alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524294cd3fcb178e71000002/heboh-kasus-bocornya-surat-kpk-untuk-menggeledah-tiga-rumah-bendum-pdip
Video & Image 
Heboh, Kasus Bocornya Surat KPK Untuk Menggeledah Tiga Rumah Bendum PDIP !
Quote:Heboh, Kasus Bocornya Surat KPK Untuk Menggeledah Tiga Rumah Bendum PDIP !

Bocornya surat permohonan penggeledahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap rumah Bendaraha Umum PDI Perjuangan Olly Dondokambey yang ditujukan kepada Pengadilan Negeri Manado menjadi perbincangan hangat warga Manado, Rabu (25/9/2013).

Seluruh media lokal pun menjadikan rencana penggeledahan KPK tersebut sebagai berita utama hari ini.

"Wah, kenapa bisa surat rahasia tersebut bisa bocor ke media ya?" ujar Andrew warga Paal Dua ketika ditemui saat membeli koran.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, surat KPK bernomor R-1146/20-23/09/2013 perihal permintaan izin penggeledahan bocor ke tangan media menjadi berita utama di harian-harian lokal kemarin.

Surat dari Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada PN Manado Nomor 06/Pid.Sus/2013/PN.Mdo tertanggal 23 September 2013 tentang pemberian izin kepada penyidik KPK untuk melakukan penggeledahan terhadap rumah Olly Dondokambey juga bocor ke tangan media.

Beredarnya surat itu kemudian memicu awak media mendatangi dua rumah Olly di Manado dan satu lagi di Minahasa Utara.

Namun, wartawan yang menunggu sejak pagi hingga malam harus kecewa karena Tim KPK tidak jadi datang. "Mungkin mereka sudah tahu di sini sudah banyak wartawan, jadi membatalkan rencana penggeledahan," ujar Wahyudi salah satu wartawan media online.

Sementara itu, Ketua DPD PDI-P yang juga sekaligus Ketua Komisi XI DPR Olly Dondokambey memilih bungkam ketika ditanyai sejumlah wartawan sewaktu menghadiri pelantikan bupati dan wakil bupati Minahasa Tenggara, kemarin.

Tidak ada pernyataan dari Olly mengenai rencana penggeledahan KPK terhadap rumahnya. Adapun tiga rumah Olly yang dimaksud yakni yang terdapat di Jalan Reko Bawah Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, serta dua rumah di Jalan Manibang I Nomor 11 dan Nomor 9 Kelurahan Malalayang Satu, Kecamatan Malalayang, Manado.


Menanggapi bocornya surat KPK tersebut, Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan akan mencari tahu siapa yang membocorkan dokumen rahasia tersebut. Menurut Budi, pembocor bisa dikenakan pasal pidana.

kompas



hebat nih intelnya pdip, bisa bocor sesaat sebelum digeledah emoticon-Matabelo
yang kemaren surat kpk dibilang surat palsu.. n kasusnya blom kelar...

sekarang keluar lagi surat baru....

palsu lagi kah???
emoticon-Matabelo bisa rame ni gan ....
moga2 pakde ngga kena dampak
Arisan terus bergulir.. Semua partai besar pasti kena emoticon-Big Grin





Quote:
Originally posted by:
profesor.idiot

Quote:Original Posted By k.pingitan72
yang kemaren surat kpk dibilang surat palsu.. n kasusnya blom kelar...

sekarang keluar lagi surat baru....

palsu lagi kah???


itu yang pas kejadian ketua komisi keuangan DPR si Emir Moeis dari PDIP ditangkap ya gan? suratnya dibilang palsu, terus bilang ini konspirasi FBI ?
Kaya kasusnya si X, dpet bocoran surat2 langsung diberesin dan dibakar, HD laptop langsung dibawa stafnya.. KPK gerebek dpatnya angin jadinya emoticon-Ngakak (S)

Modus nih, dah dipimpin org gak berintegritas, kerja gak profesional lgi.. pantes aja kinerjanya ancur2an dan ranking korupsi gak pernah membaik emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By kefarhat.abbis
Kaya kasusnya si X, dpet bocoran surat2 langsung diberesin dan dibakar, HD laptop langsung dibawa stafnya.. KPK gerebek dpatnya angin jadinya emoticon-Ngakak (S)

Modus nih, dah dipimpin org gak berintegritas, kerja gak profesional lgi.. pantes aja kinerjanya ancur2an dan ranking korupsi gak pernah membaik emoticon-Cape d...


busuk banget kerjanya koruptor gan, mereka nyebar orang2 mereka di tiap lembaga hukum emoticon-Najis (S)
yang kayak gini yang bikin negara kita bangkrut, pajak makin besar emoticon-Mad (S)
wah, lama2 semua parpol kena sm KPK nih emoticon-Ngakak
anggota kpk ni harus di periksa ,,klo sampe ketahuan bisa merusak nama pd* p juga ni dimata masyarakat ,,makanya cepat di hilangkan bukti2 nya ..miris amat . emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alantse
anggota kpk ni harus di periksa ,,klo sampe ketahuan bisa merusak nama pd* p juga ni dimata masyarakat ,,makanya cepat di hilangkan bukti2 nya ..miris amat . emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


KPK harus digugat di MK emoticon-Big Grin
Ga pandang bulu
Babat abiies
surat yang sifatnya rahasia aja bisa bocor..
harus di cek lebih dalem lagi tuh..
takutnya masih ada kutu" yang nyelip..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Koruptor Langsung tembak mati aja gan
Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
Koruptor Langsung tembak mati aja gan


di media, orang-orang ngusulin bunuh koruptor

ketika koruptor dibunuh-bunuhin, maka orang-orang itu tiba-tiba ganti baju dan teriak-teriak bahwa itu pelanggaran HAM.
Quote:Original Posted By cahayamatha
emoticon-Matabelo bisa rame ni gan ....
moga2 pakde ngga kena dampak


mudah mudahan kena kan asik tuhemoticon-Ngakak
Jangan2 di KPK ada mata2 dari berbagai partai gede.

tak terkecuali PDIP ! Oposisi cuy.. emoticon-Cape d... (S)
Apa kata Mega ? Bendum lagi...

2014 KPK harus nambah pekerja !
yahhh udah keburu bocok emoticon-Matabelo
kalo gitu segera di pecat lae
trus apa lg yg bsa kta harpkan dr parpol, pjabat n pemimpin2 kt...????
ancur2 dah negri ini n ibu pertiwi psti nangis darah....
emoticon-Matabelo
Dukun PDIp dahsyat inbox emoticon-Ngakak