alexa-tracking

[Salut] Ikut Terjebak, Konvoi TNI Turun Atur Kemacetan di Jalur Solo-Semarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52423eb118cb17801900000c/salut-ikut-terjebak-konvoi-tni-turun-atur-kemacetan-di-jalur-solo-semarang
[Salut] Ikut Terjebak, Konvoi TNI Turun Atur Kemacetan di Jalur Solo-Semarang
permisi.. ijin copas berita dari
m.detik..com/news/read/2013/09/25/075848/2368506/10/ikut-terjebak-konvoi-tni-turun-atur-kemacetan-di-jalur-solo-semarang

Quote:


maaf acak acakan via hape..

comment ane :

Good job TNI emoticon-thumbsup
tni memang lbh dekat dihati rakyat dibandingkan adiknya yg bungsu..emoticon-Ngakak
pict dong gan emoticon-Big Grin
mantap TNI gw salut sama mereka yg udah turun membantu kemacetan

Bulan puasa kemarin juga sempet liat anggota TNI udah magrib macet parah di ujung jalan Ratna bekasi ... turun dari motor langsung atur lalu lintas biar bisa terurai matap
Pict nya dunk..biar seru
[Salut] Ikut Terjebak, Konvoi TNI Turun Atur Kemacetan di Jalur Solo-Semarang


ben ra do cangkeman emoticon-Big Grin

semalem emang parah... jam 1 malem sodara ane masih kejebak di cimori dari jam 10 malem... akhirnya baru bisa puter balik jam 2 an.. lewat bandungan tembus boja -> ngaliyan
Gaji paling dikit, sabetan paling dikit kerjaan paling beratemoticon-Big Grin
salut buat TNIemoticon-thumbsup:
tni lebih merakyat
kalo si lopis dompetnya tidak merakyat...alias tertutup rapat
emoticon-Ngakak
maaf gan ane via hape jadul emoticon-Turut Berduka

nanti ane edit pake laptop ya gan..
Quote:


Sebutan tersebut tidak berlaku lagi sejak polisi pisah dari TNI.
Lebih tepatnya, sebutan tersebut seharusnya mantan adik bungsu.

mana mau polisi disebut adik bungsu TNI lagi, lah sekarang kedudukan mereka lebih tinggi dari TNI karena kapolri langsung di bawah presiden.
Quote:


baru ane mau upload keduluanemoticon-Malu (S)
Baguslah bisa ikut aktif meringankan permasalahan.

tp, ane agak heran sama Tentara yg di Mabes TNI,

tiap sore di perapatan dekat pintu gerbang utamanya sering banget macet,
gak ada petugas yg jaga tuh perapatan,
kl pagi sih dijaga, jadi arusnya bisa lancar, tp kl sore gak ada.

tuh macet panjang dari perapatan, sampai ke dalam mabes, bisa sampai 1 km mungkin.

kasian sama komandan2 nya yg pada mau pulang pada kejebak macet dari dalem markas sampai perapatan.

Quote:


lopis siapa..?
.
.

---------------------------------------------------------------------------------------------
Mari gabung, bersama membangun Perusahaan Property (terutama jika anda warga Jabodetabek)
●●▌Diskusi▐●● Prakiraan Kerjasama - Developer Property <---- click Link
Quote:


kalo ada yang versi laen bisa dilengkapi gan emoticon-Big Grin emoticon-Cendol (S)
Quote:


Nah itu dia emang daerah macet itu, apalagi sore2. Padahal kan mabes.
Masih enakan cilandak, cijantung kalau pagi. Banyak yg ngawal lalu lintas disono. Jadi angkot ga berani ngetem sembarangan.

pernah liat sopir angkot disuruh push up akibat kelamaan ngetememoticon-Ngakak
Harusnya kan itu kerjaan polisi, pada kemana jam segitu ? Apa karena ngerasa anggarannya kurang, jadi jam kerjanya juga dikurangi emoticon-Ngakak
Quote:


di cilandak ma cijantung mah angkot ga bakal ada yg berani ngetem kalo pagi ma sore kalo ga mao kena gampar emoticon-Ngakak

salut sama para TNI emoticon-Matabelo
TNI memang mantab emoticon-Angkat Beer
wah ane jd teringat kejebak macet parah arah semarang dr solo gan.semoga cepet lancar lg
Quote:


hari ini banyak karyawan ane yg telat.
kejadian kemarin jam 5 sore, sampai jam 10 belum kelar kelar.
ngapain aja tuh kerjaan dishub.
×