alexa-tracking

[Hambalang Gate] JEBREEETTT !! 5 Penyidik KPK Geledah Rumah Bendahara Umum PDIP !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524288c620cb177021000003/hambalang-gate-jebreeettt--5-penyidik-kpk-geledah-rumah-bendahara-umum-pdip
Ngakak 
[Hambalang Gate] JEBREEETTT !! 5 Penyidik KPK Geledah Rumah Bendahara Umum PDIP !!!
[Hambalang Gate] JEBREEETTT !! 5 Penyidik KPK Geledah Rumah Bendahara Umum PDIP !!!

Quote:


merdekaaaaa !!!



akhirnya ketauan nih ye, dana kampanye 2014 mau pakai uang haram korupsi hambalang
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Betty

Bendahara Umum PDIP Masuk Pusaran Hambalang

Metrotvnews.com, Jakarta: Bendahara Umum Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Olly Dondokambey menjadi salah satu pihak yang diduga masuk dalam pusaran korupsi Hambalang.


Olly pun tiba-tiba dipanggil untuk menjalani pemeriksaan dalam perkara dugaan korupsi pembangunan sarana dan prasarana olahraga Hambalang itu di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (5/6) hari ini.

Lelaki yang disebut-sebut ikut terlibat kasus dugaan korupsi alokasi Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID) ini tak menampik jika dirinya diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi pada proyek bernilai Rp2,5 triliun tersebut.

"Ia buat saksi, saksinya Pak Menteri (Andi Mallarangeng)," singkat Olly setibanya di Gedung KPK, Jakarta, sekitar pukul 09.41 WIB.

Namun, Olly enggan menjelaskan lebih lanjut soal dugaan keterlibatannya dalam kasus tersebut. Olly yang mengenakan kemeja lengan pendek warna abu-abu dan dipadu celana panjang abu-abu itu memilih mengunci mulut saat disinggung soal dugaan aliran duit haram proyek Hambalang ke kas PDIP.

Sebagaimana diketahui kasus Hambalang telah menyeret dua orang kader Partai Demokrat sebagai tersangka. Keduanya yakni mantan Menpora, Andi Alifian Mallarangeng dan bekas Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrium.

Andi telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan sarana olahraga Hambalang. Deddy Kusdinar dan Teuku Bagus M Noor juga ditetapkan sebagai tersangka kasus yang sama.

Sementara Anas Urbaningrium ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pemberian hadiah atau janji terkait proyek Hambalang dan atau proyek-proyek lain.
semua pasti kena.. terutama partai2 besar yang anggotanya banyak di DPR.. emoticon-Kiss
Quote:


karena mereka korupsinya udah sistematis, mereka yg buat aturan, mereka yg langgar sendiri, ini lah potret anggota (d)hewan yg katanya terhormat itu emoticon-Embarrassment

makanya ane bangga jadi golput emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


biasanya pasukan cyber moncong putih paling suka buat thread tentang korupsi partai lain, tapi kenapa mereka nggak berani bikin satupun thread keterlibatan bendum pdip ya ? emoticon-Big Grin
masuk pinal jugak akhir nye emoticon-Embarrassment
Quote:


panastak maksud lu? emoticon-Bingung (S)
Quote:


iyalah, korupsi kelas triliunan itu jatahnya partai besar gan emoticon-Malu (S)


Quote:


tepatnya pasukan cyber moncong putih gan
kalau panastak kan lebih diasosiain ke pendukung jokowi....pendukung jokowi kan nggak sama dengan pendukung pdip emoticon-Cendol (S)
ternyata pdi sama demokrat koalisinya di proyek emoticon-Ngakak dimuka pura" marahan ternyata di belakang kode"an emoticon-Ngakak (S)
Kpn rumah SBY digeledah?
yang sering bilang penyelidikan Hambalang mandek kayaknya pantas diselidiki juga tuh.... kali aja mereka juga dapat.

emoticon-Ngakak
di tunggu kejutan berikutnya terutama soal simulator.... pingin tau setegak apa hukum negri ini dibanding kesaktian para petinggi partai
Asiiik ada kasus baru nih

Tembak mati aja pelaku koruptornya
Moga lekas rampung dan segera dipenjara tuh orang2
Calon Trit Sepi nihhhh karena yg digeledah bukan rumah bendaharai pekaes
waduh
makin bingung aja pilih parpol 2014
semua kena gini.
tidak ada satu partai pun yg benar2 bersih
Quote:

bingung kan gan emoticon-Bingung
yang ngaku wong cilik saja akhirnya jadi wong licik emoticon-Najis
berita nya biasa aja kok, soalnya kader pdip korupsi itu biasa.
yang ga korupsi itu baru luar biasa, dan satu2 nya cuma jokowi makanya namanya moncer

emoticon-Ngakak