alexa-tracking

Jika JK Jadi Wartawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5242382affca178371000003/jika-jk-jadi-wartawan
Jika JK Jadi Wartawan
Jika JK Jadi Wartawan

Quote:


sumber: TEMPO

yang lucu jawaban dari mahasiswanya itu loh yang ane bold emoticon-Ngakak
pertanyaannya bener-bener.... emoticon-Matabelo
Mario: Tidak diapa-apain juga sudah macet, Pak.
emoticon-Ngakak
super sekali pak mario!! emoticon-Ngakak
Pak JK lebih cocok jadi wartawan ketimbang nyapres taon depan deh pak emoticon-Malu
kalau begitu jangan mengeluh ya pak mario kalau macet wokey

super sekali
Quote:

hahaha ngakak ane gan emoticon-Ngakak
Quote:

kalau doi jadi wartawan gimana ya emoticon-Big Grin
Quote:

bener banget gan, awas aja tu bocah kalau ngeluh emoticon-Ngakak
Nah ini jawabannya pada rasional semua, gak kayak disini emoticon-Ngakak
Quote:

emangnya kalau disini kenapa gan? emoticon-Ngakak