alexa-tracking

Ahmad Dhani Kecewa Prudential Tolak Biaya RS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5242ebb73ecb17ea6a000001/ahmad-dhani-kecewa-prudential-tolak-biaya-rs
Peringatan! 
Ahmad Dhani Kecewa Prudential Tolak Biaya RS
Ahmad Dhani Kecewa Prudential Tolak Biaya RS

Ahmad Dhani Kecewa Prudential Tolak Biaya RS


Jakarta (Antara) - Musisi Ahmad Dhani kecewa terhadap perusahaan asuransi Prudential yang menolak menanggung biaya perawatan rumah sakit putranya, AQJ.

"Menurut Prudential, ini pelanggaran hukum sehingga mereka nggak mau bayar biaya RS," kata Ahmad Dhani ketika ditemui di lobi RS Pondok Indah (RSPI), Jakarta, Rabu.

Dhani menegaskan pihaknya akan menuntut pihak Prudential bila perusahaan asuransi tersebut tidak bisa memberikan bukti bahwa AQJ bersalah. Hal tersebut karena menurut dia, pihak Prudential dianggap telah ingkar terhadap perjanjian.

Menurut dia, AQJ yang dirawat selama hampir tiga minggu di RSPI telah menelan biaya Rp500 juta. Biaya tersebut tidak hanya berasal dari koceknya, melainkan juga dari bantuan dana rekan-rekannya sesama artis.

"Alhamdulillah ada teman-teman yang membantu sehingga hari ini saya membawa uang untuk mengeluarkan anak saya dari RS," katanya.

Sebelumnya AQJ telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi pada Minggu (8/9) dini hari. Sebanyak tujuh orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan yang terjadi pada sekitar pukul 01.45 WIB di Tol Jagorawi kilometer 8 itu melibatkan mobil sedan Mitsubitshi Lancer bernopol B 80 SAL, Daihatsu Granmax B 1349 TFN dan Toyota Avanza B 1882 UZJ.(rr)

Sumber:
http://id.omg.yahoo.com/news/ahmad-d...061233592.html

Hal yang membingungkan..... emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:



Prudential Tolak Klaim AQJ ? . Ini penjelasannya .
by Agan browniescoklat9


Smoga permasalahan terselesaikan dengan baik, saling memahami ketentuan yg sudah ada dan tercipta kedamaian.
memang melanggar hukum kan?

usia dibawah umur tp nyetir mobil. di tol pula emoticon-Cape d... (S)
always listening alwas understanding... emoticon-Ngakak

Pihak asuransi dilemah...
Bakalan susah nyari nasabah kalau ngak di bayar si AD emoticon-Ngakak

KASKUS Ads
manusia satu ini, selalu merasa paling benar... ck ...ck..ck....

udah ada kejadian gini aja masih gak bisa ngambil hikmah...


wow .. thumbs up for AD


..segitu aja gak bisa bayar,... gimana mau biayain anak korban sampai S3...
ck..ck..ck.. korban kemakan mulut manis...
ya masa uda jelas melanggar hukum.. masa msh ngotot supaya asuransi gantiin biaya berobatnya.. emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
wah pelanggan pruden pd kawatir nih
dikirany semua ditanggung ternyata kaga

makanya baca kontrakny dlu jgn cm percaya sm marketingny doang
image-url-apps
emoticon-PawAssalamu'alaikum emoticon-Paw



bingung juga nih disisi lain pruden bener juga emoticon-Bingung



posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
kok ngga pake KJS aja
kayaknya si Asuransi nya bener deh.. soale gak mungkin lah diganti soale si DUL melanggar hokum... gak banyak asuransi yang mau ganti kerugian jika bunuh diri... atau kita ikut dalam perang... atau kita ikut dalam kompetisi bela diri atau balap mobil, dlsb... itu butuh klausul lagi .. harus nambah premi...
CMIIW
image-url-apps
Quote:


