alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5242cc32becb17a417000008/backing-gempa-bumi-di-pakistan-dan-aceh
Backing gempa bumi di Pakistan dan Aceh...
Dear Ikhwann....

Kenapa ya kalo nasraniyah kafir yang biasanya di bom oleh para teroris di negeri2 yang syariahnya kuat, sepertinya punya backing kuat ya? kemarin para wahabi laskar jundullah ngebom gereja pakistan untuk bales dendam ke amriki..tuh umat kafir lagi sembayang di gereja berkurang 85 ..ternyata dibales gempa sampe sekarang hingga berkurang juga umat wahabi berkurang 210. Backing nya kristen kafir tuh siapa ya? Jadi inget gempa Aceh Biereun...penginjil ditangkap..di Bener Meriah..berapa hari kemudian langsung tuh Meriah dan Takengon kena gempa 6 Richter..

Siapa ya backing nya Nasrani kafir..?


Regards,

Masih mencari si backing..

TS kebanyakan makan indomie. Jadi otaknya nggak beres. Kasian ibu bapaknya punya anak kaya gitu.
salah kamar,
bukan berita

emoticon-Salah Kamar
mamarika,sionis,remason dan laminating

Backing gempa bumi di Pakistan dan Aceh...
Quote:Original Posted By meutuah
TS kebanyakan makan indomie. Jadi otaknya nggak beres. Kasian ibu bapaknya punya anak kaya gitu.


kebanyakan makan micinnya indomie, jadi bodoh lho mas emoticon-Smilie
dah minum obat mas?
Itu bukan karena backing cuy.... Itu ujian dari Auloh SWT.
Jadi jangan kelojotan, gan. emoticon-Malu (S)
harus memiliki jiwa sosial juga kali gan
ilmu cocoklogi dipake, sampe djembut ente gondrong juga kgk bakal ada jawaban
pagi-pagi ada yg pamer ketololan, eh nak...tsunami aceh itu korbannya mulai yg muslim, kristen di nias, hindu & budha di India & thailand. lalu gempa di haiti & tsunami di jepang...itu juga karena backing nasrani? badai katrina? kebakaran hutan di arizona?

otak kalau dipake mikir SARA ya kayak si TS ini hasilnya...goblog kok kwadrat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dove79
Dear Ikhwann....

Kenapa ya kalo nasraniyah kafir yang biasanya di bom oleh para teroris di negeri2 yang syariahnya kuat, sepertinya punya backing kuat ya? kemarin para wahabi laskar jundullah ngebom gereja pakistan untuk bales dendam ke amriki..tuh umat kafir lagi sembayang di gereja berkurang 85 ..ternyata dibales gempa sampe sekarang hingga berkurang juga umat wahabi berkurang 210. Backing nya kristen kafir tuh siapa ya? Jadi inget gempa Aceh Biereun...penginjil ditangkap..di Bener Meriah..berapa hari kemudian langsung tuh Meriah dan Takengon kena gempa 6 Richter..

Siapa ya backing nya Nasrani kafir..?


Regards,

Masih mencari si backing..



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

A: gw dendam sama si B.... Ayo kita balas dendam....
Gerombolan A: AYOOOOO!!!!!
A: demi dendam kita ke si B, kita musnahkah si C
Gerombolan A: AYOOOOO!!!!!

C: WUOOOIIIII GUOBLOKKK!!!!! Lu dendam ke B, koq malah jadi kita sih?

Gerombolan A: MAMPUSSS LOEE SEMUAAA C!!!! DEMI DENDAM KITA KE B!!!!

B duduk bersantai di pojokan sambil makan popcorn...
B: Yeahh... Sikat coyyy!!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hiburan pagi2 emoticon-Big Grin

Tp bnr juga sih emoticon-Ngakak
Jgn2 tu pulau yg muncul disediakan tuhan buat dihuni para extrimis emoticon-Big Grin
mungkin otak nya TS sudah kadaluarsa deh , gada gunanya isi kepalanya .
not to mention setuju ama TS, tapi..
ini di lounge ya..?
.
.

---------------------------------------------------------------------------------------------
Mari gabung, bersama membangun Perusahaan Property (terutama jika anda warga Jabodetabek)
●●▌Diskusi▐●● Prakiraan Kerjasama - Developer Property <---- click Link
ts teroris yah? kok detail sekali ttg kejahatan yang dilakukan dengan akibatnya?
cobalah cari bakingannya si kafir dalam gereja, sapa tau ente dapat, kalo nggak, bom aja lagi gereja, bunuh lagi pendetanya, sapa tau bakingannya nasraniyah akan muncul kehadapan anda!
oh ia, kalo goblok, belajar pintar yah ts, jangan DIPIARA
khusus buat user baru untuk buat SARA emoticon-Cape d... (S) yg aneh nya gak laku pulak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hobby nya memang menarik untuk diikuti
Pertanyaan bodoh yg gak perlu dijawab emoticon-Cape d... (S)
Backing gempa bumi di Pakistan dan Aceh...

nih backingannya emoticon-Malu (S)
Yah yang penting pada eling aja deh..
Ga ada asep kalau ga ada api