alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524241770d8b461d2a000009/kenapa-dirut-tvri-dipecat
Kenapa Dirut TVRI Dipecat?
Quote:Kenapa Dirut TVRI Dipecat?



Kenapa Dirut TVRI Dipecat?

Jakartaemoticon-Big Grinewan Pengawas Televisi Republik Indonesia akan memecat Direktur Utama TVRI Farhat Syukri. Farhat dipanggil oleh Dewan Pengawas TVRI , Senin lalu, untuk diberitahu rencana pemecatan itu. Farhat punya waktu sebulan untuk menyanggah. Lalu apa sebenarnya alasan Dewan Pengawas berencana memecat Farhat yang baru menjabat 17 bulan itu?

Anggota Dewan Pengawas TVRI Indrawadi Tamin membenarkan adanya pemanggilan Farhat. "Iya, Dewan Pengawas memanggil dia kemarin (Senin) siang," kata Indrawadi, Selasa 24 September 2013.

Tapi Indrawadi membantah bahwa rencana pemecatan itu berkaitan dengan kasus penyiaran konvensi Demokrat selama 2 jam 23 menit di TVRI. Dia juga menolak menjelaskan lebih jauh isi pertemuan itu. Dia buru-buru masuk mobilnya dan pergi.

Tiga direktur lainnya juga akan dipecat. Menurut sumber Tempo, Dirut dipecat karena kinerjanya tidak membaik setelah dievaluasi. “Farhat juga tidak menjalankan Undang-Undang Penyiaran dan kebijakan Dewan Pengawas dengan baik,” katanya.

Farhat juga dianggap tak memiliki rencana yang jelas untuk menuju digitalitasi penyiaran yang akan dimulai pada 2018. Dengan anggaran Rp 864 miliar tahun ini, kata dia, TVRI masih menjual jam siaran untuk partai politik dan kelompok seperti Hizbut Tahrir Indonesia, yang menjadi masalah. Farhat, kata si sumber, juga tak mampu memenuhi target yang ditentukan, termasuk adanya perbedaan uang masuk dan penagihan.

Farhat saat di temui di lantai 3 Gedung Penunjang Operasional TVRI, Selasa kemarin. Tapi dia tak mau menanggapi rencana pemecatan dirinya. “Mas, saya berhak tidak menjawab pertanyaan,” katanya.

Saat itu dia duduk di samping pintu lift. Setelah ucapan itu dia tak mau menjawab sejumlah pertanyaan Tempo. Dia lalu berdiri menuju pintu lift yang tak kunjung terbuka. Tiga petugas keamanan—seorang dia antaranya mengawasi sejak awal---langsung mengusir Tempo dari lantai tersebut.

SUMBER....


Emangnya Dirut TVRI dipecat karena kasus Kovensi Partai Demokrat?????
coba tanya pongasi deh...
ah alasan aja itu..emoticon-Big Grin
resiko tanggung sendiri
emoticon-Ngakak
ngasih jam tayang lebih buat gerombolan separatis seh
gak pernah nonton tvri ane , gak tau deh masalahnya apa , enak ya peccat2 gitu , tak kira dirut itu posisi tertinggi , eh bisa juga dipecat
buat alibi konvensi partai demokrat
TVRI sembarangan menjual jam siar, sampai2 acara2 Hizbut Tahrir & Demokrat juga disiarkan demi mencari tambahan penghasilan

Itu sebabnya direksi sekarang dinilai tidak berhasil mengelola TVRI
garagara konvensi kemaren
Pertanyaan yang keliru ...

seharusnya ... tvri masih ada tho? dan masih mampu bikin jabatan dirut?
Hmm, jarang tvri.
Tp channel digital yg olah raga, keren jg sih
Sudah saatnya pejabat pejabat era tua diganti dengan pejabat pejabat muda, di era modern seperti sekarang TVRI masih tetep kuno tidak ada kemajuan berarti
baru tau, acara hizbut tahrir juga disiarin di tvri emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Quadpixel
TVRI sembarangan menjual jam siar, sampai2 acara2 Hizbut Tahrir & Demokrat juga disiarkan demi mencari tambahan penghasilan

Itu sebabnya direksi sekarang dinilai tidak berhasil mengelola TVRI


menjual spot ke hti itu kesalahan yg tidak bisa dimaafkan. tvri misinya menjalin persatuan dan kesatuan, malah menjual spot kepada kelompok yg mau membubarkan nkri.

kebangetan.

ada yang bagus sih di tvri : siaran liga itali nya emoticon-Big Grin
karena ga jadi nyiarin live derby della capitale kemaren minggu
emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By bonjovu
garagara konvensi kemaren


mungkin juga karena nyiarin milad hizbur tahrir yang di senayan ..........
Membiarkan kelompok separatis mejeng di tipi + pergelaran bemokaratan.
paling ngak jauh dari kkn emoticon-Cape d... (S)

tepe er i ngak banyak bawa perubahan.. padahal jangkauan siarnya nasional.. tapi isinya murahan semua...payah banget.. punya potensi nasional tapi dikebiri emoticon-Cape d... (S)

padahal sepemandangan ane acaranya sudah mulai bagus...tinggal kualitas gambarnya masih BLANGSAAAAK emoticon-Ngakak...Aneh juga sih ada siaran HT yang tidak mengakui negara dan siaran demokrat...tapi liga italianya maknyuuuuuusss bisa survive tanpa sponsor ROKOKemoticon-I Love Indonesia (S)