alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5242d7cfa4cb17137a000000/berita-jebreeet-persema-malang-dibubarkan
Kesel 
icon-hot-thread
[ berita jebreeet] Persema Malang Dibubarkan
[ berita jebreeet] Persema Malang Dibubarkan
Bola.net - Persema Malang akhirnya secara resmi dibubarkan oleh manajemen setelah menggelar rapat bersama Pengcab PSSI Kota Malang dan perwakilan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS).

Menurut Plt CEO Persema, Dito Arief, manajemen akan segera memberikan keterangan resmi kepada pemain dan pelatih terkait kondisi tersebut.

"Kami segera mengumumkan dan menyampaikan secara langsung kepada kepada pemain dan pelatih, terkait pembubaran tim untuk memberikan kepastian kalau Persema tidak akan melanjutkan putaran kedua kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) musim ini," tegas Dito Arief seperti dilansir Antara.

Disampaikan olehnya, keputusan untuk membubarkan tim ini adalah karena belum ada kepastian dari Komisi Banding PSSI terkait sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI kepada Laskar Ken Arok. Selain itu, dengan adanya keputusan tersebut akan memberikan kepastian kepada masa depan pemain.

Oleh karena itu, kata Dito, dalam waktu dekat ini manajemen juga akan menyerahkan Persema ke Pengcab PSSI Kota Malang. Namun, sebelum diserahkan, manajemen akan melakukan kajian teknis terlebih dahulu, termasuk pelunasan gaji dan hak pemain yang belum dibayarkan.

"Semua persoalan yang berkaitan dengan hak pemain akan kami selesaikan. Untuk memenuhi hak-hak pemain dan pelatih ini manajemen akan meminta ganti rugi ke konsorsium PT LPIS," tegasnya.

Sebelumnya, Persema -bersama Persibo Bojonegoro dan Persija Jakarta IPL- dijatuhi sanksi oleh PSSI. Tiga klub ini didiskualifikasi dari keikutsertaan mereka di ajang Indonesian Premier League musim 2013. (ant/dzi)
SUMBER

sebelumnya:
'Keputusan Diskualifikasi Persema Beraroma Politis'
http://www.bola.net/indonesia/keputu...is-274180.html
Quote: Bola.net - Keputusan PSSI mendiskualifikasi Persema Malang dinilai tak lepas dari faktor politis. Hal ini terlontar dari mulut mantan pelatih klub berjuluk Laskar Ken Arok ini, Slave Radovski.

"Saya sudah tidak tahu lagi apa yang terjadi di sini. Saya tidak tahu lagi apa yang layak dan tidak layak dilakukan di sini. Saya hanya tahu melatih bola. Saya tak tahu apapun mengenai politik," ujar Slave, kala ditanya Bola.net mengenai pendapatnya terkait diskualifikasi Persema yang dilakukan PSSI.

"Saya tidak tahu lagi harus bicara apa. Saya tak lagi paham apa yang terjadi di sini," sambung pelatih asal Makedonia ini.

Sebelumnya, Persema -bersama Persibo dan Persija Jakarta IPL- dijatuhi sanksi oleh PSSI. TIga klub ini didiskualifikasi dari keikutsertaan mereka di ajang Indonesian Premier League musim 2013. Mereka dijatuhi sanksi karena tidak hadir ke tempat pertandingan, meski laga tersebut sudah terjadwal.

"Sudah fix tidak bisa mengikuti kompetisi IPL putaran kedua. Tiga klub tersebut adalah: Persema Malang, Persibo Bojonegoro dan Persija tidak akan mengikuti kompetisi dan sudah didiskualifikasi," ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, Senin (02/09) sore tadi.

Statemen Joko ini juga sempat memicu kebingungan di antara klub-klub itu. Pasalnya, menurut Ketua Komisi Disiplin PSSI, Hinca Panjaitan, beberapa waktu sebelumnya, ketiga klub ini baru bakal dihukum jika mereka kembali tidak hadir dalam pertandingan. (den/dzi)

Spoiler for komentar:

Spoiler for :

komentar ane : hidup sepakbola Indonesia
emoticon-Bolaemoticon-Bolaemoticon-Bolaemoticon-Bolaemoticon-Bola
wah jadi bubar,kasian pendukungnya emoticon-Belo
Ga perlu ada klub tandingan, mending bersatu jgn pake embel2 emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By paltimora
wah jadi bubar,kasian pendukungnya emoticon-Belo


emang persema punya pendukung ? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By .si46an.
Ga perlu ada klub tandingan, mending bersatu jgn pake embel2 emoticon-Smilie


Bersatu dibawah mafia bola. Apes tenan PSSI emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By beanlotz


emang persema punya pendukung ? emoticon-Ngakak (S)


Inikan Persema eks Perserikatan dulu. Justru Persema lebih tua dari Arema (eks Galatama). Mereka juga punya basis pendukung masing2. Jaman perserikatan justru Persema yg lebih tokcer dari Arema. Setelah penggabungan Liga Perserikatan dan Galatama baru kemudian pamor menurun.
emoticon-norose
jokdri Asuemoticon-kisssing
sepi amat gan threadnya..
bantu sundul gan..
sayang bgt kalo bisnis bagus gini sepi threadnya
biar rame gan ane doain emoticon-Big Grin
Peni lepas tanggung jawab begitu saja.ckckck
Ane kangen nonton persema jaman th 2008 di gajayana gan.

Thumbs up 

Bubarkan PSSI sekarang juga, PSSI saat ini cuma kelanjutan KPSI aja. 5 exco yg dipecat (Bob Hipy, dkk) jangan menyerah demi Revolusi PSSI. pak Djohar Arifin juga jgn diam aja liat klub2 IPL dizalimi.
Bravo sepakbola nasional!!
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Kalo sepakbola Indonesia kepingin maju, mesti berani bikin organisasi sendiri .... yang gak ada hubungannya sama sekali dengan PSSI dan FIFA.

Ambil contoh bola basket di Mriko ... setelah mereka jadi gedhe, ujung-ujungnya FIBA ngemis supaya NBA mau ikutan di kompetisi mereka (kejuaraan dunia, Olimpiade) dan njiplak aturan-aturannya (three point area).

China juga pernah bikin organisasi bulutangkis sendiri di luar IBF ... sekarang malah merajai berbagai kompetisi IBF (sekarang ganti nama jadi BWF).
irfan bachdim sekarang di mana ya gan??
Quote:Original Posted By neotoon
irfan bachdim sekarang di mana ya gan??


main di liga thailand
kalau tidak salah dulu persema nunggak gaji makanya dia pindah emoticon-Big Grin
sayang

kenapa gak dilego saja. sejarah emang bisa dibubarkan

emoticon-Berduka (S)
Kan masih ada Arema. emoticon-Big Grin
haduuhhhh sayang banget ya...............

ini klub lama nih........................... dan lebih tua dari arema..............

emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By beanlotz


emang persema punya pendukung ? emoticon-Ngakak (S)


ada gan, namanya Ngalamania
ane sih uda lama gak pernah update dengan berita sepakbola nasional... terlalu banyak gak jelas soalnya