Si idiot, jelas2 anak tuyul lu ga punya sim, masih ingusan, tp udah bisa bawa mobil... Udah bagus anak lu masih idup, dasar otong!!
seru nih maen tuntut2an emoticon-Big Grin

btw 500juta bagi doi termasuk berat jg ya emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Dilihat aja klausulnya,apa emang ga cover silakan buktikan emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


tulisan pasal pasal perjanjian asuransi kecil kecil jadi malas baca
image-url-apps
Quote:


Prudential punya pasal dan ayat emoticon-Smilie

Selamat deh, biayai sampe S3 emoticon-Big Grin
Quote:


wkwk gak usah bingung gan... kalo pruden ngasi duit buat anak 13 tahun yg nyetir bisa berabe pruden nya
image-url-apps
Satu sisi pihak asuransi dipihak yang bener, tapi disisi lain, para marketing bakalan susah dapat nasabah baru emoticon-Big Grin

Sama seperti komeng ane ditrit lain, padahal sudah banyak sales yang pasang PP dan status AD bakal dicover asuransi emoticon-Big Grin

Kalau mau ambil asuransi baca SBK sampai ketulisan terkecil dan kata bersayap emoticon-Smilie
gue ikut prudential juga, jadi bertanya-tanya juga sih.. mungkinkah mereka mencari2 kesalahan kita di jalan?

mana marketingnya banyak lagi mirip mlm


gue pindahin pejwan..

Sori gan.. ane mau nanya nih.. asuransi itu kan bisa dibilang kita menitipkan uang kita ke orang lain dimana sewaktu-waktu kita dapat memintanya lagi jika kita terkena musibah..

Coba bayangin gan, setiap bulan kita menyetor sebagian hasil pendapatan kita. Para nasabah merelakan uangnya untuk disetor dibandingkan untuk dipakai sendiri. Nilai terkecil setoran prudential adalah Rp.300 ribu/bulan. Bagi masyarakat biasa uang 300 ribu sebulan itu kan lumayan tuh buat beli baju baru, atau makan2.
Nah.. terlepas dari para nasabah "bersalah" dalam musibah atau bukan, seharusnya sikap nasabah "MERELAKAN" uangnya untuk dititipkan dan diolah oleh perusahaan asuransi seharusnya sudah mendapatkan "PENGHARGAAN" dari perusahaan asuransi tersebut.

Di dalam prudensial sering para agen membandingkan antara menabung di bank dengan menyetor ke prudensial. Nah, para nasabah sudah memilih untuk menyetor ke prudensial.

Oleh karena itu menurut ane, jika perusahaan asuransi mau sedikit "MANUSIAWI" hendaknya uang yang tadi disetor dikembalikan lah.. meskipun tidak utuh.. toh juga perusahaan masih untung kan? Belum lagi uang tersebut sudah diolah pula oleh perusahaan asuransi selama disimpan kan?

Masak iya uang yang kita setorkan ke asuransi tidak dikembalikan barang sepeser pun ketika kita di pihak yang salah saat kena musibah? Kalo gini caranya mah, mending kita nyimpen uang di bank. Salah atau nggak salah, kita sebagai pemilik bisa ngambil uang kita kapan aja kita butuh.

Saran ane ke Dhani: ente lebih baik tunggu dulu sampai asuransi di prudensial genap 2 tahun. Setelah itu ente ambil semua duit yang disetor kesana buat nambal2 kebutuhan si Dul.
(Katanya setelah 2 tahun uang di prudensial bisa diambil, ini kalo benar lho..)
jangan lupa biayain anak sekolah ye dhan, jangan ngurusin bawahan bini lo aje setelah ini.
Quote:


iya gw juga heran ma si dhani nih......keliatannya kaya banget emoticon-Bingung (S)
pasti asuransinya yg bakal menang kalau dituntut om dani .... kan emang anaknya salah jelas-jelas masih dibawah umur ga punya sim nyetir mobil ... walaupun ga kecelakaan kalau kena operasi polisi pasti ditilang.