alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5242e71f8127cf2a76000006/pilih-mana-samad-sebut-ruhut-agak-bersih-ini-kata-trio-sby
[Pilih Mana?] Samad Sebut Ruhut Agak Bersih, Ini Kata 'Trio SBY'
Rabu, 25/09/2013 18:44 WIB

Quote:Samad Sebut Ruhut Agak Bersih, Ini Kata 'Trio SBY'

Jakarta - Ketua KPK Abraham Samad tak mempersoalkan siapapun ketua komisi III yang akan dipilih, termasuk Ruhut yang disebutnya agak bersih. Trio SBY (Suding, Bambang, Yani) menilai persoalan etika lebih tinggi dari 'bersih' tersebut.

"Kita nggak bisa komentari pernyataan Abraham Samad, masa saya komentari. Saya dengar saja," kata politisi PPP Ahmad Yani kepada detikcom, Rabu (25/9/2013).

Trio SBY adalah mereka yang disebut Ruhut keras menolak dirinya dilantik sebagai ketua komisi III, yaitu Syarifudin Suding (Hanura), Bambang Soesatyo (Golkar) dan Ahmad Yani (PPP). Meski selain itu ada Desmon Mahesa (Gerindra) dan lainnya.

Menurut Yani, ia lebih ingin menanggapi persoalan etik Ruhut Sitompul dari pada terkait integritas dalam hal anti korupsi. Yani kembali menyinggung agar pimpinan membuktikan dugaan etik yang disebut Desmon 'kumpul kebo'.

"Paling tidak berkali-kali saya katakan, pimpinan DPR klarifikasi kepada BK (Badan Kehormatan). Apa betul BK sudah ada putusan tentang saudara Ruhut (soal kumpul kebo), daripada perdebatan bersih," tuturnya.

"Persoalan moral dan etik lebih tinggi daripada itu (bersih-red)," imbuh anggota komisi hukum DPR itu.

Sebelumnya ketua KPK Abraham Samad berkomentar tentang Ruhut Sitompul yang diusung sebagai ketua komisi III. Bagi Samad, tak masalah siapapun yang akan menjadi ketua komisi.

"Sebagai lembaga negara kita mendukung siapapun yang ditunjuk sebaga ketua komisi III, karena sekarang Ruhut ditunjuk sebagai (ketua) komisi III maka KPK akan mendukung," ujar Abraham Samad di kantor Kemenkum HAM, Rabu (25/9).

"Menurut saya enak-enak saja kalau Ruhut yan pimpin rapat. Kalau saya pribadi saya senang dengan Ruhut. Dengan Ruhut itu orangnya agak bersih," imbuhnya.


[URL="http://news.detik..com/read/2013/09/25/184434/2369488/10/samad-sebut-ruhut-agak-bersih-ini-kata-trio-sby?991104topnews"]Link[/URL]

Kalo ga bersih mana bisa disebut punya moral bagus? emoticon-Ngakak
Trio SBY lagi coli otak keknya emoticon-Ngakak
jelas aja KPK bela ruhut. waktu trio SBY dkk ini bikin undang2 pesenan koruptor untuk melemahkan KPK ruhut ini yg paling keras menentang agar undang2 pesenan koruptor ini tidak di sahkan.
wow dengan kata lain ga apa-apa korupsi asal selalu rajin ibadah emoticon-Belo

makasih anggota DPR trio SBY yang terhormat karena sudah mengajarkan hal baik kepada seluruh rakyat. emoticon-shakehand:
Quote:Original Posted By yojneman
jelas aja KPK bela ruhut. waktu trio SBY dkk ini bikin undang2 pesenan koruptor untuk melemahkan KPK ruhut ini yg paling keras menentang agar undang2 pesenan koruptor ini tidak di sahkan.


