alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5242d989fbca17a151000006/vespa-946-gaya-futuristik-inspirasi-tahun-1946
Vespa 946, Gaya Futuristik Inspirasi Tahun 1946
Vespa 946, Gaya Futuristik Inspirasi Tahun 1946

Quote:
Vespa 946, Gaya Futuristik Inspirasi Tahun 1946
PT Piaggio Indonesia akhirnya resmi meluncurkan besutan Vespa teranyarnya. Kali ini Piaggio luncurkan Vespa 946 di Jakarta, Rabu (18/9).

Vespa 946 akan menjadi skuter eksklusif karena akan di jual dengan jumlah terbatas. Di Indonesia hanya tersedia 51 unit saja. Selain itu Vespa 946 juga di buat dengan cara handmade. Hal itu pula lah yang membuat skuter futuristik ini menjadi semakin eksklusif

Mengapa hanya 51, Pratiwi Halim selaku Direktur Marketing PT Piaggio Indonesia mengatakan itu merupakan kolaborasi dari Piaggio Indonesia dengan headquarter.

Vespa 946 ini terinspirasi dari desain MP6 prototipe Vespa pertama yang dibuat pada tahun 1946. Itu pula yang membuat Piaggio menamai skuter anyarnya dengan nama belakang 946.

Keunggulan teknologi yang modern seperti penggunaan antilock braking system (ABS) dan traction control, lampu serta layar LCD pusat indikator pada setang semua menggunankan LED.

Dapur pacu Vespa 946 telah dibekali mesin 3V 125cc injeksi elektronik yang diklaim rendah emisi untuk kinerja bahan bakar ekonomis. Skuter ini hanya menenggak satu liter bahan bakar untuk jarak 50 kilometer.

Vespa 946 nantinya tak akan di lepas begitu saja. Piaggio menginginkan Vespa 946 jatuh di tangan orang yang mengerti dan menghargai Vespa. "Orang yang mau Vespa 946 harus memiliki passion tentang Vespa dan orang yang mengerti tentang Vespa," ujar Pratiwi.

Jika berminat Vespa 946 bisa di tebus dengan harga Rp 146 juta (on the road Jakarta). Dengan dua warna pilihan, hitam dan putih.

SOURCE

Quote:Pikat Pencinta Sejati Brand Vespa, Piaggio Cuma Jual 51 Unit Vespa 946
Vespa 946, Gaya Futuristik Inspirasi Tahun 1946

Kekuatan Vespa adalah brand itu sendiri yang memang sudah begitu melekat. Di Indonesia, penggemar fanatik skuter ini mencapai 40 ribu orang atau yang terbesar ke-2 setelah Italia. Mengetahui begitu kuatnya brand mereka di negeri ini, PT Piaggio Indonesia baru-baru ini meluncurkan Vespa 946 Ricordo Italiano sebagai sebuah koleksi mode tahunan 2013.
Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia. (foto by: Lila Intana)

Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia. (foto by: Lila Intana)

Vespa 946 hanya dilepas 51 unit dengan harga yang cukup fantastis untuk ukuran motor, yakni Rp 146 juta (OTR Jakarta). Pilihan warnanya yaitu hitam dan putih dengan mesin 125 cc 3V, injeksi elektronik.

Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia, yakin, ke-51 unit Vespa 946 mampu terjual semua mengingat besarnya pencinta brand tersebut. Piaggio bahkan berniat meluncurkan edisi terbatas lainnya di tahun-tahun berikutnya.

Vespa 946Marco menjelaskan, Vespa 946 merupakan prototipe Vespa MP6 pertama. Desainnya mewakili gaya Italia yang terbaik dengan pendekatan craftmanship di dalam dimensi yang futuristik. Beberapa ornamennya dibuat secara hand-made.

“Vespa 946 terinspirasi dari prototipe MP6 yang melegenda, hadir dengan sejarah yang kuat dari desain yang diinterpretasikan dengan cara yang futuristik dan merupakan suatu ekspresi murni dari gaya Italia yang dikombinasikan dengan teknologi cutting-edge terbaik. Hal ini merupakan hubungan yang natural antara sejarah yang kita cintai dan masa depan yang akan kita kendarai. Sebuah model dinamis warisan masa lalu ini mampu untuk memulai sebuah zaman baru dan dengan demikian ditakdirkan untuk menjadi legenda dalam epik Vespa,” ujar Marco Noto La Diega.

