alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52427ba73ecb172d73000006/tolong-minta-solusinya-kakak-sepupu-saya-tidak-bisa-lepas-dari-gangguan-jin
Tolong Minta Solusinya, Kakak Sepupu Saya Tidak Bisa Lepas Dari Gangguan Jin
Maaf sebelumnya saya menuh-menuhin thread disini..
Soalnya saya bingung mau tanya ke thread yang mana karna saya kurang ngerti, takutnya salah kamar emoticon-Smilie

Langsung aja..

Saya punya kakak sepupu wanita, umurnya 29 tahun dan seorang Muslim. Sudah beberapa bulan ini dia berprilaku aneh.
Mungkin secara medis/psikologi bisa dikatakan bahwa dia terkena gangguan jiwa.

Tapi, jika dilihat dari sisi supranatural, kakak sepupu saya ini memang punya kemampuan khusus dan memang mendalami/tahu dunia supranatural.

Belakangan ini, kakak sepupu saya jadi sering mengurung diri di kamar dan selalu bicara sendiri (atau mungkin bicara dengan jin) pandangannya selalu kosong.

Entah kenapa, walaupun dia selalu menyertakan Al-Quran dan selalu membacanya, jin-jin yang mengganggunya gak pergi.

Saya percaya hadist dari nabi Muhammad bahwa saat beliau diganggu oleh iblis, maka ia membaca ayat kursi lantas iblis itu lari terbirit-birit.

Tapi tidak dengan kakak sepupu saya. Entah memang dia tidak pernah mau membaca ayat kursi, bahkan sekarang dia jadi tidak pernah shalat 5 waktu. Padahal dulu, dia sangat rajin shalat tepat waktu.

Singkat cerita, dari silsilah keluarga besar saya, memang kami ini berasal dari keluarga yg mendalami ilmu supranatural. Ada 3 generasi:
1. Generasi Kakek
2. Generasi Ibu Saya (anak-anak kakek)
3. Generasi Saya (dan saudara2 saya)

Menurut cerita dari kakek saya yang saya ingat, memang pamannya kakek saya itu mendalami ilmu supranatural dan kakek saya pun begitu. Dan kemampuan itu menurun kepada generasi ke-3. Sedangkan generasi ke-2 dikatakan "gagal" sehingga hanya menjadi gumpalan2 darah (ini jg saya kurang mengerti maksudnya apa)

Nah, kakak sepupu saya ini merupakan generasi ke-3 yang tertua yang dalam mimpinya selalu didatangi oleh si Pamannya kakek saya. Dan dalam mimpi itu, si Paman kakek saya pernah berkata bahwa, "dalam generasi kamu, anak-anak perempuan pertama (anak sulung) dari anak-anak generasi ke-2 akan mewarisi kemampuan saya."


Kakak sepupu saya ini anak tertua dan anak wanita sulung juga dari anak pertama kakek saya.

Saya takutnya, dia "membawa beban" yang sangat berat karna hanya dia yang selalu didatangi oleh si paman di dalam mimpi.


Kakak saya sudah di ruqyah, tetap tidak mempan.
Dibawa ke berbagai ustadz, masih tidak ada perubahan.
Dibawa ke psikiater, sudah pasti di diagnosa gangguan kejiwaan.



Saya hanya ingin minta solusi dari sisi supranatural,



apakah ada cara lain yang bisa mengembalikan keadaan kakak sepupu saya kembali normal lagi? Dengan cara yang sesuai dengan syariat Islam (tidak syirik).




Terima kasih sebelumnya. emoticon-Smilie
Pajang fotonya biar sesepuh pada turun gunung
kalo dibilang gila see mungkin ane kalo ngomong ama psikater dibilang gila jugaemoticon-Hammer tapi itu tidak menjadi masalah buat diri aneemoticon-Peace
mungkin kakak agan mirip kayak aneemoticon-Smilie
selama nga ada dampak negatif dalam kehidupan kakak sepupu agan udah biarin ajaemoticon-Smilie yg pasti kakak agan suruh lebih mendekatkan diri kepada Allah SWTemoticon-Smilie masalahnya kadang kala ilmu yg bersifat turunan itu susah dilepasemoticon-Smilie kalo pun dilepas juga lama butuh prosesemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By butuhkehangatan
Pajang fotonya biar sesepuh pada turun gunung


jgn lp minta ijin ama keluarga kakak sepupu nya mo pajang foto ..
Domisilinya dimana masbro...?
Quote:Original Posted By solinboy86
Domisilinya dimana masbro...?


Domisili kakak sepupu saya di bandung gan..

