alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5242e23d18cb17945700000d/kecelakaan-maut-senayan-tersangka-tancap-gas-hingga-100-km-per-jam
Kecelakaan Maut Senayan, Tersangka Tancap Gas hingga 100 Km Per Jam

Kecelakaan Maut Senayan, Tersangka Tancap Gas hingga 100 Km Per Jam
Suasana di lokasi tabrakan mobil di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2013)


JAKARTA, KOMPAS.com — Satu dari dua rekan David (23), pelaku kecelakaan maut di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta, mengakui kecepatan David sempat mencapai 100 kilometer per jam.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, dua rekan David, yakni Arnold dan Elen, telah dimintai keterangannya, Selasa (24/9/2013) malam. Saat kejadian, rekan David bernama Elen mengaku sedang tertidur.

"Kalau Arnold mengaku kecepatannya antara 90 hingga 100 kilometer (km) per jam," kata Rikwanto di kantornya, Rabu (25/9/2013).

Sesaat setelah kejadian, kata Rikwanto, David diketahui hampir dihakimi massa yang berada di sekitar lokasi kejadian. Beruntung, dia cepat diamankan oleh sejumlah warga lainnya yang juga berada di lokasi kejadian.

Sejauh ini, lanjut Rikwanto, selain memeriksa Arnold dan Elen, polisi juga memeriksa empat saksi lainnya. Mereka adalah Frans Januar Indra, Akbarsyah, Ruli, dan Rizky.

"Mereka adalah orang-orang yang berada di lokasi. Ada yang pejalan kaki ataupun yang sedang duduk-duduk," kata Rikwanto.

Sebelumnya, pada Senin (23/9/2013), Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Chrysnanda Dwi Laksana mengatakan, jika dilihat dari kerusakan mobil, setidaknya kecepatan mobil David masih di bawah 100 km per jam.

Chrysnanda juga mengatakan, hasil tes yang dilakukan di Badan Narkotika Nasional terhadap urine dan darah David, dia negatif dari pengaruh narkoba ataupun minuman beralkohol.

Sementara itu Ronny Talapessy, pengacara dari Fikri Rahmadoni (22), salah satu korban tewas, meragukan hasil penyidikan polisi yang menyatakan David tidak terindikasi narkoba ataupun minuman keras.

Padahal, kata Ronny, tak lama seusai kejadian, banyak saksi mata yang melihat David dalam kondisi tidak sadarkan diri dan bertelanjang dada.

Sumber: TKP


Spoiler for Komen TS:
semoga semua dpt berjalan dgn adil tanpa penggiringan opini publik atau berpihak pd yg berduit
emang gw heran, rapet amet sih identitas penabrak?? bau busuk banget nih kayaknya emoticon-Najis (S)
ada bekingannya atau ada hubungannya sama orang gede atau anaknya orang gede
maklum, daerah senayan, kaya gak tau aja tongkrongan siapa emoticon-Ngakak (S)
apa emang mabok pengendaranya? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By sosimuxixofexu
ada bekingannya atau ada hubungannya sama orang gede atau anaknya orang gede
maklum, daerah senayan, kaya gak tau aja tongkrongan siapa emoticon-Ngakak (S)


emang yg lewat senayan musti abis nongkrong di senayan ? emoticon-Bingung (S)
ane wara wiri di senayan jarang banget nongkrong di senayan.
tmn ane apalagi, sering lewat sana pake land cruiser ampir ga pernah malah nongkrong dsana.
dan temen ane ga punya beking2an tuh.
btw, agan pake motor ya emoticon-Embarrassment
ya udah jelas kan tuh orang kenceng makanya sampe bisa nabrak dan akibatnya ada yang meninggal di tkp emoticon-No Hope

ada duit semua rinician perkara bisa direkayasa sama plokis emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By BauJieGong


emang yg lewat senayan musti abis nongkrong di senayan ? emoticon-Bingung (S)
ane wara wiri di senayan jarang banget nongkrong di senayan.
tmn ane apalagi, sering lewat sana pake land cruiser ampir ga pernah malah nongkrong dsana.
dan temen ane ga punya beking2an tuh.
btw, agan pake motor ya emoticon-Embarrassment


omongan lu gak nyambung tong emoticon-Malu (S)

btw, agan narik becak ya emoticon-Embarrassment
Hmm kurang jelas beritanya ada yang meninggal kaga tuh...
Ada UANG urusan selesai ..... Itulah INDONESIA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak