alexa-tracking

[Pilih Mana?] Samad Sebut Ruhut Agak Bersih, Ini Kata 'Trio SBY'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5242e71f8127cf2a76000006/pilih-mana-samad-sebut-ruhut-agak-bersih-ini-kata-trio-sby
[Pilih Mana?] Samad Sebut Ruhut Agak Bersih, Ini Kata 'Trio SBY'
Rabu, 25/09/2013 18:44 WIB

Quote:


[URL="http://news.detik..com/read/2013/09/25/184434/2369488/10/samad-sebut-ruhut-agak-bersih-ini-kata-trio-sby?991104topnews"]Link[/URL]

Kalo ga bersih mana bisa disebut punya moral bagus? emoticon-Ngakak
Trio SBY lagi coli otak keknya emoticon-Ngakak
jelas aja KPK bela ruhut. waktu trio SBY dkk ini bikin undang2 pesenan koruptor untuk melemahkan KPK ruhut ini yg paling keras menentang agar undang2 pesenan koruptor ini tidak di sahkan.
wow dengan kata lain ga apa-apa korupsi asal selalu rajin ibadah emoticon-Belo

makasih anggota DPR trio SBY yang terhormat karena sudah mengajarkan hal baik kepada seluruh rakyat. emoticon-shakehand:
Quote:


sejelek2nya ruhut, masi lebih munafik ahmad yani apalagi bambang soesatyo emoticon-Busa

penjilat dagumen yg sok suci emoticon-Busa

Quote:


emoticon-Recommended Seller

keknya ketakutan banget ini trio sby kalo bang ruhut jadi ampe masalah pribadi dibawa2

trio sby lagi coli otak emoticon-Ngakak
"AGAK BERSIH" emoticon-Cool
Ruhut dari dulu Konsisten menolak membela tersangka Narkoba dan tersangka korupsi. dari sejak lama.
di pengacara dia kebanyakan menjadi lawyer perusahaan2 dan rumah produksi. dan membela beberapa orang terkenal yg kasusnya bukan karena korupsi.

Mulutnya pedas tapi sosoknya bersih.emoticon-Kiss

terlepas dari masalah dapur dan pribadi dia.
Sesama badut saling sirik....
Quote:


Iya, meskipun sy juga tidak terlalu senang omongannya bang Poltak yang muter-muter.

Tapi dibanding trio SBY yang masih mending dia lah emoticon-Smilie
si Bang Sat emangnya punya etika?
Kalo soal ruhut sih emang kalo soal selap selip track recordnya bagus....cuma sayang gaya bicaranya rada dikit Łєϐά̲ƴ aja sikit" sby wkwkwkkw sama emosian kalo debat sampe mau brantem wkwkkw
Quote:


maksudnya mungkin terbaik dari yg jelek jelek
bang samad bilang agak bersih... dia pasti tau yg agak kotor, kotor sampai yg busuk cuma dia gak bilang ajah tuh bertiga masuk golongan busuk
Kalau bang Ruhut aja "agak bersih"...

Trus Trio SBY ini layaknya diberi status apa, coba?........emoticon-Bingung (S)

Quote:


taulah politisi semacam bambang soesatyo ama ahmad yani tuh kaya apa

ga tau lah mau bilang apa sama trio kwek2 ini
ente korupsi ga apa2 yang penting menjunjung etika dan moral
jadinya kalo mau korupsi pake etika donk? emoticon-Ngakak
Quote:


yang bikin eneg dia itu cuma jadi penjilatnya sby aja emoticon-Ngakak (S)

ngomongnya selalu "atas nama ketua partai/dewan pembina partai demokrat bapak susilo bambang yudhoyono" emoticon-Ngakak (S)

kalo soal integritasnya thd korupsi, setau ane sih baik emoticon-Embarrassment cmiiw
Ruhut Poltak penjilat nomer wahid.....emoticon-Najisemoticon-Najis
SBY kecanduan twitter otaknya jadi sengklek emoticon-Nohope
Quote:


ga dibaca beritanya emoticon-Nohope

asal komen aja emoticon-Cape d...
kek kinerjanya tu orang bertiga sama si emon bener aje. emoticon-Cape d...