alexa-tracking

Kunjungi Kakorlantas, Ahok: Pemprov DKI Sekarang Beda, Butuh Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5242f0e418cb17402b000007/kunjungi-kakorlantas-ahok-pemprov-dki-sekarang-beda-butuh-polisi
Thumbs up 
Kunjungi Kakorlantas, Ahok: Pemprov DKI Sekarang Beda, Butuh Polisi
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama menemui Kepala Korps Lalu Lintas Irjen Pol Pudji Hartanto. Dalam pertemuan itu, Pemprov DKI dan Korlantas sama-sama memberikan masukan.

"Kita sampaikan, Pemprov DKI sekarang beda. Kita butuh polisi," kata pria yang akrab disapa Ahok itu di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013).

Apakah pertemuan itu menandakan Pemprov DKI merangkul Korlantas untuk sejumlah kebijakan lalu lintasnya? Ahok mengiyakan. Menurutnya, pertemuan yang dilakukan tadi siang memang membahas kemitraan antara kedua pihak.

"Iya, kita butuh polisi. Kita sharing, terima kasih kepada polisi yang sudah bantu kita memikirkan lalu lintas," ujar mantan Bupati Belitung Timur itu.

Selain itu, Ahok juga meminta masukan terkait tindakan-tindakan tegas Pemprov DKI terhadap kasus parkir liar atau kasus lainnya terkait kelancaran lalu lintas. Ahok pun memberikan masukan kepada Korlantas dengan harapan munculnya sinergitas yang lebih baik.

"Kita juga menyampaikan masukan termasuk tindakan-tindakan yang akan kita lakukan kalau ada pelanggaran, tindakan tegas. Kita selesaikan marka-marka sederhana di jalan," tutup Ahok.

Dalam pertemuan tersebut, Pudji sempat memberikan pin berlogo 'Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas' kepada Ahok.

[url]http://news.detik..com/read/2013/09/25/192428/2369521/10/?nd772204topnews[/url]

Mantap koh ahok...

orang kaya gini nih yg dibutuhin Indonesia ga cuma omdo emoticon-Cool
dari awal ane emang udah salut sama kinerja pasangan jokowi-ahok, programnya canggih, kerjanya juga jelas, kalo bisa semua propinsi punya gub & wagub begini kyknya akan rapih negara tercinta ini
Quote:Original Posted By bugayna
dari awal ane emang udah salut sama kinerja pasangan jokowi-ahok, programnya canggih, kerjanya juga jelas, kalo bisa semua propinsi punya gub & wagub begini kyknya akan rapih negara tercinta ini

lain cerita klo yg menilai hobi makan nasi bungkus gan emoticon-Malu (S), #dangkal
Quote:Original Posted By indrawy

Dalam pertemuan tersebut, Pudji sempat memberikan pin berlogo 'Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas' kepada Ahok.


Mantap koh ahok...emoticon-Ngakak

Quote:Buru-Buru, Mobil Ahok Terobos Halaman Kemendagri
http://www.bisnis-jabar.com/index.ph...man-kemendagri
tetep aja masih byk parkir liar dipinggir-ketengah jalan.
jalur harmoni-juandaemoticon-Najis
Ayo jalan terus programnya!
nyindir tingkat tinggi nih gann...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 69menit
tetep aja masih byk parkir liar dipinggir-ketengah jalan.
jalur harmoni-juandaemoticon-Najis


Ahok baru aja kunjungi kakorlantas, lah lu minta itu jalan steril dari parkir liar????emoticon-Najis

Tolol lu


Mak loe anjing dongok
V
V
V
Quote:Original Posted By satlone


Ahok baru aja kunjungi kakorlantas, lah lu minta itu jalan steril dari parkir liar????emoticon-Najis

Tolol lu


Ooo , jadi intinya "baru mau" atau "akan" gitu ya brow... Ya ya ya ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rsryodong.ok


Ooo , jadi intinya "baru mau" atau "akan" gitu ya brow... Ya ya ya ya emoticon-Ngakak


Yah orang goblok ngomentar emoticon-Ngakak
saya sangat mendukung langkah pak AHOK, dengan kerja sama dengan Polisi, maka masalah lalulintas di DKI bisa diminimalisir dengan lebih baik pula

PEMPROV DKI BARU memang lebih baik dan beda dari sebelumnya yakni fauzi bowo
Quote:Original Posted By Krabberz


Mantap koh ahok...emoticon-Ngakak



keep goblok gan emoticon-Cendol (S)
klo tindakannya positif,gk ada salahnya kita dukung bray emoticon-Angkat Beer
orang kyak gni yng dibutuhkan indonesia...
maju terus ahok..
Quote:Original Posted By 69menit
tetep aja masih byk parkir liar dipinggir-ketengah jalan.
jalur harmoni-juandaemoticon-Najis


Kan sekarang yg parkir liat uda pada di cabut smua Pentil ban kendaraan nyaemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kotogi
orang kaya gini nih yg dibutuhin Indonesia ga cuma omdo emoticon-Cool


iya nih, tapi tunggu dulu ada hasilnya ngga nanti yah ........... bukan curiga sama ahoknya ............ emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By WXH


Kan sekarang yg parkir liat uda pada di cabut smua Pentil ban kendaraan nyaemoticon-Big Grin


iya tuh, udah ada di tipi kemaren, ada yg mewek pentil motornya diambil. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By PaulScholes22


iya tuh, udah ada di tipi kemaren, ada yg mewek pentil motornya diambil. emoticon-Ngakak


Klo pentil t*ketnya diambil kira2 mewek g gan?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kakorlantas nga punya insiatip sih mesti disamperin
nga punya harga diri, pantes gampang diinjek2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak