alexa-tracking

Lurah Susan Kembali Didemo, Lenteng Agung Macet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52424a6c18cb17fd42000008/lurah-susan-kembali-didemo-lenteng-agung-macet
Lurah Susan Kembali Didemo, Lenteng Agung Macet
Lurah cantik Susan kembali didemo. Puluhan warga yang mengatasnamakan warga Lenteng Agung, Jaksel meminta agar Gubernur DKI Jokowi memindahkan Susan.

Berdasarkan pantauan, Rabu (25/9/2013) warga berdemo dengan membawa keranda mayat. Mereka juga membawa bendera kuning.

Warga berkonvoi di jalan di kawasan Lenteng Agung, akibatnya macet tak terhindarkan.

Warga meminta Lurah cantik ini dipindahkan hanya karena urusan agama. Susan yang non muslim dianggap warga tak sesuai dengan Lenteng Agung.
Tak heran kalau dalam aksinya warga banyak yang memakai pakaian muslim dan membawa simbol agama.

sumber link : [url]http://news.detik..com/read/2013/09/25/084443/2368532/10/lurah-susan-kembali-didemo-lenteng-agung-macet?9922022[/url]

>>> duhh... susahnya hidup berdemokrasi di negeri bhineka tunggal ika
masalah apa nih pak lurah sampe bisa di demo? emoticon-Bingung (S)
kasih si mandra aja jadi lurah nya emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
mending warga sara begini dipindah ke timteng biar puas emoticon-Najis
buat yang demo:
kapan mo ketemu ahok di balai kota?

emoticon-Ngakak
image-url-apps
lama kelamaan demokrasi kt kebablasan, mslh kecil demo, dikit2 demo.

Ada ga sih peraturan daerah yg mengatur kl demo hrus dpt izin dl dr polisi? Kl ga dpt izin, ilegal dan dpt dibubarkan paksa emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
cerminan kaum jahiliah yg suka memaksakan kehendak..yg penting satu genk, bukan kualitas, kapasitas, kompetensi dan kinerja. jakarta aja kualitas masy nya cuman ky gitu?? cemen bgt..pak Jokowi..putusan n sikap bapak dlm menyikapi mslh ini akan berdampak luas thd tatanan kehidupan bangsa..keutuhan NKRI dipertaruhkan.
susan oh susan,dulu waktu kecil ditanya kak ria enes katanya kalo udah besar mau jadi dokter,kok sekarang malah jadi lurah?

terkait berita...ga nyangka orang2 lenteng agung masih ada yg kaya gitu,nentang cuma karena bu lurahnya ga seiman
lho susan katanya mau jadi dokter
emoticon-Hammer
Anjing-anjing primitif intoleran mengacau lagi.

Aparat ke mana sih, sampe urusan begini dibiarin terus? Emang demo sekarang gak perlu izin lagi ya?
image-url-apps
Quote:


Diskriminasi.
Krg kerjaan tuh warga
Quote:


itulah demokrasi gan...suara terbanya selalu menang, sebodo amat itu benar atau salah, yang penting suara terbanyak pasti menang emoticon-Cape d... (S)
orang2 primitif ya kek gini emoticon-Ngakak
yg demo warga LA semuang yah?
emoticon-Belomatabelo
image-url-apps
dijamannya eyang, provokatornya dah pasti diangkat duluan...
sekarang aparatnya cuman nonton demo emoticon-Stick Out Tongue
emang lurahnya korupsi ?
emang lurahnya males kerja ?
emoticon-Ngakak
lahir di bumi kok malah pingin idiot
tambah lama berita yg muncul bikin emosi aja ga di dpr ga di masyarakat semua pada memaksakan kehendak sendiri....

feeling ane ga lama lagi bangsa kita bakal di kasih peringatan oleh yang maha kuasa...

InsyaAllah semua bisa damai ya..jangan ribut2 ya
image-url-apps
Warga LA banyak banget puluhan wkwkwkkwkwkw
image-url-apps
Mungkin hal pokok bukan masalah agama, tapi takut kehilangan "lahannya"
image-url-apps
ditertibin aja mestinya yak, ditegasin aja biar ga ngulang lg. klo ini berhasil, ntr daerah2 lain menyusul melakukan hal yg sama
×