alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52423eb118cb17801900000c/salut-ikut-terjebak-konvoi-tni-turun-atur-kemacetan-di-jalur-solo-semarang
[Salut] Ikut Terjebak, Konvoi TNI Turun Atur Kemacetan di Jalur Solo-Semarang
permisi.. ijin copas berita dari
m.detik..com/news/read/2013/09/25/075848/2368506/10/ikut-terjebak-konvoi-tni-turun-atur-kemacetan-di-jalur-solo-semarang

Quote:

Rabu, 25/09/2013 07:58 WIB


Ikut Terjebak, Konvoi TNI
Turun Atur Kemacetan di
Jalur Solo-Semarang


Andri Haryanto - detikNews


Jakarta - Tiga truk TNI AD menjadi
korban di tengah kemacetan parah
ruas jalan Solo-Semarang.

Kemacetan diduga dampak dari
robohnya jembatan di depan Pasar
Babadan, Kabupaten Semarang.
Meski terjebak, 30-an personel TNI
turun tangan mengatur lajur
'evakuasi' kendaraan yang ingin
memutar balik.

Pembaca detikcom, Budi Satria,
mengatakan para puluhan personel
TNI AD itu sigap berpencar
membentuk pagar betis di
sepanjang ruas yang mengalami
kemacetan, sehingga membentuk
satu lajur untuk kendaraan yang
hendak berputar balik ke arah Solo.
"Cukup membantu, saya sudah mulai
bisa memutar dan kembali ke jalur
Solo untuk mencari jalur alternatif,"
ujar Budi.
Budi terjebak di ruas jalan Solo-
Semarang sejak pukul 06.10 WIB.

Bukan hanya dirinya,
pengamatannya di tengah
kemacetan banyak pengemudi
mematikan mesin kendaraannya.
"Kalau truk-truk besar kayaknya
sudah terparkir lama di sana," kata
Budi.
Sebelumnya, dia menambahkan,
beberapa kendaraan berupaya
memutar balik kendaraannya, namun
para pengemudi terkunci. "Dari
enam lajur tersisa satu lajur untuk
memutar, tapi itu pun sudah
terkunci," kata Budi.
Dia menyayangkan tidak adanya
petugas yang memberitahukan
pengemudi untuk tidak memasuki
ruas jalan raya Solo-Semarang.
"Padahal sebelum memasuki ruas
Solo-Semarang ada jalur alternatif
yang bisa menjadi alternatif
pengendara untuk menghindari
macet. Tadi tidak ada petugas yang
mengarahkan, karena kita tidak tahu
kalau masih terjadi kemacetan,"
ujarnya.

Jalur alternwatif itu adalah yang
menuju objek wisata Bandungan.
Pengemudi dapat melalui jalur itu
dan tiba di Semarang Barat.
Kecelakaan beruntun terjadi kemarin
sekitar pukul 17.00 WIB. Truk besar
yang melaju dari arah Solo diduga
mengalami rem blong dan
menghantam beberapa kendaraan
yang parkir di depan Pasar Babadan.
Dua orang tewas dalam kecelakaan
itu, sementara 12 orang lainnya
mengalami luka.


maaf acak acakan via hape..

comment ane :

Good job TNI emoticon-thumbsup
tni memang lbh dekat dihati rakyat dibandingkan adiknya yg bungsu..emoticon-Ngakak
pict dong gan emoticon-Big Grin
mantap TNI gw salut sama mereka yg udah turun membantu kemacetan

Bulan puasa kemarin juga sempet liat anggota TNI udah magrib macet parah di ujung jalan Ratna bekasi ... turun dari motor langsung atur lalu lintas biar bisa terurai matap
Pict nya dunk..biar seru
[Salut] Ikut Terjebak, Konvoi TNI Turun Atur Kemacetan di Jalur Solo-Semarang


ben ra do cangkeman emoticon-Big Grin

semalem emang parah... jam 1 malem sodara ane masih kejebak di cimori dari jam 10 malem... akhirnya baru bisa puter balik jam 2 an.. lewat bandungan tembus boja -> ngaliyan
Gaji paling dikit, sabetan paling dikit kerjaan paling beratemoticon-Big Grin
salut buat TNIemoticon-thumbsup:
tni lebih merakyat
kalo si lopis dompetnya tidak merakyat...alias tertutup rapat
emoticon-Ngakak
maaf gan ane via hape jadul emoticon-Turut Berduka

nanti ane edit pake laptop ya gan..
Quote:Original Posted By alezandrew
tni memang lbh dekat dihati rakyat dibandingkan adiknya yg bungsu..emoticon-Ngakak


