alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5242d498a1cb173146000007/reborn-3-hati-1-cinta--facebook-membuatku-ke-bandung

[Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 20
-Episode 15-
10 menit perjalanan , nyampe deh dirumah karin .. agak deg”-an sih , soalnya terakhir kali ketemu karin kan pas gue jadi hulk di rumah makan *ehem . didepan pintu rumahnya , gue ketok deh ....
*tok tok tok*
Quote:

kayak di film” banget ya ? yang punya rumah teriak dari dalam bilang gak dikunci , masuk aja .. waktu itu gue langsung ngebayang karin duduk di sofa-nya bergaya ala cleopatra sambil pake lingerie .. trus bibir-nya di gigit” sambil sedikit mendesah .. trus matanya kedipin gue seakan berkata ,”kuserahkan semuanya padamu ..”
*JEDDER*
andai beneran gitu ? kemon beibeh , kita balikan !!! rawrr !! [Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...
tapi seketika hayalan gue itu buyar , pas didepan gue seolah-olah ada ayunda nyiram aer keras ke muka gue .. pfft yayayaaa -___-“
Quote:

keluar deh kita berdua mblo , karin nemenin gue makan .. kita ke warteg gitu , gue emang suka juga kok makan di warteg . pas dah nyampe , kita ngobrol” lagi ..
Quote:

disitu gue kaget , kok dia kayak gak sedih ya ? emoticon-Bingung (S) trus mukanya kayak lega gitu pas gue bilang beneran dah putus :| brarti bener kan yg di restoran wktu itu selingkuhannya , sekarang mereka pacaran huhuhuhu Y_____Y tapi .....
Quote:

yeaaaaay akhirnya kita mesra”-an lageeee [Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...
ndoro putri ayunda ? love you , I wait for you .. kanjeng permaisuri karin ? I need you , untuk beberapa hari .. mheuwhewmhewuehwm #EviLaugh . nah makan gue udah abis , dah banyak ngobrol , akhirnya kita pulang deh .. nah pas baru berdiri dari meja makan , muka karin kayak berubah gitu ....
Quote:

alamaaak berubah pikiran ya kar -__-“
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
misiii, numpang selonjoran gan...
cerita nya bagus euy, mirip tritnya dulu anak sini.
aduh sape namanya lupa..
eeemmmzzzz >_< aduuh lupa ah..
yaudin, silahkan di lanjutin dulu, moga gak mendet ye apdet nya..


*Yayank Karin mana ??
profile-picture
crutzs memberi reputasi
Woww baru minggu lalu baca eh udh muncul rebornnya, baca lagi ah..makasih rov udh di reborn jd lbh enak dibacanya ^_^
hahahah,,,
yg rajin ya rop...
semangka...
walah rop
muncul maneh kowe? emoticon-Big Grin
Ini cerita jadul nih emoticon-Big Grin
gk uman pejwan emoticon-No Hope
pantesan kgk chat gw emoticon-Frown
waaah agak di edit ya rop?
wah karov ngereborn emoticon-Kiss
,asli kangen bgt kaya dulu tiap malem nungguin apdetan karov emoticon-Malu (S)
siap-siap sabun banyak nih emoticon-Shutup
Trit reborn semua inih..
Si bang opih juga ikut2an reborn..
Untung bukan wpdwgk yg di reborn.. Pasti nongkrong diatas terus tuh.. emoticon-Hammer
ea di reborn

1x update 15 part emazeng emoticon-Matabelo

ga kebagian page one emoticon-Berduka (S)

nyampah oi biarin hahaha
evex jahat emoticon-Frown
Gmau inisiatif ambil pekiwan emoticon-Malu

Bangropi~
Kembali jg emoticon-Big Grin
Ahaha akhirnya bsa kembali mengulang kegilaan ke bdg ini emoticon-Ngakak (S)
Wow kk Wow emoticon-Big Grin
awsem...emoticon-Embarrassment
amanzing emoticon-Embarrassment

salah satu trit paporit ane nih jaman dulu..emoticon-Big Grin
Manteb...emoticon-thumbsup
sekalian link yutupnya duonk Oms...#eaakkkK



panteng terus neh trit..sekalian nunggu WPDWGK juga direborn ah emoticon-Embarrassment


kiterunner emoticon-roseIsaLoversemoticon-rose
Di ganti ke kaskus ini to Pi ? Mantep dah biar gak ilang emoticon-Smilie
wow qaqa wow...trit menggelinjang di reborn, gelar tiker dulu dah :beer
wow reborn trid dlu ni emoticon-Belo

lo kek orang kalap rop ngepost nya emoticon-Ngakak
asik bgt penulisannya
lanjut ganemoticon-Big Grin
wih ngepost lgi si ropi emoticon-Embarrassment
meskipun cuman reborn emoticon-Big Grin
lanjut gan ditungggu


emoticon-Shakehand2
tinggalin jejak dulu deh hehe nunggu part selanjutnya emoticon-Matabelo
wew reborn ye rop? emoticon-Big Grin

tapi kenape pake tambahan kosakata vickynisasi gitu emoticon-Busa emoticon-Ngakak (S)
Halaman 2 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di