alexa-tracking

Dilarang Parkir di Jalan Kramat Raya, kecuali Mobil Milik Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5242c3c3138b464e6a000000/dilarang-parkir-di-jalan-kramat-raya-kecuali-mobil-milik-polisi
Dilarang Parkir di Jalan Kramat Raya, kecuali Mobil Milik Polisi
Quote:

megapolitan.kompas.com/read/2013/09/25/1742100/Dilarang.Parkir.di.Jalan.Kramat.Raya.kecuali.Mobil.Milik.Polisi

sejak kapan yah ada pengecualian larangan buat polisi ? emoticon-Bingung (S)
waduh masa polisi boleh sih emoticon-Bingung (S)
ntar kalo ada mobil pribadi yang nagku" polisi gimana tuh
kalo mobil pribadi gimana bedainnya pak ? emoticon-Ngakak
brani gak yah dishub ngempesin....
itu oknum kokemoticon-Big Grin
Quote:


ya sejak berita ini dimuat emoticon-Ngacir
kalo untuk kendaraan berlambang polisi masih bisa dimaksumi untuk mobilitas yang cepat tapi biar kata yang punya polisi kalo mobil pribadi harusnya juga diberlakukan tindakan yang sama dengan masyarakat, biar adil
di depan polres jakarta barat juga sama, bikin macet, mentang2 aparat jadi semaunya
Dishub kasih rambu larangan kecuali kendaraan polisi atau TNI (mestinya dengan nomer kesatuan masing-masing)...emoticon-Najis ga bisa polisi atau TNI bawa mobil swasta ini juga boleh ditangkap!!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
besok beli stiker polisi ah,...lumayan bebas parkir
mungkin lg jalanin tugas gan emoticon-Stick Out Tongue
Hahaha masuk koran juga nih akhirnya

Emang koplak bgt nih kantor polisi kalo jam sibuk apalagi ganggu bgt
sama nih kaya di depan polres jakbar.. plang dilarang parkirnya diganti pula kecuali petugas. mengganggu banget!!!
Masa kalah sama Polres Jaktim...

Disana malah bersih... Gak ada mobil polisi...

Boleh cek dah di Jatinegara.... Kalo pun ada Gak sebanyak di kramat emoticon-Big Grin
Quote:


ngerasain jg lu gan?emoticon-Betty

akhir2 ini gw lewat situ mulu nih kalo ke pnri
empet jg kalo lwat situ
udah rame,ada yg parkir lg
enak ye jd penegak hukum
aturan sendiri dilanggar
"dilarang parkir" koq tebang pilih. itu sama aja bikin macet. goblog akut nih..

"Akbar mengatakan, parkir tersebut legal karena Mapolres Metro Jakarta Pusat tidak memiliki lahan parkir yang cukup. Menurut Akbar, parkir itu legal bagi petugas polisi sampai Mapolresto Jakarta Pusat berpindah tempat. Rencananya, markas polisi itu akan dipindah ke kawasan Kemayoran."

tuh di pasar jatinegara aja perkir gedung gak cukup, tapi gak boleh parkir diluar.
jangan mentang2 yg parkir brownies, pada takut.
emang dishub digaji sm brownies yah?? smp takut..
ingett.. brownies n dishub digaji rakyat.
jangan kayak gitu dong
ngasih contoh yang gk benar nih orang emoticon-Hammer2
ditengarai terkorup mulai dari hal-hal seperti ini nih emoticon-Najis (S)
kuping budeg, muka tembok, dompet tebal... emoticon-Big Grin
Quote:


berarti smuanya oknum ya gan emoticon-Big Grin
Quote:


ya kalo salah hanya oknum yg nakal kok yg melakukannya, kalo nama baik dan pujian wajib pada kesatuan