Quote:Original Posted By _Harry_
kalo dibilang gila see mungkin ane kalo ngomong ama psikater dibilang gila jugaemoticon-Hammer tapi itu tidak menjadi masalah buat diri aneemoticon-Peace
mungkin kakak agan mirip kayak aneemoticon-Smilie
selama nga ada dampak negatif dalam kehidupan kakak sepupu agan udah biarin ajaemoticon-Smilie yg pasti kakak agan suruh lebih mendekatkan diri kepada Allah SWTemoticon-Smilie masalahnya kadang kala ilmu yg bersifat turunan itu susah dilepasemoticon-Smilie kalo pun dilepas juga lama butuh prosesemoticon-Smilie


Ada dampak negatifnya gan belakangan ini
Dia jadi gak pernah shalat wajib dan mengurung diri dikamar, bisnis yang dia jalani jg jadi terbengkalai, dia jadi nggak ada penghasilan sama sekali..

Makanya saya kasihan sama dia, dan kasihan sama ibunya yang juga bude saya..



------------------

Kalo fotonya mungkin lbh nyaman dikasih liat secara lebih privasi ya.. Kalo memang ada yang berkenan mau membantu, bisa lewat email nanti dikirim fotonya.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By sayamayahey


Domisili kakak sepupu saya di bandung gan..



Ada dampak negatifnya gan belakangan ini
Dia jadi gak pernah shalat wajib dan mengurung diri dikamar, bisnis yang dia jalani jg jadi terbengkalai, dia jadi nggak ada penghasilan sama sekali..

Makanya saya kasihan sama dia, dan kasihan sama ibunya yang juga bude saya..



------------------

Kalo fotonya mungkin lbh nyaman dikasih liat secara lebih privasi ya.. Kalo memang ada yang berkenan mau membantu, bisa lewat email nanti dikirim fotonya.. emoticon-Smilie

ada pernah ditanyakan langsung dengan sepupu nya, ada masalah apa?
kalau tertarik meditasi, silahkan mampir di thread kami, pengalaman pribadi sih ane juga pernah dimasuki tp akhirnya pergi sendiri setelah belajar meditasi.
Moga saja membantuemoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By Darkside01

ada pernah ditanyakan langsung dengan sepupu nya, ada masalah apa?


Pernah gan.. Waktu lebaran kemarin kan kumpul di rumah kakek di majalengka, nah kami semua berusaha buat ngelurusin ada apa sebenernya.

Jadi sebenernya dari generasi ke-3 ini, hampir semuanya "diwarisi", tp saling gak mengetahui satu sama lain. Pada waktu lebaran itu lah kami semua ngumpul dan saling terbuka dan bercerita apa yang pernah dialami masing2 dngn tujuan ngajak kakak sepupu saya ini ngomong apa yang sedang dia alami.

Tapi hasilnya nihil gan, dia hanya diam aja. Sedikit2 buka al-quran, lalu ditutup. Pandangannya kemana-mana, bahkan sempet ngomong sendiri kaya gini, "apa lo? Lo gabisa ganggu gue."

Dia sama sekali gak mau cerita apa-apa soal apa yg sedang dia alami..




Quote:Original Posted By madawa
kalau tertarik meditasi, silahkan mampir di thread kami, pengalaman pribadi sih ane juga pernah dimasuki tp akhirnya pergi sendiri setelah belajar meditasi.
Moga saja membantuemoticon-Cendol (S)


Kakak sepupu saya ini sebenernya bisa meditasi gan. Dia jg mempelajari ilmu supranatural.

Tapi, keadaannya skrg sepertinya dia sedang dikuasai oleh jin gan.. Jadi sama sekali gak bisa diapa2in. Shalat pun enggak, padahal dulu dia gak pernah ninggalin shalat..
Bawa tempat ane aja gan dibogor.....
Quote:Original Posted By sayamayahey


Domisili kakak sepupu saya di bandung gan..



Ada dampak negatifnya gan belakangan ini
Dia jadi gak pernah shalat wajib dan mengurung diri dikamar, bisnis yang dia jalani jg jadi terbengkalai, dia jadi nggak ada penghasilan sama sekali..

Makanya saya kasihan sama dia, dan kasihan sama ibunya yang juga bude saya..



