alexa-tracking

Di Pekanbaru, istri saksikan suami cabuli anak kandung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52428530108b46941b000006/di-pekanbaru-istri-saksikan-suami-cabuli-anak-kandung
Di Pekanbaru, istri saksikan suami cabuli anak kandung
Dikutip dari sumber
Spoiler for sumber:


Spoiler for sumber:


Ay (31), warga Jalan WR Supratman, Pekanbaru, Jumat (6/9) sekitar pukul 02.30 tak kuat menahan emosi dan kesedihan saat mengetahui anak gadisnya P (13) dicabuli oleh suaminya sendiri di depan matanya.

Hal itu tak pelak membuat hati Ay hancur, pasalnya suami yang sangat dicintainya dan dipercaya sebagai pelindung dalam keluarganya malah tega menghancurkan masa depan anaknya sendiri. Atas perbuatan biadab itu, Ay melaporkan suaminya, BP, ke Polresta Pekanbaru.

Menurut pengakuan P kepada ibunya, ternyata perbuatan bejat ayahnya itu sudah dua kali dilakukan. Perbuatan pertama Ayah bejat itu tanpa sepengetahuan Ay dan P sempat diancam agar tidak menceritakan apa yang telah dilakukan ayahnya itu kepada ibunya.

Dalam laporannya Ay memaparkan, Jumat itu ia tidur bersama anaknya di dalam kamar. Sedangkan suaminya BP tidur di ruang tamu. Disaat Ay dan P tertidur lelap, BP masuk secara perlahan-lahan ke kamar.

Sesampainya di dalam kamar, BP langsung menuju tempat tidur dan membuka baju P yang sedang tidur. Hal itu tak pelak membuat P terkejut, namun dengan cepat pelaku menutup mulut P dan memaksa P untuk melayani nafsu bejat ayah kandungnya itu.

Karena merasa ketakutan, P terpaksa melayani nafsu bejat ayahnya. Suara bising antara P dan ayahnya itu membuat Ay terbangun dari tidurnya. Ketika dia terbangun dan melihat sumber suara bising, alangkah terkejutnya Ay ternyata suara bising itu adalah suara suaminya yang sedang mencabuli putrinya.

Pemandangan yang sangat menyedihkan itu membuat Ay terkejut bercampur emosi. Tanpa pikir panjang Ay langsung membentak suaminya. Hal itu tak pelak membuat BP terkejut dan terpaku mendengar istrinya marah.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Arief Fajar saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (24/9) membenarkan pihak menerima laporan pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung terhadap anaknya.

"Laporannya masih kita dalami dan korban sudah kita minta keterangan. Saat ini terlapor segera kita panggil untuk dimintai keterangan," kata Arief.

Miris dan sedih baca berita ini karena sebagai sesama manusia tentu hal itu sangat menyakitkan jika terjadi pada keluarga kita...Nauzubillah..
serasa ingin menghakimi saja orang tersebut yang benar-benar sudah bejat otaknya dan rusak akhlaknya. Apakah ini tanda-tanda kemorosatan zaman ?
Mari kita lindungi orang-orang yang kita sayangi dari tindak laku bejat seperti itu.
ga tau mau komen apa lagi..
mo bilang dg kata2 apa smpe bgung pada pelaku....
mirip hewan...
smoga masuk neraka jahanam yg paling dalam...
gila ya itu baapak , udah ada bini
malah minta layani anak sendiri emoticon-Cape d... (S)
Menurut ane sih mendingan jajan diluar dari pada kaya begitu.. gimana menurut agan agan sekalian? emoticon-Sorry
Biasalah inlander kelakuan kayak hewan emoticon-2 Jempol
Maklum saja belum berevolusi sempurna menjadi manusia, masih stuck di level kera emoticon-Ngakak
adanya ini mudah2an kita bisa waspada sama orang nyang kayak gitu
benar2 ayah yg bejat emoticon-Mad
kasian anaknya emoticon-Frown
sakit jiwa...emoticon-Marah
didepan bininya pulak emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
anaknya bernama P, kemungkinan Putri, Pipit ato lainnya... kagak penting menurut ane... emoticon-Mad (S)

tapi yg lebih penting itu inisial pelakunya... BP

pasti Bung Pongasi....!!!!! emoticon-Mad (S)
ane yakin pasti Bung Pongasi...!!!! emoticon-Mad (S)

hey bung,..... kalo dalam tempo 24 jam tidak ada Konfirmasi ente di marih... berarti bener2 ente lah pelakunya......... emoticon-Mad (S)





o ya lupa..... TS... ilustrasiny mana....!!! emoticon-Mad
ilustrasinya ngga ada gan??
bner2 kelewatan....klo masi mo bertahan ama klrgnya.. potong dulu tuh kemaluannya agar ga cabul lagi.....
kasiaan2...serem bener.....emang klo punya anak cw mst lebih protec...emoticon-Mad (S)
aduhhh jajan diluar juga kalo ada duit.. tar kalo ga ada bisa anak tetangga jadi korban

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
no pic = hoax...

kita butuh bukti disini gan...
dipenjara dihajar dan tusbol, dikuburan sama, dineraka sama... mantab daah... emoticon-Cape d... (S)
sakit tu bapak kayak gitu.
gantung ja
Quote:Original Posted By silanceng
anaknya bernama P, kemungkinan Putri, Pipit ato lainnya... kagak penting menurut ane... emoticon-Mad (S)

tapi yg lebih penting itu inisial pelakunya... BP

pasti Bung Pongasi....!!!!! emoticon-Mad (S)
ane yakin pasti Bung Pongasi...!!!! emoticon-Mad (S)

hey bung,..... kalo dalam tempo 24 jam tidak ada Konfirmasi ente di marih... berarti bener2 ente lah pelakunya......... emoticon-Mad (S)


ngehekkkk komeng lu gan emoticon-Ngakak

bapak model begini mestinya dihukum mati aja emoticon-Marah
Quote:Original Posted By tapiruddin
ilustrasinya ngga ada gan??


ilustrasi buat nyaru yaa biar ada imajinasi ??
hehehehe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
suami sekaligus ayah yang biadap emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad
Menurut gue, itu baik harus dipotong biar gak bisa macem2 seumur hidup