alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52423a971f0bc3597e000004/lokalisasi-ini-butuh-6000-kondom
Lokalisasi Ini Butuh 6.000 Kondom
Lokalisasi Ini Butuh 6.000 Kondom

Quote:Purwokerto - Kesadaran akan bahaya infeksi menular seksual di kalangan penjaja seks komersial Gang Sadar Baturraden, Purwokerto, Jawa Tengah, makin tinggi. Dalam sebulan, penghuni lokalisasi terbesar di Banyumas itu butuh sekitar 6.000 kondom. “Kami sangat ketat dalam mengawasi anggota kami,” ujar Amir Maruf, Presiden Paguyuban Penghuni Gang Sadar, Selasa, 24 September 2013.

Dia mengatakan, dalam sehari, kebutuhan kondom mencapai 200 bungkus. “Pasokan kondom selalu mencukupi setiap bulan,” ujarnya. Paguyuban bekerja sama dengan perusahaan produsen kondom untuk memasok ribuan bungkus ke tempat itu.

Saat ini, kata dia, lokalisasi di lereng Gunung Slamet itu dihuni sekitar 90 pekerja seks. Mereka mondok di rumah penduduk yang ada di Gang Sadar. Tiap rumah, kata dia, sudah disediakan satu boks besar kondom untuk digunakan lelaki pelanggan. “Jika tak mau menggunakan kondom, anak-anak saya suruh menolaknya,” katanya.

Ketua Pemuda Peduli HIV/AIDS Baturraden, Darkim, mengatakan penggunaan kondom dikampanyekan untuk menekan angka infeksi menular seksual. “Kampanye penggunaan kondom sudah dilakukan sejak 2010,” katanya.

Dia menjelaskan, pendidikan penggunaan kondom juga dilakukan kepada pemilik rumah yang menampung PSK. Saat ini di lokalisasi itu tercatat ada 34 pemilik rumah yang disebut mami atau papi.

Andre, 40 tahun, salah seorang pelanggan Gang Sadar, mengatakan selama ini ia lebih suka membawa kondom dari luar. “Sudah siap dari rumah, dan bebas memilih merek,” katanya.

Menurut Fransisca, 23 tahun, pekerja seks di Gang Sadar, dia sering menolak pelanggan yang ogah memakai kondom. “Daripada berisiko terkena penyakit, lebih baik saya tolak,” katanya.


sumber: TEMPO

gila banyak banget! emoticon-Takut sepertinya ga ada matinya sex bebas ya, selain kondom di stock terus2an perusahaan juga senang, lelaki hidung belang masih berkeliaran dan wanita2 masih mau melayani demi kebutuhan hidup hmmm
ada yang mo jadi distributornya nggak??? emoticon-Ngakak

peluang bisnis tuh.... emoticon-Matabelo
ebuset sehari bisa abis sekitar 200 kondom emoticon-Kagets

berarti omset tuh lokalisasi mayan dong gan emoticon-Bingung (S)

Selama masih ada yang butuh, bisnis lendir emang ga ada matinya emoticon-Big Grin
ane uda pernah kesitu wkwkw waktu kunjungan kerja emoticon-Ngakak . service dari owner nihh emoticon-Ngakak
sehari 200 kondom emoticon-Belo

pelanggannya rame bner ya emoticon-Belo
profesi psk ini emang sepertinya gak bakal bisa dihilangkan paling hanya bisa dikendalikan saja emoticon-Malu (S)

sekian emoticon-Angkat Beer
luar biasa itu....itu disana bnyk laki2 nya yg nafsunya gede...atau tuh cw2 disana yg pd laku2 bener jadi bnyk pengunjungnya....

selama stock barang disana bagus2 pasti pengunjung ramai maka kebutuhan caps makin tinggi emoticon-Matabelo
Nggak pernah kering bisnis lendir emoticon-Matabelo

Tempatnya gang sadar > sadar pakai kondom emoticon-Big Grin


23 tahun gan ? omg !
pengennn emoticon-Matabelo
wadaw...... emoticon-Ngakak
waduh limbahnya dibuang kmana tuh emoticon-Ngakak
200 x Rp.300.000 = Rp.60.000.000/hari.

ditambah yg bawa kondom sendiri dan yg crot tanpa kondom.

sungguh bisnis yg menggiurkan.
Quote:Original Posted By mussote
200 x Rp.300.000 = Rp.60.000.000/hari.

ditambah yg bawa kondom sendiri dan yg crot tanpa kondom.

sungguh bisnis yg menggiurkan.


siap2 jebol tuhh Cumi//...emoticon-Ngakak
Satu dua sama aja kaya dolly
Hadeeh parah bener dah, kiamat makin dekat nih emoticon-Cape d... (S)








emoticon-armyOriginaly Posted By sephmaroonemoticon-army
astaga, tu gang pasti bau banget deh..bau kondom beksa pakai emoticon-Najis

mau aja warga numpangin psk dan mainnya juga disitu emoticon-Busa
waduh2 ....... emoticon-Ngakak