alexa-tracking

(DUGAAN MARKUP DANA) Ignasius Jonan Pastikan KAI Tak Lakukan Mark Up PSO

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524267e8108b462316000018/dugaan-markup-dana-ignasius-jonan-pastikan-kai-tak-lakukan-mark-up-pso
(DUGAAN MARKUP DANA) Ignasius Jonan Pastikan KAI Tak Lakukan Mark Up PSO
Quote:


Sumber

Jadi penasaran melihat hasil auditnya nih....

Tapi melihat Jonan yang tenang-tenang saja ane kok yakin dia gak terbukti melakukan itu.
Quote:

emoticon-shakehand pak, kalau memang bersih, kenapa harus risih emoticon-Cendol (S)
Sapa lagi ini yg menebar isu?? emoticon-Mad (S)
Ada org bagus dikit diusik..
Dibawah pak Ignatius KAI jadi bgs kinerjanya
Quote:


dan Mr J santai-santai saja kan?

Quote:


inilah Indonesia

Quote:


itu memang fakta yang harus diakui....
orang bersih sih biasanya banyak musuhnya...
Quote:


Di rotasi ke pelosok kerjaannya

Quote:


betul itu mod..
susah emang jadi orang bersih di lingkungan yg kotor..
Quote:

orang gendut banyak yg korup gan....

Quote:


emoticon-Ngakak
nice info gan
Quote:


biasanya sih gitu gan emoticon-Matabelo

Quote:
keliatannya PT KAI banyak perubahan semejak CEO Pak Jonan,
moga dugaan mark up salah
Quote:


parah bro pelayanannya coba aja ente naik commuter pada jam pergi atw pulang kerja di jamin ky ikan pepes deh....
Quote:


ane juga tahu dari dulu kaleeee, ane pernah mengalaminya waktu masih di DKI..

memangnya KA hanya di seputaran Jabodetabek gan?

ada 9 DAOP di Jawa, 3 Divre di Sumatera yang juga butuh penanganan

belum lagi aset non aktif dimana-mana.......

masa KAI hanya disuruh memperhatikan kalangan jabodetabek saja??

minta KRL gak penuh saat jam sibuk sih sama juga bohong emoticon-Big Grin

mending juga minta armada diperbanyak, jeda dipersingkat dan AC yang super dingin seperti di Jepang

kalau pingin mengadopsi suasana Jepang bisa minta petugas pusher plus krl TANPA kursi di jam sibuk emoticon-Big Grin

btw, protesnya ke PT KCJ sono
seperti minum teh gan, bikin melek
Quote:


memagnya ini lounge? emoticon-Cape deeehh
Quote:


CL udah ada PT sendiri yang ngurus...
Quote:


banyak orang-orang (terutama di KRL Mania) yang gak mau tahu mengenai hal itu mod, langsung saja menyalahkan KAI emoticon-Big Grin
Sabar pak johan. Selama ente bersih banyak yang dukung.

Kacau banget nih endonesia
Quote:


kalo ada kesempatan jadi voluteer pusher pengen ikutan emoticon-Big Grin