alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524250c40e8b469b3300000f/lho-kok-bisa--tim-sukses-gita-wirjawan-gusar-pdi-perjuangan-belum-tentukan-capres
Ngakak 
( Lho Kok Bisa ) Tim Sukses Gita Wirjawan Gusar PDI Perjuangan Belum Tentukan Capres
( Lho Kok Bisa ) Tim Sukses Gita Wirjawan Gusar PDI Perjuangan Belum Tentukan Capres

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama calon presiden yang bakal diusung PDI Perjuangan dalam Pemilihan Presiden 2014, memang masih menjadi teka-teki.

Rupanya, kondisi itu membuat tim sukses bakal capres Gita Wirjawan gusar. Ade Armando, salah satu anggota tim sukses Gita, berharap PDI Perjuangan segera menentukan siapa capres yang bakal diusung.

"PDIP pertegaslah supaya orang-orang yang enggak punya peluang tidur-tidur saja," kata Ade saat acara jumpa pers pemaparan hasil analisis media sosial tentang capres 2014 oleh PoliticaWave.com di Jakarta, Selasa (24/9/2013).

Meski begitu, ia meyakini partai berlambang kepala banteng moncong putih itu akan mengusung Joko "Jokowi" Widodo sebagai capresnya. Sebab Gubernur DKI Jakarta itu, bertahan di urutan teratas dalam survei berbagai lembaga.

Jokowi juga, paling banyak diberitakan di media online serta paling banyak dibicarakan oleh pengguna media sosial.

"Jokowi bakal menang jika pemungutan suara pilpres dilakukan saat ini. Tidak ada tokoh lain yang bisa mengalahkan Jokowi. Tapi kan Jokowi belum tentu maju. Jadi, PDIP sebaiknya harus secepatnya tegas," tandasnya.



Sumber


Tekanan politik bisa bikin orang pada stress, Jokowi mah santai santai aja...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
H2C (harap2 cemas) emoticon-Ngakak
siapa sih gita gita ini ?

oo yg suka nyinden di ovj itu bukan emoticon-Bingung

atao yg komposer itu ? emoticon-Bingung (S)
maksudnya jokwi presidennya gota wirjawan wapresnya gitu?
Quote:Original Posted By Auto....Banned
siapa sih gita gita ini ?
oo yg suka nyinden di ovj itu bukan emoticon-Bingung
atao yg komposer itu ? emoticon-Bingung (S)

bukan gan. ini si Gita, yang baliho dan posternya lagi dimana2 .

yang menteri apa gitu, ane lupa

emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Auto....Banned
siapa sih gita gita ini ?

oo yg suka nyinden di ovj itu bukan emoticon-Bingung

atao yg komposer itu ? emoticon-Bingung (S)


betul gan Dewi Gita Wirjawan emoticon-Big Grin

Quote:"PDIP pertegaslah supaya orang-orang yang enggak punya peluang tidur-tidur saja," kata Ade saat acara jumpa pers pemaparan hasil analisis media sosial tentang capres 2014 oleh PoliticaWave.com di Jakarta, Selasa (24/9/2013).

lah, dianya aja gk nyalonkan diri banyak yg memusuhi dia. apalagi langsung nyalonin. dalam hal ini banyak yg terang2an punya ego untuk macalonkandiri jadi presiden tetapi kenapa jokowi yg dibilang berambisi padahal bicarapun tidak....
ketakutan emoticon-Ngakak

takut udah kluar tenaga dan duit habis-habisan...
eh tiba" PDIP nyalonin jokowi
bangkrut deh....
Quote:Original Posted By lala92

bukan gan. ini si Gita, yang baliho dan posternya lagi dimana2 .

yang menteri apa gitu, ane lupa

emoticon-Bingung


ane juga tau gan, orang lagi sarkasm emoticon-Marah

Quote:Original Posted By justlion


betul gan Dewi Gita Wirjawan emoticon-Big Grin



oooo dia toh emoticon-Big Grin
Lho koq malah bemokrat jd gusar emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Auto....Banned


ane juga tau gan, orang lagi sarkasm emoticon-Marah



oooo dia toh emoticon-Big Grin

wakakaka, sama gan, gw juga lagi sarkasem
Quote:Original Posted By agentech
ketakutan emoticon-Ngakak

takut udah kluar tenaga dan duit habis-habisan...
eh tiba" PDIP nyalonin jokowi
bangkrut deh....


emoticon-Ngakak iy kayanya ketakuan lagian siapa yg mau pilih si gita emoticon-Bingung (S)
wkwkwkw
jadi lucu2an gan
takut kayak si ical udah abis2an ternyata gitu2 aja
emoticon-Ngakak
Lagian tuh PDIP sok jual mahal segala emoticon-Mad (S)

Kalo emang mau nyapresin si Joko, kenapa musti diulur-ulur?? Masih ragu ya dengan kualitas si Joko? Kalo ragu, ya udah calonin kader yang lainnya, simple kan?
kalo udah tau siapa capresnya bisa


langsung terapkan cara buat jatohin namanya gitu maksdnya kan ?


kalo ga tau jd bingung siapa yg harus di black mail

di jelek2an

provokasi rakyat harus kemana , gitu maksdnya makanya gusar, kalo tar nyebar isu ke jokowi tapi ternyata bukan jokowi kan rugi udah bayar mahal massa buat sebarin isu emoticon-Malu (S)
Ngapain dah pada ribut sekarang, tar abis pemilu suara cuma dapet eupil padahal dah ngluarin duit banyak ...
Gak kebayang deh, udah ngabisin duit di kantong, eh bang Jokowi yang maju emoticon-Ngakak



Quote:
Originally posted by:
profesor.idiot

emoticon-I Love Indonesia (S) PAK JOKO WIDODO emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Cendol (S)


Gita W nggak penting emoticon-Cape d...
trnyata bnyak yg onani otak....
just jokowi, titik!
Stress neh orang,Terserah Partai Banteng donk mau kapan ngumumin siapa Capresnya

( Lho Kok Bisa ) Tim Sukses Gita Wirjawan Gusar PDI Perjuangan Belum Tentukan Capres