alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5242c780bccb17773e000001/abraham-samad-dukung-ruhut-pimpin-komisi-iii
Abraham Samad Dukung Ruhut Pimpin Komisi III
Skalanews - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad mengaku mendukung Ruhut Sitompul yang ditunjuk Fraksi Partai Demokrat untuk menjabat sebagai Ketua Komisi III DPR.

Dikatakan Abraham, pihaknya mendukung siapapun yang ditunjuk menjadi pimpinan komisi hukum di DPR itu.

"Karena sekarang Ruhut yang ditunjuk sebagai Ketua Komisi III, maka KPK akan mendukung full," katanya, saat ditemui di kantor Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

Secara pribadi Samad bahkan mengakui senang dengan Ruhut. "Saya pribadi senang dengan Ruhut. Ruhut orangnya agak bersih (dari korupsi)."

Seperti diketahui, kemarin Ruhut kembali gagal dilantik sebagai Ketua Komisi III. Lantaran masih banyaknya anggota Komisi III yang menolak dipimpin Ruhut. Pelantikannya pun ditunda seminggu ke depan.

Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso, yang memimpin rapat sempat menskors rapat. Untuk memberi kesempatan semua kapoksi dari berbagai fraksi untuk saling lobby. Tapi itu tak merubah keadaan. Ruhut tetap ditolak.

Priyo memberi waktu satu minggu untuk Fraksi Demokrat. Dia mengaku tidak mempermasalahkan jika Demokrat kembali menyodorkan nama Ruhut sebagai Ketua Komisi III. (Bisma Rizal/ mvw) http://skalanews.com/berita/detail/1...pin-Komisi-III
kacian si ruhut,
musuh ada di mana mana

emoticon-Cape d...
selain ketua panasbung kaskus, jg calon ketua komisi III, hebat
emoticon-I Love Indonesia (S)
biasa ujung2nya politik dagang sapi lagi
Ruhut seperti ahok, tp bedanya ahok tegas dan punya jabatan emoticon-Smilie
ruhut ternyata lumayan bersih dr korupsi...
lumayan juga si poltak ini...
meski bacot besar tapi bersih dari korupsi...
komisi III ini isinya agen2 partai yang bikin seret pemberantasan korupsi Indonesia. itu yang selama ini dipertontonkan.
Quote:Original Posted By gratischat
kacian si ruhut,
musuh ada di mana mana

emoticon-Cape d...


Iye..kesiyan bener dia emoticon-Berduka (S)
resiko suka "ngomong pedes"..,,tahu sendiri Komisi III isinya politisi yang selalu nongol di media TV...emoticon-Ngakak,,

kayaknya drama pemilihan Ruhut salah satu cara yang dipakai untuk naikin rating anggota Komisi III saat pemilu 2014,,seakan-akan menolak tapi ujungnya Ruhut tetep terpilih,,Drama yang udah basi...emoticon-Ngakak
sebenarnya dari kinerja sih ruhut ini bagu
cuman ya itu...

attitudenya sudah terlanjur buruk
ruhut mungkin lebih bersih tapi bacotnya bikin muntah