alexa-tracking

{Setan Beringin} Caleg Perempuan Golkar di Ponorogo Tipu Pensiunan TNI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524247d81bcb17aa7b000008/setan-beringin-caleg-perempuan-golkar-di-ponorogo-tipu-pensiunan-tni
Poll: Pandangan anda terhadap Golkar setelah kasus korupsi PON Riau dan pengadaan Al Quran?

This poll is closed - 5 Voters

View Poll
Partai Bersih 20.00% (1 votes)
Partai Kotor 80.00% (4 votes)
{Setan Beringin} Caleg Perempuan Golkar di Ponorogo Tipu Pensiunan TNI
Caleg Perempuan Golkar di Ponorogo Tipu Pensiunan TNI
Rabu, 25 September 2013 08:01 WIB


TRIBUNNEWS.COM, MADIUN - Calon anggota egislatif (caleg) perempuan Partai Golkar Ponorogo, Menok Endrajati (48), terancam dicoret dari daftar calon tetap (DCT) Pemilu 2014.

Pasalnya, warga Desa Bangsalan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, itu kekinian tengah mendekam dalam terungku polres setempat.

Menok, dijebloskan dalam tahanan lantaran dilaporkan dalam kasus penipuan dan penggelapan uang pasangan suami istri Suyitno (53) dan Nur Sriatun (47), warga JL Perniagaan, Nomor 45, RT 03, RW 03, Desa Pondok, Kecamatan Babadan. Keduanya, mengaku merugi sekitar Rp 25 juta.

Pasangan suami istri yang juga purnawirawan TNI AD tersebut, menuding Menok Endrajati menipu dan menggelapkan uang tabungan milik Suyitno di rekening BRI Ponorogo.

Kasus ini bermula saat mantan Kepala Desa Bangsalan tersebut, diminta Nur Sriatun (istri Suyitno) menyerahkan buku tabungan, dan kartu ATM atas nama suaminya yang dibawa Menok beberapa bulan lalu.

Niat Nur Sriatun meminta kedua berkas tabungannya itu, karena suaminya menderita stroke. Rencananya, tabungan dan ATM itu akan diambil untuk digunakan pengobatan dan perawatan Suyitno.

Namun, buku tabungan atas nama Suyitno yang berisikan uang pencairan ASABRI senilai Rp 29,18 juta itu, tak kunjung diberikan. Bahkan, tersangka hanya terus menjanjikan akan memberikannya tanpa ada realisasi.

Kasubag Humas Polres Ponorogo Ajun Komisaris Bambang Untoro mengatakan, penahanan caleg Partai Golkar dari Dapil 2 tersebut sudah dilaksanakan sejak 20 September 2013 lalu. Pasalnya, kasus penipuan dan penggelan yang dilakukan tersangka sudah cukup bukti.

"Saudari Menok Endrajati dilaporkan pasangan suami istri Suyitno dan Nur Sriatun. Karena diduga menipu keluarga tersebut," terangnya kepada Surya, Selasa (24/9/2013).

Source

Belum jadi anggota dewan saja sudah menipu. emoticon-Matabelo
Manfaatkan korban sakit stroke
Habiskan tabungan mantan PIL, Caleg Golkar Ponorogo masuk bui
Rabu, 25 September 2013 03:08 WIB (10 jam yang lalu)Editor: Suyono .


lensaindonesia..com: Kepolisian Resort (Polres) Ponorogo menahan Menok Enrajati SH binti Siswodarsono (48), atas dugaan melakukan penipuan dan penggelapan terhadap Suyitnio (53) mantan pria idaman lain (PIL) nya, sejak Jumat (20/09/2013) lalu.

Menok yang tercatat dalam Daftar Calon Tetap (DCT) sebagai caleg Partai Golkar Dapil 2 Ponorogo, harus rela merasakan pengapnya sel tahanan Polres Ponorogo. Lantaran mantan Kades Bangsalan Sambit ini, statusnya telah menjadi tersangka.

Dari laporan polisi di Polres Ponorogo nomor LP/456/IX/2013 yang dilakukan oleh Suyitno, pensiunan TNI AD itu, disebutkan telah merugi sebesar 25.885.400 rupiah akibat ulah terlapor.

Kejadian bermula pada Juli 2013 lalu, saat korban sedang ada masalah dengan istrinya Nur Sriatun. Saat itu korban dalam kondisi sakit, menyerahkan buku tabungan serta kartu ATM berikut uang pencairan ASA BRI, sejumlah 29.185.400 rupiah.

”Buku tabungan serta kartu ATM saya bawa saja, nanti kalau sewaktu-waktu membutuhkan uang, saya ambilkan,” kata Suyitno menirukan janji tersangka.

Akan tetapi, saat korban menderita sakit stroke membutuhkan uang untuk berobat dan minta kepada tersangka untuk diambilkan, ternyata hanya dijawab dengan jani-janji. Korban pun tak pernah menerima uang miliknya.

“Saat pemeriksaan di Polres, tersangka mengakui bahwa uang korban yang ada di buku tabungan mau pun di ATM telah habis digunakan untuk,keperluan pribadi tanpa seijin pemiliknya, “ terang Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Bambang Untoro, Selasa(23/09/2013)

Atas perbuatannya tersebut, tersangka dijerat dengan pasal 378 dan atau 372 KUHP, tentang penipuan dan atau penggelapan, dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

[url=http://www.lensaindonesia..com/2013/09/25/habiskan-tabungan-mantan-pil-caleg-golkar-ponorogo-masuk-bui.html]Source[/url]

Ternyata korban adalah PIL sang caleg Golkar. emoticon-Matabelo
setan beringin
emoticon-Ngakak
kasian Istri tuanya.. dikala Sehat uangnya untuk wanita lain.. di kala si pria sakit larinya ke istri tua.. dan pontang panting cari uang buat ngerawat dia.... ane acungin jempol lempar cendol buat sang istri yang tetep nerima kelakuan bejat suaminya.. buat suaminya stroke itu hukuman karma anda emoticon-Angkat Beer
Quote:

Kesetiaan seorang istri bisa terlihat ketika suaminya jatuh. emoticon-Matabelo
setan beringin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kader pilihan. karirnya bakal melejit di golkar.
×