------------------

Kalo fotonya mungkin lbh nyaman dikasih liat secara lebih privasi ya.. Kalo memang ada yang berkenan mau membantu, bisa lewat email nanti dikirim fotonya.. emoticon-Smilie

ya kalo bisa diarahkan untuk sholat lagi banyak medekatkan diri kepada Allah SWT kalo memang susah secara pelan-pelanemoticon-Smilie
untuk potonya pm ane penasaran ane masalahnyaemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By _Harry_

ya kalo bisa diarahkan untuk sholat lagi banyak medekatkan diri kepada Allah SWT kalo memang susah secara pelan-pelanemoticon-Smilie
untuk potonya pm ane penasaran ane masalahnyaemoticon-Smilie


Coba agan PM email agan, soalnya saya pake hp nih, gak bisa kirim foto lewat kaskus wap.. Nanti saya kirim lewat email gan. Maaf merepotkan.. emoticon-Smilie
hmm ...

penasaran jg ni ma kk agan !
bsa pm foto nama ttl , jgn lupa mnta ijin kluarga yg brsangkutan jg ! emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By teras.kota
Bawa tempat ane aja gan dibogor.....


Kalo dibawa ke tempat yang agak jauh gitu kayaknya belum bisa gan...

Maaf ya agan TS. Cobalah ubek-ubek ForSup. Ada banyak sesepuh dimari + Thread beliau masing-masing, yang mau meluangkan waktu membersihkan/membimbing untuk pembersihan. Siapa tahu ada yang nyangkut.
Quote:Original Posted By x12051x
hmm ...

penasaran jg ni ma kk agan !
bsa pm foto nama ttl , jgn lupa mnta ijin kluarga yg brsangkutan jg ! emoticon-Smilie


Kalo soal izin saya blm bilang ke bude saya kl saya bikin thread konsultasi disini.. Soalnya nggak enak mau bilangnya segan takut tersinggung.


Ini juga karna udah kepalang dibawa kemana2 emg gak ada perubahan, bahkan ada ustadz yg nyuruh kakak sepupu saya ngalungin tasbih emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By emoss
Maaf ya agan TS. Cobalah ubek-ubek ForSup. Ada banyak sesepuh dimari + Thread beliau masing-masing, yang mau meluangkan waktu membersihkan/membimbing untuk pembersihan. Siapa tahu ada yang nyangkut.


Iya gan makasih ya sarannya emoticon-Smilie
Tapi saya bikin thread ini tanpa sepengetahuan kakak sepupu saya.

Jadi mungkin nanti setelah dapet rekomendasi, saya bisa kasih tau ke keluarganya kakak sepupu saya itu..
sudah berapa tahun gan itu dialami kakaknya?

pada aliran tertentu sebuah ilmu kadang ada pantangannya
atau ada kunci utk menghilangkan/melunturkan ilmu tsb
coba ditanyakan pada kerabat atau seperguruan pamannya atau siapa disitu yang berkaitan dengan hal itu

Quote:Original Posted By goodkisser
sudah berapa tahun gan itu dialami kakaknya?

pada aliran tertentu sebuah ilmu kadang ada pantangannya
atau ada kunci utk menghilangkan/melunturkan ilmu tsb
coba ditanyakan pada kerabat atau seperguruan pamannya atau siapa disitu yang berkaitan dengan hal itu



Beberapa bulan ini gan..

Sebenernya, sudah dari kakak sepupu saya masih kecil juga memang dia sudah punya kemampuan supranatural gan, bahkan saat remaja pernah sampai tidur berbulan2..

Nah, sekarang kejadian lagi tp lbh parah.. Jadi mengurung diri, gak pernah solat dan suka ngomong sendiri seperti ada bisikan-bisikan yang mengganggu dia.

Yg saya pingin tau sih, gimana caranya ngembaliin kakak sepupu saya kembali seperti semula?

Nggak harus menghilangkan kemampuan supranaturalnya gan..

Pamannya kakek saya sih sudah meninggal, dan kakek saya cuma bisa mendoakan kakak sepupu saya ini..
dalam tanda kutip salah jalan ketika belajar ilmu supra.....
sehingga menjadi kesempatan besar untuk dimanfaatkan oleh MG....
Quote:Original Posted By aqwez
dalam tanda kutip salah jalan ketika belajar ilmu supra.....
sehingga menjadi kesempatan besar untuk dimanfaatkan oleh MG....


Nah itu dia gan masalahnya.
Kami nggak tau apa penyebabnya kakak sepupu saya ini bisa diganggu atau mungkin dikuasai oleh makhluk gaib, karna emang dia gak mau cerita apapun soal apa yang dia alami.

Saat dalam keadaan tertentu, dia bisa bersikap normal, tp di lain keadaan, dia dibisikin terus sama makhluk gaib dan sampai skrg menjadi lebih parah kondisi mentalnya..

Sudah dilakukan berbagai cara jg gak mempan..
Bahkan dgn bantuan doa anak-anak yatim piatu pun belum ada perubahan dari kondisinya.