alexa-tracking

INILAH ALASAN UTAMA KENAPA RUHUT DITOLAK DIKOMISI III

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5242813917cb17770d000009/inilah-alasan-utama-kenapa-ruhut-ditolak-dikomisi-iii
INILAH ALASAN UTAMA KENAPA RUHUT DITOLAK DIKOMISI III
Calon Ketua Komisi III Ruhut Sitompul kesal lantaran ditolak anggota komisi tersebut. Ruhut menilai rekan-rekannya di Komisi III tidak memiliki sikap negarawan yang berbesar hati karena menolak keadaan.
Menurut Ruhut, anggota Komisi III ketakutan kasus korupsinya akan terbongkar bila dirinya menjabat sebagai ketua. Sebab, Ruhut bukanlah sosok yang akan berkompromi terhadap korupsi.

Apalagi, lanjutnya, mantan Bendahara Partai Demokrat, yang kini menjadi terpidana kasus suap wisma atlet, Muhammad Nazaruddin, sudah menyebut sejumlah nama anggota Komisi III terjerat kasus korupsi.

Pada kesempatan itu, Ruhut menegaskan bahwa tak ada satupun partai politik yang menolak pencalonan dirinya sebagai calon Ketua Komisi III.

"Yang menolak itu hanya oknum-oknum anggota," tandasnya.

"Mungkin Ruhut nanti tak bisa diajak kompromi. Itu bentuk dari kegerahan politik saja," kata Ruhut.
Ruhut menilai, penolakan terhadap dirinya adalah bukti banyak anggota Komisi III yang khawatir dengan kehadirannya sebagai pimpinan Komisi III.

“Ini kan orang-orang yang kepingin maunya ditugaskan orang yang lemah. Biar saja mereka suka-suka kan DPR lembaga terkorup kedua setelah polisi kalau Ruhut yang pimpin gawat, bisa tidak bisa gerak mereka. Kalau aku, jangankan beda fraksi, satu partai aku sikat semua,” ujar Ruhut saat dikonfirmasi, Kamis (19/9/2013).

Ruhut menyebut dengan adanya penolakan rekan-rekannya di Komisi III semakin memperkuat adanya permainan kotor di Komisi III. “Aku cukup bilang, tidak salah apa yang dikatakan KPK. DPR itu korup, sekarang pada takut dipimpin Ruhut. Ini semua ada udang di balik batu,” katanya.

SUMBER

Moga moga aja benar bisa menghabisi koruptor anggota Dewan.emoticon-Sorry
Boleh juga tuh ... orang vokal nih ... dan seperti nya antikorupsi.
nyimak kelanjutan dongengnya
emoticon-Cool
mantab..maju terus dah..
asal konsisten bantai koruptor yee
dongeng sebelum pilpres 2014 telah di mulai emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Ini mau memberantas tikus komosi III apa menyelamatkan kawan se-par-tainya ya? emoticon-Bingung
Nunggu kelanjutannya aja deh. Asal jangan kebanyakan bacot aja
komisi kebon binatang biarin aja lah pada ribut sendiri
Emang Gua Pikirin emoticon-Najis
emang si g kompromi dalam korupsi itu bagus dalam memimpin,,tapi itu saja tidak bisa menjamin,,minimal harus saling menghargai dan bisa menjadi pemimpin yang baik...liat ntr gimnanya ... emoticon-Malu
sampe saat ini ruhut soal korupsi emang bersih sih, dan ga pernah tercium indikasi2 yg mengarah kesana

tapiiiii..............
ya sudahlah, gw dukung ruhut jd ketua komisi III deh, moga2 aja jd whistle blower kasus2 di komisi III
mang klo Ruhut jadi Ketua Komisi III, mungkin KOMISI yg diterima anggota dHEWAN di komisi III itu Turun drastis.....

jadi masalahnya itu "KOMISI" ehm....emoticon-Malu (S)
asyik drama sudah di mulai kembali
Quote:Original Posted By Aripcage
Ini mau memberantas tikus komosi III apa menyelamatkan kawan se-par-tainya ya? emoticon-Bingung


yang jelas menjilat SBY INILAH ALASAN UTAMA KENAPA RUHUT DITOLAK DIKOMISI III
Quote:Original Posted By Theist
Boleh juga tuh ... orang vokal nih ... dan seperti nya antikorupsi.


antikorupsi bukan berarti antimafia dunk ya.... emoticon-Malu (S)
kalau emang tau ada korupsi, kenapa gak mau buka sekarang hut,
Jangan2 emang makan juga.
ane dukung ruhut .. emoticon-Kiss
biasanya yang sok suci dijunjung2,,

coba sih kali ini badut yang jadi ketuanya emoticon-Big Grin
emang gue pikirin...emoticon-Stick Out Tongue
kalo gagal dilantik ya jadi anggota aja..semua nanti akan tampak pada waktunya...
kl memang poltak cocok ya pasti dilantik..kalo belum cocok mungkin belun bisa dilantik sekarang...