alexa-tracking

Foto Diduga Chairul Tanjung Marahi SBY Beredar Luas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5242d8d8a4cb178552000004/foto-diduga-chairul-tanjung-marahi-sby-beredar-luas
Thumbs up 
Foto Diduga Chairul Tanjung Marahi SBY Beredar Luas
Quote:


jadi sorry de morry ya, krediblitas wartawan sekarang cukup diragukan, dari sebuah postingan foto di media sosial, kemudian mereka meramu materi tersebut hingga menjadi berita, meski tak tahu bobot beritanya itu di mana..

pada intinya mereka malas untuk Cross Check
==========================

Foto Diduga Chairul Tanjung Marahi SBY Beredar Luas
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pria diduga Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) Chairul Tanjung terlihat menantang dan seolah sedang memarahi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal tersebut diperlihatkan oleh foto yang tersebar luas di jejaring sosial internet.

Dalam foto tersebut terlihat pria yang diduga Chairul Tanjung berada di dalam sebuah ruangan. Mengenakan baju batik bermotif warna abu-abu, ia terlihat mengacungkan jari telunjuk tangan kirinya ke arah Presiden SBY yang baru saja masuk bersama rombongan ke ruangan tersebut.

SBY yang dalam foto tersebut terlihat ditemani Mensesneg Sudi Silalahi dan ibu Ani Yudhoyono hanya berdiri tegap sembari kedua tangannya disenderkan ke sebuah kursi.

Tatapan mata SBY dalam foto itu memang terlihat tajam mengarah ke pria yang diduga Chairul Tanjung yang pada saat bersamaan mengacungkan jari telunjuk kirinya.

Rombongan termasuk Ani Yudhoyono dan Sudi Silalahi bersama pengawalnya yang berseragam TNI hanya membelalak melihat aksi pria tersebut.
Belum ada konfirmasi resmi dari pihak istana maupun Chairul Tanjung soal beredarnya foto tersebut.

Tribunnews sedang berusaha melakukan konfirmasi soal foto itu kepada pihak istana, namun hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban.

http://www.tribunnews.com/nasional/2...y-beredar-luas

Strong nih CT, presiden pun ampe diomelin hahahahah

Quote:


Edit komen lagi: Ada yg bilang menunjuk pake jempol... it's ok lah, tp msh janggal klo cara nunjuk jempol, sikap badannya kek gitu...

Foto CT Tunjuk Presiden SBY Beredar, Ini Komentar Istana
JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak Istana Kepresidenan akhirnya memberikan penjelasan resmi soal foto Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) Chairul Tanjung atau CT yang tengah menunjuk ke arah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto tersebut beredar di media sosial, Rabu (25/9/2013).

Dalam foto tersebut, CT mengenakan baju batik bermotif warna abu-abu. Sementara itu, Presiden SBY, yang berdiri di dekat pintu masuk, didampingi Ibu Negara Ny Ani Yudhoyono, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, dan pejabat terkait lainnya.

Tatapan mata Presiden, Ibu Negara, dan sebagian anggota rombongan tampak mengarah ke CT yang menunjuk dengan menggunakan tangan kiri.

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha ketika dihubungi Kompas.com mengatakan, foto tersebut diambil ketika CT mendampingi Kepala Negara meninjau ruang yang akan digunakan untuk Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ke-8 Negara-Negara Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik atau APEC di Nusa Dua, Bali, pada Selasa (24/9/2013) lalu.

"Konteks foto tersebut adalah saat di mana Pak CT sedang menjelaskan mengenai ruangan itu," kata Julian.

Julian mengatakan, Chairul menjadi salah satu panitia acara KTT tersebut.
http://nasional.kompas.com/read/2013...omentar.Istana

ANALISA KASKUSER
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
gileeeeee emoticon-Matabelo

bukan sotosop kan??? emoticon-Bingung (S)
Quote:


bukan gan, si wartawan dapetnya dari sini https://twitter.com/kusuma_putri99/s...29171916808192
nyimak dolo, nunggu ada yg ngasih klarifikasi
ditunggu updatenya ah.. terguncang gitu muka SBY dan Bu Ani emoticon-Ngacir

benarkah? masa presiden bisa di begitukan oleh yang di duga CT...ada apa kah gerangan? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:


wahh.... yang punya twiter bisa jadi terdakwa nggak tuh??? emoticon-Matabelo
Itu foto CT lagi persilahkan pak Presiden duduk kali emoticon-Big Grin
wah apa mungkin ya...?? gile tu orang, tinggal nunggu di door dah gan..??
agh paling Si Wartawan ambil momen fotonya sangat tepar dan pas///..

Quote:


iya gan, SBY terguncang kalo dari potonyah
kayaknye ente repost gan
Gak mungkin berani tuh CT. Bisa dikarungin paspampres dia
Quote:


CT sapa, paspampres siapa gan,,, gila aja berani ngarungin CT...
emang akrab pan keduanya...
ikut prihatin gan klo itu bener
emoticon-Matabelo
bener ini?klo iya,keknya bakal gempar...

yg ane tau selama ini ct memang deket dengan demokrat,pernah jadi penyumbang dana mungkin...mungkin lho ya..
Quote:


bukan gan, malah yg jadi terdakwa tukang serpis hp yg buat ap lot tuh foto

di indonesia kan hukum nya aneh

emoticon-Cape d...
kasian pak beye...emoticon-Ngakak
gua zoom foto itu nunjuknya bukan pakai telunjuknya tapi pakai jempol. dan feeling gua sih ngga dimarahin, karena bener dimarahin masa boleh di foto, dan pasti paspamres sdh ngamanin tukang foto nya. jadi foto ngga mungkin keluar
kaya lagi ngusir gembel yahemoticon-No Sara Please