alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524286fba1cb171c1d000002/jaga-psikologis-dul-akan-diperiksa-penyidik-wanita
Jaga Psikologis, Dul akan Diperiksa Penyidik Wanita
Skalanews - Kepala bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi, AQJ alias Dul (13) akan tetap diperiksa oleh polisi.

Namun, pemeriksaan Dul akan diperiksa oleh penyidik wanita yang tak berpakaian dinas, menyusul kondisi psikologis Dul yang takut bertemu dengan polisi.

Hal ini dikatakan Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/9), putra bungsu musisi Ahmad Dhani ini akan menjalani pemeriksaan untuk pertama kalinya pasca kecelakaan maut di Tol Jagorawi Km 8 pada Minggu (8/9) lalu yang menewaskan tujuh orang.

"Dengan pemeriksaan terhadap Dul, dapat diketahui dengan pasti faktor penyebab Dul kehilangan kendali atas Mitsubishi Lancer yang dikemudikannya hingga menabrak pembatas tol dan masuk ke jalur berlawanan sehingga menghantam Daihatsu Gran Max serta Toyota Avanza yang melintas," kata Rikwanto menegaskan.

Lantas, kapan terhadap Dul akan diperiksa untuk pertama kalinya ini, Rikwanto belum dapat memastikannya. Dan, yang pasti pemeriksaan terhadap Dul masih menunggu kondisi kesehatannya pulih. Mengingat akibat kecelakaan tersebut Dul juga menderita luka berat.

"Kami sudah meminta rekomendasi dokter untuk memeriksa AQJ. Namun dokter belum mengizinkan dan memberikan rekomendasi agar kami memeriksa AQJ," pungkasnya. (frida astuti/bus)
enaknya jadi anak orang berduit, udah salah pun psikologis masih dijaga..
emoticon-Ngakak

kalo sopir metromini yg nabrak korban sampe tewas, koq kagak dijaga psikologisnya biar gak trauma?
emoticon-Ngakak
diperiksa sama briptu eka ya..? emoticon-Genit
Jaga Psikologis, Dul akan Diperiksa Penyidik Wanita
Istimewa banget emoticon-thumbsup
mending digebukin aja dulu rame2 kaya sopir kopaja klo abis nabrak orang trus mati
buat ngelatih mental pas di interpiu emoticon-Ngakak
masih muda ini kan badannya tekbal pasti emoticon-Ngakak
uang membedakan segala nya emoticon-Malu (S)
Wah mantap juga yah. Polwan yang cantik yang memeriksa tanpa berpakaian dinas. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By lontongputih
diperiksa sama briptu eka ya..? emoticon-Genit
Jaga Psikologis, Dul akan Diperiksa Penyidik Wanita


jangan dong,ntar diembut eh diembat bapaknya


Quote:Original Posted By lontongputih
diperiksa sama briptu eka ya..? emoticon-Genit
Jaga Psikologis, Dul akan Diperiksa Penyidik Wanita


set daahh tuh briptu cantik amat emoticon-Genit
yg interogasi pasti mulan jamtembok, kembarannya mulan jameela
wkwk, boong tuh, mesum banget otaknya tuh. emoticon-Ngakak
Mik tetek sik dol!! emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By atrox
enaknya jadi anak orang berduit, udah salah pun psikologis masih dijaga..
emoticon-Ngakak

kalo sopir metromini yg nabrak korban sampe tewas, koq kagak dijaga psikologisnya biar gak trauma?
emoticon-Ngakak

Tergantung umur sopir metromini nya juga ganemoticon-Malu (S)
ntar kalau ada supir metromini 13 tahun nabrak orang ga dapet perlakuan yg sama ...kita ngeluh bareng 2emoticon-Cool
Ga apa apa, ane setuju aja kalo si dul diperiksa petugas wanita tidak berpakaian dinas kaya gini

Jaga Psikologis, Dul akan Diperiksa Penyidik Wanita