alexa-tracking

[Pelakunya KK] Di Penginapan, Ayah Perkosa Anak Tiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524273263dcb17da79000005/pelakunya-kk-di-penginapan-ayah-perkosa-anak-tiri
[Pelakunya KK] Di Penginapan, Ayah Perkosa Anak Tiri
Spoiler for buat mbayangin:



BANDUNG (Pos Kota) – Merenggut keperawanan anak tiri di tempat wisata, seorang ayah KK, 36, ditangkap petugas Reskrim Polsek Cileuinyi, di rumahnya, di Cileinyi, Selasa (24/9).
Dalam pemeriksaan tersangka mengakui semua perbuatanya lemudian dijebloskan ke kamar tahanan. “ Saya hanya melakukan tiga kali,“ kata tersangka dihadapan penyidik.
Dia mengaku khilaf melakukan perbuatan bejat tirinya yang berusia 16 tahun itu. Dalam kondisi udara dingin, di salah satu kamar penginapan, pelaku menggedor pintu kamar korban. “Saat pintu terbuka saya menyergapnya dan memperkosa. Tiga kali saya mengagahi anak tiri,“ katanya.
Kapolsek Cileunyi Kompol Asep Gunawan menjelaskan, peristiwa pahit yang dilakukan tersangka ke anak tirinya berlangsung empat hari lalu.
Tersangka KK mengajak korban berpiknik ke objek wisata ke Cianjur Selatan. Dia menyewa dua kamar Rp 500 ribu. Ketika malam tiba, tersangka mengetuk pintu korban kemudian memperkosanya.
Setelah pulang ke rumahnya di Cileunyi, korban melaporkan kejadian pahit ke polisi. “ Atas laporan itu kami menangkap tersangka dan kini sudah dipenjara,“ tandas Asep. (Dono/d)

ember

Pelakunya KK dengan menggunakan alat bantu Khoontol

tanda" kiamat udh deket, anak sendiri d perkosa
16 thn pas mengkel2 nya gan, legit bener pasti emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Pemerkosaan berencana !!
Apalagi hukuman yang paling cocok selain kebiri...
Belom lagi pelaku berstatus ayah tiri korban.. maka hukumannya adalah kebiri pangkat 2.
KK=Kont*l Kurap emoticon-Ngakak
tolol, anak sendiri disikat,
mending ngeroom aja ama PL, emoticon-Malu (S)
bejat banget itu kelakuan tiga kale kok cuma
udah nia itu mah
bejat banget itu kelakuan tiga kale kok cuma
udah niat itu mah
eh buset.. pake istilah "hanya".. 3x dibilang "hanya" emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
khilaf kok ampe 3x emoticon-Cape d... (S)
perlu rekrut eneng yg potong otong tuh buat ekseskusi pemerkosa kayak gini
kayaknya enak nih, nice inpoh gan