Semua details hadir dengan keunikan seperti genggaman stang yang dijahit tangan, bagian aluminium yang dilengkapi satu per satu pada bagian baja, jalur produksi yang didedikasikan khusus yang lebih menyerupai ruang kerja seorang couturier daripada assembly line pada umumnya. Vespa 946 dibangun dengan keahlian craftmanship, sepotong demi sepotong dengan pekerjaan manual seperti keseluruhan produk luxury dari Italia terbaik.

“Setelah seri LX dan S yang berhasil merebut hati para pecinta Vespa dan LXV dengan karakter tampilan retro yang kuat, Vespa 946 sekarang dengan bangga dibawa ke Indonesia sebagai model flagship untuk melengkapi dan meningkatkan pilihan produk hingga ke kategori luxury. Vespa 946 adalah model kami yang paling ditunggu, kontribusi terbaik kami terhadap produk premium dan perhargaan kami kepada kebutuhan indonesia untuk kemewahan gaya hidup,” tambah Marco Noto La Diega

Elemen aluminium lengkap dengan Lampu LED, panel instrumen full digital dan proses produksi dengan teknologi tinggi membuat Vespa 946 hadir sebagai kendaraan yang unik. 946 meningkatkan sikap natural Vespa terhadap penggunaan urban dan pengalaman mengemudi dengan memberikan tingkat keamanan tertinggi yang dijamin oleh sistem pengereman ABS dan ASR, sistem pencahayaan daya tinggi dan roda 12.

Model ini dilengkapi mesin 3V 125cc injeksi elektronik yang rendah emisi untuk kinerja bahan bakar ekonomis. “Dengan konsumsi bahan bakar 50km/liter di 50km/jam dan perawatan setiap 10.000 km, Vespa 946 juga merupakan produk teknologi modern, selain merupakan kendaraan yang paling ikonik dan stylish,” jelas Marco.

SOURCE

Vespa 946, Gaya Futuristik Inspirasi Tahun 1946


Quote:BAGI PARA VESPA LOVER, MANTAP NIH BUAT MALAM MINGGUAN
Jd inget pengalaman ane naek vespa malah nabrak mobil tetangga..
emoticon-Malu (S)
motor pertama ane waktu stm beli piagio sprint (beli duit sendiri hasil nabung dari smp loper koran) mau beli supra (motor gaul waktu itu) kaga nyampe duitnya emoticon-Berduka (S)
harga yang fantastis,146jt emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo cakep vespanya
klo terbatas suku cadangnya jg susah, mgkn jd koleksi aja
malam minggu, harapannya hujan aja
ini sih barang buruan kolektor
waktu tk dulu sering digoncengin sama om ane naik vespa warna biru emoticon-Smilie.

yang produk terbatas ini harganya mantep ya. ckckck
motor impian, tp harganya yg hanya bsa bermimpi....
emoticon-Matabelo
cuma bisa liat gak mampu beli emoticon-Malu
suatu saat vespa pasti dibeli oleh perusahaan asia seperti jepang korea atau mungkin cina atau bisa jadi indonesiaemoticon-Big Grin

model bisnis cem gene gak lagi sesuai,
waktu sma ane dapat warisan bokap vespa ps 70, warna biru telor asin, sementara bokap beli vespa PX150, terus pas kuliah ane jual ps 70 dan beli vespa matic corsa.lama pake corsa pas scoopy keluar, ane jual corsa,beli scoopy karena saat itu yg mirip vespa cuma scoopy yg harganya cukup kejangkau.
sekarang vespa bertebaran, pengen banget, duitnya gak ada. hahahaha..
btw, itu keren banget 1964 nya.100jutaan mah bukan buat dibawa dijalanan jakarta yang banyk bolongnya. sayang banget.
cocok buat koleksi aja. kalo punya duit, mau juga ane tuh..hehehe..
Quote:Original Posted By scarlet.needle
Vespa 946, Gaya Futuristik Inspirasi Tahun 1946


SOURCE


SOURCE

Vespa 946, Gaya Futuristik Inspirasi Tahun 1946


Quote:Original Posted By kribo1
harga yang fantastis,146jt emoticon-Matabelo


Di boongi... Abis ini jual vespa tahun 50an... Dijual terbatas juga dengan harga selangi....
naik vespa itu paling susah ngoper2 giginya emoticon-Ngakak
Ini mah untuk collector mo beli juga ngak bakalan dapet emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
pada demen jualan dimari krn orang indonesia suka menghabur2kan uang berapapun akan dibeli demi gengsi, setiap barang baru pasti laku keras pdhal sama aja kegunaannya dng pespa jebot yg berasep itu
Lebih baik naik vespa..
boncenganya melayang gitu, keliatan kaya ringkih gitu emoticon-Takut (S)
sangat sangat sangat overpriced
emoticon-Ngakak