Sebutan tersebut tidak berlaku lagi sejak polisi pisah dari TNI.
Lebih tepatnya, sebutan tersebut seharusnya mantan adik bungsu.

mana mau polisi disebut adik bungsu TNI lagi, lah sekarang kedudukan mereka lebih tinggi dari TNI karena kapolri langsung di bawah presiden.
Quote:Original Posted By black_
[Salut] Ikut Terjebak, Konvoi TNI Turun Atur Kemacetan di Jalur Solo-Semarangben ra do cangkeman emoticon-Big Grin

[Salut] Ikut Terjebak, Konvoi TNI Turun Atur Kemacetan di Jalur Solo-Semarang


baru ane mau upload keduluanemoticon-Malu (S)
Baguslah bisa ikut aktif meringankan permasalahan.

tp, ane agak heran sama Tentara yg di Mabes TNI,

tiap sore di perapatan dekat pintu gerbang utamanya sering banget macet,
gak ada petugas yg jaga tuh perapatan,
kl pagi sih dijaga, jadi arusnya bisa lancar, tp kl sore gak ada.

tuh macet panjang dari perapatan, sampai ke dalam mabes, bisa sampai 1 km mungkin.

kasian sama komandan2 nya yg pada mau pulang pada kejebak macet dari dalem markas sampai perapatan.

Quote:Original Posted By bunkq
tni lebih merakyat
kalo si lopis dompetnya tidak merakyat...alias tertutup rapat
emoticon-Ngakak


lopis siapa..?
.
.

---------------------------------------------------------------------------------------------
Mari gabung, bersama membangun Perusahaan Property (terutama jika anda warga Jabodetabek)
●●▌Diskusi▐●● Prakiraan Kerjasama - Developer Property <---- click Link
Quote:Original Posted By windishah


baru ane mau upload keduluanemoticon-Malu (S)


kalo ada yang versi laen bisa dilengkapi gan emoticon-Big Grin emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By reyvan3
Baguslah bisa ikut aktif meringankan permasalahan.

tp, ane agak heran sama Tentara yg di Mabes TNI,

tiap sore di perapatan dekat pintu gerbang utamanya sering banget macet,
gak ada petugas yg jaga tuh perapatan,
kl pagi sih dijaga, jadi arusnya bisa lancar, tp kl sore gak ada.

tuh macet panjang dari perapatan, sampai ke dalam mabes, bisa sampai 1 km mungkin.

kasian sama komandan2 nya yg pada mau pulang pada kejebak macet dari dalem markas sampai perapatan.



Nah itu dia emang daerah macet itu, apalagi sore2. Padahal kan mabes.
Masih enakan cilandak, cijantung kalau pagi. Banyak yg ngawal lalu lintas disono. Jadi angkot ga berani ngetem sembarangan.

pernah liat sopir angkot disuruh push up akibat kelamaan ngetememoticon-Ngakak
Harusnya kan itu kerjaan polisi, pada kemana jam segitu ? Apa karena ngerasa anggarannya kurang, jadi jam kerjanya juga dikurangi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By windishah


Nah itu dia emang daerah macet itu, apalagi sore2. Padahal kan mabes.
Masih enakan cilandak, cijantung kalau pagi. Banyak yg ngawal lalu lintas disono. Jadi angkot ga berani ngetem sembarangan.

pernah liat sopir angkot disuruh push up akibat kelamaan ngetememoticon-Ngakak


di cilandak ma cijantung mah angkot ga bakal ada yg berani ngetem kalo pagi ma sore kalo ga mao kena gampar emoticon-Ngakak

salut sama para TNI emoticon-Matabelo
TNI memang mantab emoticon-Angkat Beer
wah ane jd teringat kejebak macet parah arah semarang dr solo gan.semoga cepet lancar lg
Quote:Original Posted By kardozo
wah ane jd teringat kejebak macet parah arah semarang dr solo gan.semoga cepet lancar lg


hari ini banyak karyawan ane yg telat.
kejadian kemarin jam 5 sore, sampai jam 10 belum kelar kelar.
ngapain aja tuh kerjaan dishub.