alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5242e6f70d8b46ca3d000002/kasus-evan-dimas-dibawa-ke-arbitrase-internasional
Kasus Evan Dimas Dibawa ke Arbitrase Internasional
JAKARTA - Penolakan PSSI untuk mengesahkan status Evan Dimas sebagai pemain profesional bakal berbuntut panjang.

Pasalnya Persebaya 1927 yang merasa memiliki Evan Dimas akan mengajukan masalah ini ke Badan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS).

CEO Persebaya 1927, Cholid Goromah mengatakan, Evan Dimas merupakan pemain yang dibina oleh Persebaya. Menjadi sangat aneh jika PSSI menolak mengesahkan pengalihan statusnya dari pemain amatir ke profesional.

"Persebaya 1927 itu terdaftar, dia ikut kompetisi sejak kepemimpinan Djohar Arifin," ujar Cholid saat dihubungi, Selasa (24/9).

Cholid menegaskan biarlah nanti CAS yang menilai Persebaya mana yang asli. "Biar pengadilan menentukan mana Persebaya yang sah, apapun hasilnya kami terima. Bulan depan mungkin sudah dapat hasilnya, dan kami akan terus perjuangkan," tegas Cholid.

Dia menanggapi pernyataan Sekjen PSSI Joko Driyono yang mengatakan tidak bisa mengesahkan status profesional Evan Dimas, karena merupakan pemain Persebaya 1927. Sesuai Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 17 Maret, Persebaya 1927 bukanlah Persebaya asli. (abu/dom/jpnn)

http://www.sumeks.co.id/index.php?op...ate&Itemid=134

saya mikirnya justru ini momen tepat memperkarakan status evan dimas,,jika CAS mengabulkan gugatan persebaya 1927 secara otomatis CAS juga mensahkan status persebaya 1927 sebagai persebaya yang asli.. sekali dayung 2-3 pulau terlampaui.. DUKUNG!!
walaupun status gak diakuin sbg pemain pro tp prestasi nya malah menurut ane melebihi pemain pro yg ada di liga ini emoticon-Embarrassment
emoticon-Paw Assalamu'alaikum emoticon-Paw


ini nih yang bikin persepakbolaan ga majumaju emoticon-Mewek


posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
Merger ajah biar bisa tampil di liga jegerr, toh buat kebaikan bersama
semoga cpet kelar deh kasusnye emoticon-Matabelo
kakwkkaak...gak kelar2 nih dualisme...^^
jokdri barisan org2 nya nurdin...

ap prestasiny ya
mau persebaya 197 diakui yang asli atau kaga yang penting jangan jadikan evan dimas irvan bachdim jilid 2

cuman dijadikan alat politik
baguslah. kd ke-ekspos kebobrokan pssi di mata internasional
dukung aja, nih evan dimas mengharumkan nama bangsa... PSSI kok kayak ** SENSOR **!
Evan dimas nasibmu kini nak emoticon-Mewek
kayak gini masih membantah kalo PSSI diurus oleh orang asing kayak jepang sebelum sepakbolanya majuemoticon-Malu (S)
ne gara gara anak anak genk lama msh pada brcokol di PSSI seh
ini ada unsur poliitiknya sih yah gan
PSSI Kentut lah emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis, ngurus lapangan aja gak bisa.
ikut andik saja ke Jleage

atau LN

emoticon-Stick Out Tongue

pssi emoticon-fuck2
sedih bener sepakbola negeri ini carut marut
Ironis. Prestasi pemainnya diakui tapi timnya nggak diakui.
jangan sampai bibit unggul bangsa ini sia-sia gegara pencari keuntungan & pemilik kepentingan pribadi/golongan.

emoticon-I Love Indonesia
Kapan sepak bola Indonesia mau maju klo kyk gini trs..?