alexa-tracking

“Karier Politik Jokowi Bakal Lebih Panjang Jika Maju di 2019”

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5242ea3840cb174312000002/karier-politik-jokowi-bakal-lebih-panjang-jika-maju-di-2019
“Karier Politik Jokowi Bakal Lebih Panjang Jika Maju di 2019”
Wawancara Djayadi Hanan, pakar politik & hubungan internasional univ paramadina:

[url]http://www.indonesia-2014.com/read/2013/09/21/“karier-politik-jokowi-bakal-lebih-panjang-jika-maju-di-2019”#.UkLondw-Zkg[/url]

“Karier Politik Jokowi Bakal Lebih Panjang Jika Maju di 2019”
Beresin Jakarta dulu ya Pak. Jangan mau dikomporin!

Quote:


Semoga Pak Jokowi mendengar saran orang ini.
Quote:


Betol, saya setuju banget dengan paragraf ini.

Quote:


Ah ini benar juga, keliahatan banget saat dia nolak LCGC..
kata panastak jokowi akan 'dipaksa' oleh rakyat utk maju jadi capres.

emoticon-Ngakak
ya aye stuju.. pak jokowi benahi jakarta dulu aja.. kalau berhasil.. otomatis banyak warga bakal dukung dia koq..
saya setuju pak jokowi membenahi dulu jakartaemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Rhoma Irama juga dulu ngaku didesak para ulama untuk maju nyapres.

http://www.waspada.co.id/index.php?o...ulama&catid=17

“Karier Politik Jokowi Bakal Lebih Panjang Jika Maju di 2019”

Quote:
Jokowi bagus, tapi dia belum pernah selesai menjalankan tugasnya
jika jokowi ngulang dengan loncat dari DKI ke pilpres, jelas dia bukan pengemban amanah yg baik
Soal kinerja, Risma jauh lebih baik
Jokowi bagus, tp lebih terekspos media dan dijadikan komoditi orang2 yg selalu punya kepentingan politis dan "niat lain"

ga usah munafik, jokowi cuma menang krn sampai sampai saat ini blm ada alternatif pemimpin yg merakyat dan punya karakter egaliter
So, gw dukung jokowi di 2019
ane juga pengen na jokowi beresin dulu jkt ..nyapresnya entar aja...pasti tetep di dukung kok jgn takutemoticon-Big Grinntar nyalon pasti ane pilih.....romah ? siapa ya ga kenalemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


yang belum pernah menyelesaikan jabatan itu siapa ?

pak jokowi di solo dua periode, di periode kedua beliau dipilih dengan perolehan suara 90%

seperti yang dibilang sudah sudah, ada calon yang lebih baik ngga?

kalau dulu kita memilih presiden dengan prinsip pilih yang buruk dari yang terburuk

dengan hadirnya pak jokowi, kita punya opsi yang lebih baik, pilih yang mampu dan jujur dari yang buruk buruk

jangan cuman koar koar tanpa memberi solusi, tumben banyak banget id klonengan saat ini
Quote:


Pasti ente panasbung emoticon-Mad (S)
Pasti ente panasbung emoticon-Mad (S)
makanya itu...kita gak usah lah koar2 utk jokowi presiden 2014...

kan saya sudah sering bilang kalo jokowi lebih pantes jadi presiden th 2019
Quote:

gw tanya, periode kedua selesai tidak?
tidak peduli apakah dia 90 persen atau tidak, tp jelas periode kedua dia tidak selesai
Itu fakta dan tdk bisa dirubah walau gw setuju dan sangat setuju jokowi lebih bagus untuk jd pemimpin jakarta
Ayo lah... jngan mendukung membabi buta seolah jokowi harus jadi presiden 2014

Memimpin pemimpin buruk dari yg terburuk karena hanya kebencian dan under estimate di pikiran ente
masa dari sekian ratus juta, lu bilang pilih pemimpin yg buruk dari yg terburuk

gw dukung jokowi membenahi jkt dan punya modal buat tahun 2019, bkn sperti skrg yg seolah jd alat katrol PDIP yg jelas2 partai korup saat berkuasa dan munafik
Quote:


Santai aja knapa mas, gak usah membabi buta gitu. emoticon-Cape d... (S)
Diartikelnya khan ada alternatif juga:
Mahfud MD.
Dahlan Iskan.
Gita Wirjawan.

Masa dari 250jt manusia gak ada yang lebih bagus dari joko? banyak lah, belom ke ekspose aja...
mana isi trit nya nih? wkwkkk


takut gak dapet momennya kali gan.. hhaha..

terus jg takut presiden 2014 rupanya bagus.. makin lama lagi deh kepilihnya kalo presiden 2014 kepilih lagi di 2019..

wkkk..


emoticon-Ngakak
Quote:

gw tambahin: Anies Baswedan

Btw, ente pasti panasbung krn ga setuju jokowi jd presiden 2014 emoticon-Mad (S)
emoticon-Mad (S)
Jokowi hanya kebetulan sesuai dengan Mood masyarakat sekarang.

Kalau di lihat kira-kira 2-3 tahun lagi pamornya juga bakal luntur dan mulai di lupakan orang karena saat itu Tokoh2 mumpuni yg kebetulan tidak terekspos sudah mulai satu persatu dikenal masyarakat
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
si jokowi itu cuma punya momentum politik yang bagus sekarang... kalo dah 2019 masyarakat dah keburu bosen ato kinerjanya di DKI dalam jangka panjang kalo keliatan biasa aja bisa bikin elektabilitas dia turun...

makanya untuk PDIP ya Jokowi maju 2014 dan kemungkinan jadi presiden tinggi ato nunggu 2019 yang jauh lebih gambling emoticon-Embarrassment

Quote:


ya silahkan aja mikir gitu... gw cuma menempatkan diri misalnya jadi political advisornya PDIP kok emoticon-Embarrassment kalo gw orang PDIP, ya gw maunya naroh sekarang biar menang emoticon-Embarrassment jelek buat rakyat DKI? iya jelas... tapi diliat dari chance menangnya ya harus sekarang majunya emoticon-Embarrassment
klo jadi capres kyknya dapet suara 80% deh? emoticon-Cool

If you can't make it good, at least make it look good.
Bill Gates
Quote:


Ya itu bagus juga, tambahin Dino sekalian, biar yang muda-muda jadi capres...

Ente panasbung juga khan emoticon-Mad (S)
Ane panastak, mau apa ente emoticon-Peace
ane tetep dukung apapun yg pak Jokowi lakukan apalagi klo jadi Presiden pasti Indonesia ini bisa maju emoticon-Matabelo