alexa-tracking

share mimpi nabi gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5242dd3f19cb173c21000009/share-mimpi-nabi-gan
share mimpi nabi gan
saya mau tanya,apakah disini ada yang bisa menjelaskan tentang mimpi bertemu dengan nabi Muhammad dan sahabat2nya...

mimpi ini terjadi sudah lama sekali kira-kira 2-3 tahun yg lalu tapi sampai sekarang masih ingat jelas bahwa mimpi saya adalah nabi Muhammad Saw
karena saya mempunyai keinginan yang sampai sekrang belum terwujud, mungkin ini adalah cobaan dari Allah buat saya,tetapi pada waktu itu saya merasa yakin sekali bahwa doa saya dikabulkan, dan hati saya merasa tenang,hati saya sejuk sekali

setelah sholat malam saya kembali tidur dan bermimpi,mimpi yang saya lihat adalah saya melihat nabi Muhammad bersama sahabat2nya dalam suasana yang hening seolah nabi muhammad ikut berdoa bersama sahabat2nya,wajahnya bersinar hingga saya tak bisa dengan jelas melihat nabi, yang terlihat nabi sedang berdoa bersama sahabat2nya...

mohon dijelaskan bagi yang mengerti tentang makna mimpi, dan ts mohon doa agar doa saya segera terkabulemoticon-Berduka (S)

terima kasih...

Quote:


ke trit mimpi om

ane juga dulu pernah mimpi seseorang , dan hati saya mengatakan yang di dalam mimpi itu baginda Nabi Muhammad SAW emoticon-Sorry

tp lupa mimpi ane itu bgmna jalan ceritanya emoticon-Frown
Quote:


emang ada trit mimpi gan?
ane cew gan..
KASKUS Ads
image-url-apps
Artinya Agan akan mulia hidupnya. . Kata sobekan kertas bekas gorengan emoticon-Peace
Quote:


disini sist
http://www.kaskus.co.id/thread/515c1...vega---part-1/
image-url-apps
wow keren, semoga ane bisa ketularan mimpi ketemu Baginda Rasul. amin
Quote:


ngjang lagi emoticon-Cape d...
Quote:


thank gan...
image-url-apps
Quote:


ciuz g ngjunk kok
image-url-apps
gimana bisa tau klo yg ada dlm mimpi itu Nabi Muhammad SAW?
Quote:


cew saketih emoticon-Genit
godain kita dunk emoticon-siul
Quote:


Quote:


aku ikutan dunk emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
aloo sist emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


akuh yg pertama emoticon-Mad (S)
gan, aku aja nguebett banget pingin mimpi ketemu nabi muhammad. gak keturutan keturutan. emoticon-Mewek
bersyukur gan udah pernah dimimpiin emoticon-2 Jempol
wah

ad trit nya juga di sini dlu, pindahin ke forspiritual
image-url-apps
wah subhanAllah bisa mimpi ketemu nabi emoticon-Belo
Quote:


2x gan,padahal gak pernah membayangkan bertemu nabi.terjadi begitu aja....oh ya bnyk baca sholawat nabi gan...semoga mimpi bertemu beliau...
ga perlu di-arti-in mimpnya sis

semoga kehidupannya penuh dengan keberkahan, amin

image-url-apps
Quote:


coba masuk forsprit , bnyk pakarnya
×