alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52428adc1f0bc31949000009/dhani-tak-sanggung-bayar-biaya-rumah-sakit-anaknya-aqj
Dhani tak sanggup bayar biaya rumah sakit anaknya AQJ ?
Jakarta - Ahmad Dhani mengaku terkejut di tengah-tengah kondisi Dul yang sudah membaik. Keterkejutan Dhani menyangkut biaya berobat Dul yang tak di-cover oleh asuransi.

"Menjelang kepulangan Dul ini cukup mengagetkan juga, asuransi tidak mau membayar cover rumah sakit karena menurut mereka ini pelanggaran hukum," ungkap Dhani ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2013).

"Untungya kemarin beberapa sumbangan dari teman-teman bisa meng-cover biaya rumah sakit yang biayanya setengah miliar," lanjut Dhani menerangkan.

Karena hal itu, Dhani mengaku cukup kecewa. Bahkan Dhani berencana memperkarakan asuransi tersebut.

"Saya cukup kecewa, dengan asuransi yang tidak mau membayar, kita sudah mengajukan apabila mereka tidak memberikan bukti Dul bersalah dengan ketetapan hukum tetap, kami akan melakukan aksi hukum karena ingkar janji," katanya.

[url]http://hot.detik..com/read/2013/09/25/134535/2368975/230/asuransi-tolak-bayar-biaya-rumah-sakit-dul-dhani-ancam-tempuh-jalur-hukum?h991101207[/url]

==================================

perusahaan asuransinya salah jawab nih kayaknya,

mendng bilang tidak bisa diberikan skrang, kami nunggu apakah ini pelanggaran hukum atau tidak, karena dalam kebijakan kami yang melanggar hukum tidak bisa dicover asuransi..untuk sementara bapak talangin dulu...

AD: wah duit ane abis nih
duitnya pada kemana tuh AD bangun rumah dulu katanya pake ngutang2.. sekarang bayar RS pakai duit sumbangan ... emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By bujangsix
Jakarta - Ahmad Dhani mengaku terkejut di tengah-tengah kondisi Dul yang sudah membaik. Keterkejutan Dhani menyangkut biaya berobat Dul yang tak di-cover oleh asuransi.

"Menjelang kepulangan Dul ini cukup mengagetkan juga, asuransi tidak mau membayar cover rumah sakit karena menurut mereka ini pelanggaran hukum," ungkap Dhani ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2013).

"Untungya kemarin beberapa sumbangan dari teman-teman bisa meng-cover biaya rumah sakit yang biayanya setengah miliar," lanjut Dhani menerangkan.

Karena hal itu, Dhani mengaku cukup kecewa. Bahkan Dhani berencana memperkarakan asuransi tersebut.

"Saya cukup kecewa, dengan asuransi yang tidak mau membayar, kita sudah mengajukan apabila mereka tidak memberikan bukti Dul bersalah dengan ketetapan hukum tetap, kami akan melakukan aksi hukum karena ingkar janji," katanya.

[url]http://hot.detik..com/read/2013/09/25/134535/2368975/230/asuransi-tolak-bayar-biaya-rumah-sakit-dul-dhani-ancam-tempuh-jalur-hukum?h991101207[/url]

==================================

perusahaan asuransinya salah jawab nih kayaknya,

mendng bilang tidak bisa diberikan skrang, kami nunggu apakah ini pelanggaran hukum atau tidak, karena dalam kebijakan kami yang melanggar hukum tidak bisa dicover asuransi..untuk sementara bapak talangin dulu...

AD: wah duit ane abis nih


loh,itu si aqj kan ga punya sim dan nyetir diatas batas kecepatan max di jalan tol,dari situ aja udah jelas salah ga perlu dibuktikan di persidangan segala
masak si dhani gak ada duit 500 jt?? emoticon-Amazed
bukan ga sanggup byr gan.
kalo dah ada asuransi, ya mending serahin ke asuransi krn ini kewajiban pihak asuransi.

gile juragan kambing jenggot juga bisa ngomong gak punya duit

emoticon-Cape d...

emoticon-Recommended Seller
dalam perkara seperti ini,masalah klaim asuransi dn regulasinya..biar kaskuser yg paham yg menjelaskan..

nyimak dipojokan,itung2 belajar emoticon-Smilie
Setuju banget sama ts, lumayan juga ya kamar vvip di rs elit lagi.
beh sumbangan temen2nya sampe setengah milyar... emoticon-Matabelo

500jt?mudah2an bs cepet pulih dgn uang sebanyak itu emoticon-Big Grin
mesti jual bmw si el sama jaguar si al kayaknya
pake koin kali kalo kefefet emoticon-Big Grin
namanya tidak punya SIM nyetir itu sama dengan artinya dianggap tidak bisa nyetir oleh pihak asuransi, mana maulah pihak asuransi membayar
Quote:Original Posted By firewallshop


loh,itu si aqj kan ga punya sim dan nyetir diatas batas kecepatan max di jalan tol,dari situ aja udah jelas salah ga perlu dibuktikan di persidangan segala


setuja gan

dan sepertinya AD mau berdalih
anaknya masih underage dan tidak bisa dihukum

mungkin duitnya dah abis buat polisi & keluarga korbanemoticon-Bingung (S)

alah AD sok miskin lo emoticon-Ngakak

kalo buat selangkangan mah laen cerita ye emoticon-Ngakak
loh,itu si aqj kan ga punya sim dan nyetir diatas batas kecepatan max di jalan tol,dari situ aja udah jelas salah ga perlu dibuktikan di persidangan segala[/QUOTE]

Stubuh brew.. mang pea tuh org, smpe skrg gak merasa klo anaknya salah besar.. klo anak nya g mo di salahin yaa brarti org tuanya yg wajib di salahin.. karna lalai dlm merawat n menjaga anak usia sgitu bisa ngayab mlm2 bwa mobil sport gas poll nabrak orang mpe goler emoticon-Cape d... (S)

what kind of insurance want to paid for a kid involved in accident because that kid is the one driving the car and killed 7 people as result? emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By firewallshop


loh,itu si aqj kan ga punya sim dan nyetir diatas batas kecepatan max di jalan tol,dari situ aja udah jelas salah ga perlu dibuktikan di persidangan segala


emoticon-Jempol
mak jleb gan coment agan... hanya SIM kadang orang mengganggap sepele tapi.... mak nyos pada saat tertentu
lha apakah menanggung bea korban yg luka luka juga tidak sanggup di bayar ? emoticon-Bingung
Tiap hari manggung nongol di TV tapi gak punya duit? emoticon-Bingung (S)





Quote:
Originally posted by:
profesor.idiot