangka, Olga Syahputra Mangkir Dipanggil Polisi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan status tersangka terhadap Olga Syahputra. Olga ditetapkan sebagai tersangka terkait laporan Dokter Febby Karina yang dianggap telah mencemarkan nama baik.

Komisaris Besar Polisi Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya, mengatakan semestinya hari ini (25/9/2013) Olga dipanggil sebagai tersangka, namun Olga tidak datang dengan alasan yang jelas.

"Memang hari ini rencananya Olga dipanggil sebagai tersangka namun tidak hadir. Penyidik akan melayangkan panggilan kedua padanya," ucap Rikwanto di Mapolda Metro Jaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, presenter Olga Syahputra dilaporkan ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya karena dianggap telah mencemarkan nama baik seorang dokter bernama Febby Karina.

Saat dikonfirmasi ke pihak kepolisian, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan mengenai adanya laporan tersebut dengan nomor laporan LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum.

"Pelapor atas nama Febby Karina melaporkan terlapor OG (Olga Syahputra) pada Rabu 19 Juni 2013 jam 01.38 wib dengan dugaan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE," ungkap Rikwanto, Jumat (21/6/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menjelaskan Febby merasa nama baiknya dicemarkan dan difitnah oleh Olga saat acara di studio ANTV Epicentrum Rasuna Said Jaksel, 23 Mei 2013 lalu.
sumber

jiahh akhirnya jd tersangka juga emoticon-Betty: siap2 di penjara deh entar emoticon-Betty:
gak mau dateng...
minta ditusbol apa ya...
jangan2 bgitu mau digrebek, doi dah siap2 nungging...emoticon-Ngakak
kalau merasa benar kenapa harus mangkir?
bakalan seneng dia masuk penjara, kumpul sama cowo", makin puas dia di tusbol sana sini. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) jangan" itu bences mangkir karena persiapan beli pelicin lagi. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kirim surat panggilan sekali lagi Pak Rik, trus sampe yg ketiga kalinya biar langsung masup penjara
Seperti politikus saja, dipanggil banyak alasannya
olga mah enjoy ajah di penjara dia bakal seneng kok bakal di tusbol
cepetan deh di kerangkeng di jeruji besi, biar di tusbol ama kepala penjara sekalian..emoticon-Kiss
Laporan nya da diselidiki dgn bnr blm.... Kan mungkin krna OG ditanganin dgn tdk bnr n ga puas maka nya bisa ngeluh gtu. Nama nya juga pasien.anggap aja kayak jual beli jasa. Situ ga puas, silakan komen. Kalo komen nya ga sesuai dgn kenyataan ya bisa dibilang pencemaran nama baik. Ditunggu aja kelanjutan nya..
mulutmu harimaumuemoticon-Hammer (S)
kirain dah kelar masih lanjut ni kasus....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang si olga ngemeng apaan sih sampe dilaporin ke polisi emoticon-Bingung (S)
Sekali-kali memang sich Olga harus di kasih pelajaran biar insaf
mampus tuh manusia laknat...
dipanggil yang maha kuasa aja dah makhluk bginian mah,,
gua sih yakinnya ini guyonan.
tapi kadang si Olga ini memang kadar guyonnya parah...

youtube-thumbnail


kalau orang sampe ada yang marah yang pantes lah.
mudah2an bisa diselesaiin dengan baik2.

keliatan culun tau kasus kaya beginian sampe bikin lu masuk penjara.
wah kurang menantang nh beritanya,bakalan lolos lg kayaknya emoticon-Ngacir
Wah polda siap" aja di demo sama pasukan nasbung wkwkkwkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mampus si banci emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By satpamtoko
gua sih yakinnya ini guyonan.
tapi kadang si Olga ini memang kadar guyonnya parah...

youtube-thumbnail


kalau orang sampe ada yang marah yang pantes lah.
mudah2an bisa diselesaiin dengan baik2.

keliatan culun tau kasus kaya beginian sampe bikin lu masuk penjara.

Biar jadi pelajaran buat pelawak2
Yg suka ngebully orang di luar bintang tamu/pelawak karena ngerasa mereka penguasa panggung.
Klo mereka sendiri dibully mah wajar karena mereka dibayar untuk itu.

Jujur jijik gw ngeliat pelawak2 ngebully penonton seenaknya.