alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524298f7128b469075000001/ask-masalah-perasaan-om
[Ask] Masalah Perasaan Om
Permisi sepuh2 disini, mau tanya dong emoticon-Malu (S)

Ada caranya gak biar bisa bikin perasaan cinta ke orang itu hilang? emoticon-Cape d... (S)
Atau sebaliknya bikin perasaan cinta orang ke kita hilang? emoticon-Hammer

Tolong dijawab emoticon-Matabelo
banyak orang galau,gila,bunuh diri gara2 kehilangan cinta
lah ini cinta malah mau dihilangkan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By duksa
banyak orang galau,gila,bunuh diri gara2 kehilangan cinta
lah ini cinta malah mau dihilangkan emoticon-Hammer2

kan playboy kelas kakap kyk mbahe, yg sudah terkenal seantero forsupemoticon-Peace ....................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By firasein

kan playboy kelas kakap kyk mbahe, yg sudah terkenal seantero forsupemoticon-Peace ....................emoticon-Ngacir


emoticon-Matabelo bahaya
itu hanya masalah kemauan saja

bukan sesuatu yang susah atau sulit
hanya sebuah perasaan karena takut dia telah anu, anu dan anu dan selalu anu dengan agan....
sehingga lebih memilih menyesali tnpa ingin meninggalkan semua kenangan yg ada....

emoticon-Cool
bisa kokemoticon-Smilie sini mau ane hipnoterapi ngaemoticon-Big Grin
Atasi sendiri biar tambah dewasa lu bray

mbah yang di atas ane, lemparin ane bata dong.

walah mbah. ane aja dulu waktu diputusin sampe hampir bunuh diri karena kehilangan cinta. ini malah minta dihilangin rasa cintanya.

bisa sih bisa mbah, buat diri ente gak punya perasaan, ane dulu begitu tuh, tanemin ke diri sendiri kalo ane ini zombie, gak punya perasaan.

lumayan sukses sih, tapi ujungnya ane malah nyesel, ane susah jatuh cinta ini sekarang.

pikir dua kali om kalo mau melakukan sesuatu, pikirin ke depannya.
Quote:Original Posted By _Harry_
bisa kokemoticon-Smilie sini mau ane hipnoterapi ngaemoticon-Big Grin

ane mau dong emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By almasy2000

ane mau dong emoticon-Big Grin

awas ye kalo keteme gwa bikin kesurupan ampe loe nga sadaremoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By almasy2000

ane mau dong emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By _Harry_

awas ye kalo keteme gwa bikin kesurupan ampe loe nga sadaremoticon-Stick Out Tongue


batain ane dong puh emoticon-Mewek
Jd banyak amat yg cintrong2an emoticon-Bingung
ga usah mampir ke supra lah kalo gitu mending pake logika aja , biar rasa cinta itu ilang bikin orang itu benci dan ngejauh dari kita kalo mau cari halus ya bilang aja gw ga suka lo gitu aja repot emoticon-Cape d... (S)
kalo cara rasa cinta ga ilang ya bikin itu orang nyaman sama kita dan kita jaga terus , lalu nikahin dah
Quote:Original Posted By _Harry_

awas ye kalo keteme gwa bikin kesurupan ampe loe nga sadaremoticon-Stick Out Tongue

kagak jadi ah, dia mah gitu sih emoticon-Frown
kabur ah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By waungalas00




batain ane dong puh emoticon-Mewek

udah ane bata om barusan emoticon-Big Grin
hforsup apa H2H sih ini, kok jd byk trit bginian, hadehhhhh....
Quote:Original Posted By almasy2000

kagak jadi ah, dia mah gitu sih emoticon-Frown
kabur ah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
udah ane bata om barusan emoticon-Big Grin


maturnuwun yo mbah emoticon-Big Grin
thank you emoticon-Maaf Agan
ada


beli PS3.... Beli GTA V. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By final_heaven_13
hforsup apa H2H sih ini, kok jd byk trit bginian, hadehhhhh....


ia nih... dri beberapa hari lalu banyak banget trit curcolemoticon-raining
Quote:Original Posted By beck.beck.


ia nih... dri beberapa hari lalu banyak banget trit curcolemoticon-raining


Ini kan forup supraanatural dan percintaan puh

Forsupcyiiin