alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52424b7f18cb170b5000000b/bakrie-tidak-keluar-biaya-caleg-golkar-diminta-pajang-foto-ical-demi-elektabilitas
Smile 
{Bakrie Tidak Keluar Biaya} Caleg Golkar Diminta Pajang Foto Ical Demi Elektabilitas
Caleg Golkar diminta pajang foto Ical demi elektabilitas
Reporter : Saugy Riyandi
Selasa, 24 September 2013 12:22:56


Seluruh calon anggota legislatif (caleg) Partai Golkar diminta memasang foto Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dalam kampanyenya. Hal itu dilakukan guna mendongkrak elektabilitas sebagai bakal calon presiden yang akan diusung partai beringin itu.

"Jadi saya yang mengimbau agar para caleg ini untuk juga memasang foto ketum. Jadi tidak diharuskan tapi imbauan. Kita sudah lama kita diminta untuk one united campaign jadi kalau ada cagub ya pasang juga foto cagubnya, jadi itu efisien kan jadi biar satu kali dayung dua tiga pulau terlampaui," ujar Sekretaris Fraksi Partai Golkar di DPR, Ade Komarudin saat ditemui usai sidang paripurna di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/9).

Dia mengakui saat ini ada wacana untuk mengevaluasi pencapresan Ical. Namun, keputusan pencapresan Ical telah bulat.

"Jadi sebetulnya wacana boleh ada, tapi ketika sudah ada keputusan ya semuanya kompak untuk ikut," tegas dia.

Ade menegaskan apabila ada anggota partai yang tidak loyal terhadap partainya maka anggota tersebut harus dikeluarkan dari partai. Alasannya, anggota tersebut dapat merusak persatuan partai.

"Jadi di politik itu kita bina, ya kalau enggak bisa ya kita binasakan saja. Kalau di politik itu mati bisa berkali-kali dan hidup juga berkali-kali," pungkas dia.

Source

Klaim kroninya Bakrie, Ical punya dana pribadi 1 triliun untuk kampanye pencapresannya sendiri, tapi malah mendompleng lewat caleg Golkar untuk kampanye. Bukannya mengeluarkan biaya sendiri tapi pakai biaya orang lain untuk kampanye.
emoticon-Matabelo
wajarlah gan sesama golkar geto.... saling dukunglah emoticon-Ngakak
Pertamax...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Elektabilitas ente kagak bakalan naik om, kecuali anda beresin duluh tuh lapindo, Bakrie life dll
Keep calm and stay away from bakrie emoticon-Cool
jadi makin ngga dipilih dong calegnya kalau ada muka ical emoticon-Ngakak
petani dihimbau pasang foto ARB di kebunnya supaya celeng tak masuk ke kebunnya

warga dihimbau pasang foto ARB di pintu rumahnya supaya setan dan maling emoh masuk

mall dihimbau pasang foto ARB di toiletnya supaya pengunjunga bisa lancar BAB

pak RT dihimbau pasang foto ARB di tempat pembuangan sampah di wilayahnya supaya warga tahu di mana harus buang sampah

supir bus dihimbau memasang foto ARB di dashboardnya supaya tidak mengantuk selama mengemudi karena bawaannya marah melulu bila melihat fotonya

gigolo dihimbau membawa foto ARB di dompetnya supaya pelanggannya bisa membandingkan mana barang berkualitas dan contoh barang yg buruk rupa

si ical makin keliatan culasnya emoticon-Ngakak bobrok go*kar di tangannya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
walopun semua caleg golkar se indonesia pasang potonya jg gk ngefek apa2x
lagian malah menurunkan pencitraan caleg klo pasang poto ical
emoticon-Ngakak
Foto alien dipajang?
yg ndompleng calegnya apa icalnya sich
Walau raja utang, ternyata dagumen pengusaha sejati. Tidak perlu keluar biaya sendiri, tapi pakai biaya orang lain. emoticon-Big Grin
asik banget ga pake biayaemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
petani dihimbau pasang foto ARB di kebunnya supaya celeng tak masuk ke kebunnya

warga dihimbau pasang foto ARB di pintu rumahnya supaya setan dan maling emoh masuk

mall dihimbau pasang foto ARB di toiletnya supaya pengunjunga bisa lancar BAB

pak RT dihimbau pasang foto ARB di tempat pembuangan sampah di wilayahnya supaya warga tahu di mana harus buang sampah

supir bus dihimbau memasang foto ARB di dashboardnya supaya tidak mengantuk selama mengemudi karena bawaannya marah melulu bila melihat fotonya

gigolo dihimbau membawa foto ARB di dompetnya supaya pelanggannya bisa membandingkan mana barang berkualitas dan contoh barang yg buruk rupa



guyonan lo gan emoticon-Ngakak
sekalian pajang poto ARB di Mekkah buat lempar jumroh...
hitungan bisnis ala bakrie dimulai (maklum perusahaannya lagi seret,banyak utang...)

kalo bisa gratis ngapain bayar? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
petani dihimbau pasang foto ARB di kebunnya supaya celeng tak masuk ke kebunnya

warga dihimbau pasang foto ARB di pintu rumahnya supaya setan dan maling emoh masuk

mall dihimbau pasang foto ARB di toiletnya supaya pengunjunga bisa lancar BAB

pak RT dihimbau pasang foto ARB di tempat pembuangan sampah di wilayahnya supaya warga tahu di mana harus buang sampah

supir bus dihimbau memasang foto ARB di dashboardnya supaya tidak mengantuk selama mengemudi karena bawaannya marah melulu bila melihat fotonya

gigolo dihimbau membawa foto ARB di dompetnya supaya pelanggannya bisa membandingkan mana barang berkualitas dan contoh barang yg buruk rupa




emoticon-Ngakak

Pitung jauh-jauh hari pasti dah mempraktekkan tips2 ini.
Benar2 fans sejati ARB

emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak
kok pada belaga ga tau yah klo si bakrie udah curi start kampanye berbulan-bulan lalu di tvoon emoticon-Ngakak ??
jangan jangan ARB itu paman gober di real life? emoticon-Big Grin
nggak modal cuma modal dagu doang hehehehe
untuk ngirit biaya..pake cara MLM...downline-nya dimanfaatin..
udah jatuh kere kah ARB..??
Lebih massif, lebih baik mungkin.
Itu aja ane ngga yakin caleg-calegnya pada mau masang foto ical.. emoticon-Embarrassment