alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5242986e3f42b2bf42000001/ditangkap-saat-tawuran-6-pelajar-nyanyi-indonesia-raya-di-polsek-tambora
Ditangkap Saat Tawuran, 6 Pelajar Nyanyi Indonesia Raya di Polsek Tambora

Ditangkap Saat Tawuran, 6 Pelajar Nyanyi Indonesia Raya di Polsek Tambora
Pelajar yang tertangkap polisi (Septi/ detikcom)


Jakarta - Terlibat tawuran, sebanyak lima pelajar dari SMA 56 Pluit ditangkap dan dibawa ke Polsek Tambora. Kelimanya sempat memberi perlawanan terhadap polisi saat ditangkap oleh petugas.

Menurut Kapolsek Tambora, Kompol Dedi Tabrani kelima pelajar itu melakukan tawuran pada Selasa (24/9/2013). Kelimanya tawuran di daerah Jembatan Tiga, Tambora, Jakarta Barat.

"Mereka sempat nyerang polisi tapi akhirnya berhasil kita tangkap dan hari ini diserahkan ke orang tuanya," ujar Dedi di Polsek Tambora, Rabu (25/9/2013).

Salah satu pelajar, Andi mengatakan Ia dan kawanannya awalnya hanya lewat saja di daerah tersebut lalu ada sekelompok pelajar yang menghadang. Andi juga menyangkal bahwa ia dan teman-temannya menyerang polisi.

"Kita cuma lewat terus ada yang hadang nggak tau dari sekolah mana. Dan enggak kok, kita nggak serang polisi," ujar siswa kelas 3 ini.

Selain 5 orang pelajar tersebut, ternyata ada 1 pelajar yang ditahan di Polsek Tambora karena membawa senjata tajam pada saat tawuran. Menurut Kapolsek Dedi, pelajar tersebut bernama Suherman dan sudah ditahan selama 2 hari.

"Dia tawuran di tanah sereal ketangkap bawa Samurai dan sudah kita proses," ujar Dedi.

Dedi lalu menyuruh keenam pelajar tersebut berdiri di depan Polsek Tambora dan meminta mereka menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dan keenam pelajar tersebut pun bernyanyi bersamaan disaksikan orang tua murid dan para pewarta yang meliput.

Sumber: [URL="http://news.detik..com/read/2013/09/25/145100/2369127/10/ditangkap-saat-tawuran-6-pelajar-nyanyi-indonesia-raya-di-polsek-tambora?9911012"]TKP[/URL]


Spoiler for Komen TS:
kalo malaysia macem2 bukan angkatan bersenjata yang bakal maju

tapi mereka2 inilah, jangan sepelekan mereka
kuliah gan? sapa yg kuliah?


waduh itu bocah yak...tawuran mulu dah..emoticon-Cape d... (S)
yg pelajar putri jgn ikut2tan yah,.. emoticon-Smilie

mending belajar kelompok ama kakak emoticon-Kiss
sekolah bawa samurai emoticon-Big Grin

kayak kura2 ninja aja.
Quote:Original Posted By Pongasi
yg pelajar putri jgn ikut2tan yah,.. emoticon-Smilie

mending belajar kelompok ama kakak emoticon-Kiss


pong ajak gw juga pong emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Prabuw
kuliah gan? sapa yg kuliah?


waduh itu bocah yak...tawuran mulu dah..emoticon-Cape d... (S)


wkwwk, salah ketik gan, maksud ane sekolah... bis kebanyakan liad di TV berita tawuran atau ribut-ribut semalam yang kampus UKI
Quote:Original Posted By sena737


pong ajak gw juga pong emoticon-Ngakak


maaf tidak menerima murid laki2,.. emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By Pongasi
yg pelajar putri jgn ikut2tan yah,.. emoticon-Smilie

mending belajar kelompok ama kakak emoticon-Kiss


emoticon-Matabelobelajar seni GANGBANG kromo...emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir
sebagai menpora
roy suryo harusnya ikut mendampingi dan memimpin mereka yg tertangkap ini menyanyi lagu indonesia raya emoticon-Ngacir
dipikirnya sekolah ninja apa bawa samurai ke sekolah emoticon-Amazed
mau lu nyerang polisi, mau kagak, tetep aja lu salah udah niat tawuran sambil bawa2 pedang.

btw, semoga kalian apal lirik Indonesia Raya, jgn kayak si *** *****
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pongasi
yg pelajar putri jgn ikut2tan yah,.. emoticon-Smilie

mending belajar kelompok ama kakak emoticon-Kiss


tuh gan kakak " PONGASI" mau kasih pelajaran khusus buat pelajar putri..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pongasi
yg pelajar putri jgn ikut2tan yah,.. emoticon-Smilie

mending belajar kelompok ama kakak emoticon-Kiss


emoticon-Ngakak
belajar gangbang pong
SMA 56 Pluit ? SMA 56 jakarta itu ada di daerah menceng (Kecamatannya antara kalideres/cengkareng) ini wartawannya mabok yah ?
hahahaha emoticon-Ngakak
mudah2an tuh urat malu belum putus emoticon-Big Grin
harusnya digaplokin dulu emoticon-Mad
emoticon-Takut serem banget gan, sekolah bawa samurai emoticon-Takut
biasanya gir yang dibawa

untung di desa ane ngga ada tawuran-tawuran
mereka hapal lirik lagu indonesia raya nggak? emoticon-Big Grin