alexa-tracking

usagi ngamuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5241d4981acb17006d000005/usagi-ngamuk
usagi ngamuk
baru pertama bikin thread. jadi langsung copas aja ya..

Spoiler for berita:

Spoiler for gambar:



kayak tsunami ya foto usagi nya
PERTAMAX di thread sendiri. emoticon-Bingung (S).
semprul.... tinggal satu tikungan lagi gan... emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Pertama bikin thread? Salah kamar sob........emoticon-Ngacir
heheheemoticon-Matabelo
thread ini
http://www.kaskus.co.id/post/523d2dd...cb17444c000004
termasuk repost apa ngga ya? pake nama usagi tadi gak ada, pas pake nama topan ada muncul, tapi sumbernya beda gan...emoticon-Matabelo
image-url-apps
Udah salah kamar pake acara pertamax lgi...emoticon-Wink
salah kamar ya gan. tapi ini kan berita juga dari detik news. emoticon-Matabelo
seharusnya dikamar mana ya ???emoticon-Bingung (S)
Quote:


maklum lah gan, masih newbie dan sudah ingin merasakan pertamax.emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak....awas bnyk lempar batu sembunyi tangan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane juga masih newbie gan
image-url-apps
bikin tridnya di berita luar negri gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:

BPLN sob. Bukan berita dalem negri kan?
Quote:


Di supranatural tong...
image-url-apps
Quote:

Lha masi ada aja u cas.. Kirain dah capcus dri tadi,,.
emoticon-Sorryemoticon-Cape d... (S)
×