alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52423f13fcca173f5a000007/sempat-dua-ronde-pensiunan-depag-tewas-dipelukan-psk
Sempat Dua Ronde, Pensiunan Depag Tewas Dipelukan PSK
BANJARMASINPOST.CO.ID, MAGETAN - Pasar Sayur Kabupaten Magetan geger setelah Samuji (70) warga Desa Jabung, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan ditemukan tergeletak tak bernyawa, dikamar Suratin (45) penjaja sek komersial (PSK) setelah sebelumnya tidur berdua dengan PSK asal Kabupaten Ngajuk itu, Senin (23/9/2013).
Menurut Suratin, korban datang ke warungnya di penampungan Pasar Sayur sekitar pukul 10.00. Saat mengajak mengamar itu korban terlihat minum obat yang tidak diketahui Suratin.
"Saya tidak tahu, Pak Samuji minum obat sebelum mengajak saya tidur. Dia terlihat sehat-sehat, begitu juga saat bermain. Tidak ada yang aneh," kata Suratin, PSK yang baru empat hari berada di warung penampungan Pasar sayur itu, kepada penyidik Polsek Magetan, Senin (23/9/2013).
Bahkan Samuji, kata Suratin, setelah permainan ronde pertama, dia minta tambah lagi untuk permainan yang kedua dan hanya beristirahat sekitar lima menit.
Ronde kedua itu pun dilakukan korban dengan semangat dan tidak ada yang aneh.
"Malah sebelum yang kedua selesai, Pak Samuji bilang mau minta lagi untuk yang ketiga kalinya. Waktu itu saya menyanggupi. Setelah minta yang kedua selesai, dia minta minum teh, dan saya keluar kamar untuk mengambilkan,"kata perempuan berkulit kuning langsat itu.
Setelah teh diberikan, lanjut Suratin, dia pamit keluar sebentar untuk ke kamar mandi.
Alangkah kagetnya, setelah dia kembali ke kamarnya, korban terlihat terlentang dan sudah tidak bernafas lagi.
"Saya sempat menggoyang-goyangkan tubuhnya. Tapi tidak bergerak. Melihat Pak Samuji tidak bernafas, saya keluar kamar dan minta tolong kepada orang-orang di warung,"katanya.
Kapolsek Kota Magetan AKP Marino yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, diduga korban meninggal karena serangan jantung.
Karena sesuai keterangan keluarga, korban saat ini masih dalam masa penyembuhan.
"Korban di vonis menderita jantung lemah. Dari keterangan teman kencan korban, sebelum tidur berdua, korban sempat minum obat. Obat yang diminum korban itu diduga obat kuat. Namun untuk memastikan itu, masih menunggu keterangan dokter forensik,"kata AKP Marino kepada Surya(Tribunnews.com Network), seusai evakuasi korban, Senin (23/9).
Dikatakan Kapolsek Marino, informasinya korban yang pensiunan karyawan Departemen Agama (Depag) Magetan ini sedah beberapa tahun hidup menduda.
Setelah pensiun sebagai Karyawan Depag, untuk mengisi waktu korban berjualan hasil kebun dan sering mengirimnya ke Pasar Sayur.
"Informasi dari keluarganya, korban pensiunan karyawan Depag. Dia ke Pasar Sayur itu untuk menjual petai. Mungkin saat berjualan itu, melihat Suratin dia terpesona, kemudian mampir dan berkencan. Tapi yang pasti, untuk sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,"tandas AKP Marino.

http://banjarmasin.tribunnews.com/20...-dipelukan-psk

turut berdukacita
si bapak kalah tempur rupanya emoticon-Berduka (S)
lawan tandingnya terlalu tangguh, atau si bapak yang gak bisa ukur kemampuan sendiri

emoticon-Berduka (S)
baru dua ronde payah....emoticon-Ngakak..,.
Akibat dr minum dan zinah, maksiat akhirnya kena azab deh... emoticon-Sorry ( lg jaman azab meng azab )
cerita akhirnya si bapak gugur dalam pertempuran

salut emoticon-Ngakak (S)
makanya jangan maksain diri, besok2 khan bisa nyoblos lgemoticon-Big Grin
ngga inget umur
Mati dlm pertempuran, syahid gk y?
emoticon-Ngakak
pensiunan departemen agama ???

sungguh bermoral banget bapak satu sampai kalah bertempur sebelum babak ke III

emoticon-Ngakak
mati di medan pertempuran ....
saluut
At least he died a happy man emoticon-Big Grin

Rest in peace old man emoticon-Wink
anjrit pensiunan ... emoticon-Mad:
inget umur pak pak ..
Quote:Original Posted By Bostnb

turut berdukacita
si bapak kalah tempur rupanya emoticon-Berduka (S)


Gimana sih gan ... tuh matinya bahagia lho ... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kampaa
At least he died a happy man emoticon-Big Grin

Rest in peace old man emoticon-Wink


setuju .. emoticon-shakehand:

emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By basandhewa
makanya jangan maksain diri, besok2 khan bisa nyoblos lgemoticon-Big Grin


udeh bayar semalaman
masak cuma sekali
RUGI
bocah tua nakal neh emoticon-Ngakak
70 tahun bukanya banyakin amal, ekh ini malah main psk emoticon-Cape d... (S)

matinya pas habis zinah lagi emoticon-Berduka (S)
kasihan... matinya kayak gitu
nauzubillahi mindzalik
wow...ckckck