sejelek2nya ruhut, masi lebih munafik ahmad yani apalagi bambang soesatyo emoticon-Busa

penjilat dagumen yg sok suci emoticon-Busa

Quote:Original Posted By CM.Punk.
wow dengan kata lain ga apa-apa korupsi asal selalu rajin ibadah emoticon-Belo

makasih anggota DPR trio SBY yang terhormat karena sudah mengajarkan hal baik kepada seluruh rakyat. emoticon-shakehand:


emoticon-Recommended Seller

keknya ketakutan banget ini trio sby kalo bang ruhut jadi ampe masalah pribadi dibawa2

trio sby lagi coli otak emoticon-Ngakak
"AGAK BERSIH" emoticon-Cool
Ruhut dari dulu Konsisten menolak membela tersangka Narkoba dan tersangka korupsi. dari sejak lama.
di pengacara dia kebanyakan menjadi lawyer perusahaan2 dan rumah produksi. dan membela beberapa orang terkenal yg kasusnya bukan karena korupsi.

Mulutnya pedas tapi sosoknya bersih.emoticon-Kiss

terlepas dari masalah dapur dan pribadi dia.
Sesama badut saling sirik....
Quote:Original Posted By musimlayange
Ruhut dari dulu Konsisten menolak membela tersangka Narkoba dan tersangka korupsi. dari sejak lama.
di pengacara dia kebanyakan menjadi lawyer perusahaan2 dan rumah produksi. dan membela beberapa orang terkenal yg kasusnya bukan karena korupsi.

Mulutnya pedas tapi sosoknya bersih.emoticon-Kiss

terlepas dari masalah dapur dan pribadi dia.


Iya, meskipun sy juga tidak terlalu senang omongannya bang Poltak yang muter-muter.

Tapi dibanding trio SBY yang masih mending dia lah emoticon-Smilie
si Bang Sat emangnya punya etika?
Kalo soal ruhut sih emang kalo soal selap selip track recordnya bagus....cuma sayang gaya bicaranya rada dikit Łєϐά̲ƴ aja sikit" sby wkwkwkkw sama emosian kalo debat sampe mau brantem wkwkkw
Quote:Original Posted By agentech
"AGAK BERSIH" emoticon-Cool


maksudnya mungkin terbaik dari yg jelek jelek
bang samad bilang agak bersih... dia pasti tau yg agak kotor, kotor sampai yg busuk cuma dia gak bilang ajah tuh bertiga masuk golongan busuk
Kalau bang Ruhut aja "agak bersih"...

Trus Trio SBY ini layaknya diberi status apa, coba?........emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By masdhekijunior
Kalau bang Ruhut aja "agak bersih"...

Trus Trio SBY ini layaknya diberi status apa, coba?........emoticon-Bingung (S)



taulah politisi semacam bambang soesatyo ama ahmad yani tuh kaya apa

ga tau lah mau bilang apa sama trio kwek2 ini
ente korupsi ga apa2 yang penting menjunjung etika dan moral
jadinya kalo mau korupsi pake etika donk? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By musimlayange
Ruhut dari dulu Konsisten menolak membela tersangka Narkoba dan tersangka korupsi. dari sejak lama.
di pengacara dia kebanyakan menjadi lawyer perusahaan2 dan rumah produksi. dan membela beberapa orang terkenal yg kasusnya bukan karena korupsi.

Mulutnya pedas tapi sosoknya bersih.emoticon-Kiss

terlepas dari masalah dapur dan pribadi dia.


yang bikin eneg dia itu cuma jadi penjilatnya sby aja emoticon-Ngakak (S)

ngomongnya selalu "atas nama ketua partai/dewan pembina partai demokrat bapak susilo bambang yudhoyono" emoticon-Ngakak (S)

kalo soal integritasnya thd korupsi, setau ane sih baik emoticon-Embarrassment cmiiw
Ruhut Poltak penjilat nomer wahid.....emoticon-Najisemoticon-Najis
SBY kecanduan twitter otaknya jadi sengklek emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By .ali.arroughi.
SBY kecanduan twitter otaknya jadi sengklek emoticon-Nohope


ga dibaca beritanya emoticon-Nohope

asal komen aja emoticon-Cape d...
kek kinerjanya tu orang bertiga sama si emon bener aje. emoticon-Cape d...