alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5241c48a1f0bc36a19000001/ramadhan-pohan-serang
Thumbs up 
Ramadhan Pohan Serang
Ramadhan Pohan Serang

Quote:Jakarta-Kluget.Com, Wasekjen Demokrat Ramadhan Pohan angkat bicara soal penolakan kebijakan Pemerintah Pusat soal “Politik Banjir Mobil Murah”. Ramadhan menuding Jokowi hanya melakukan ‘Pencitraan’ dan ‘kampanye terselubung’ . Ramadhan menyatakan "Masalah mobil murah di RI itu bisa ditentang kebijakan pusat. Bagaimana penjelasannya pemerintah daerah menolak.
Ramadhan menambahkan "Saya melihat Ahok (Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama) lebih rasional soal ini dibandingkan Jokowi, Yang dilakukan Jokowi saya paham, beliau sedang berkampanye. Beliau itu sedang pencitraan. Itu silakan saja. Tapi ya mbok ada tempatnya. Kenapa Ahok itu lebih rasional?"
Ramadhan Pohan juga menambahkan kenapa Gubernur Jawa Tengah yang berasal dari partai yang sama dengan Gubernur DKI Jokowi juga ikut menolak keberadaan mobil murah ini. "Saya bingung bagaimana Bu Mega (Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri) mengajari para kepala daerahnya. Saya bayangkan kalau Bu Mega jadi presiden, terus kepala daerahnya beda-beda, ini kan enggak benar," kata Ramadhan dengan nada kesal.
Sementara dari pihak Jokowi sendiri menyatakan bahwa kebutuhan rakyat saat ini bukan mobil murah tapi transportasi murah, lain hal-nya apabila Pemerintah mendorong kebijakan mobil produksi sendiri, karena dengan memproduksi sendiri akan tercipta arus kapital atau kekayaan untuk bangsa sendiri.
Sumber


Bener tuh kata pa JOKOWI ,yang beliau ingin kan hanyalah agar jakarta gak tambah macet . kalo ad mobil murah pasti orang banyak yg beli dan jalan" jakarta tambah macet dehh ...emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

bwahahahahahah..

dulu menjual nama esemka mobil murah buat naekin popularitas
sekarang menolak mobil murah alasan macet

esemka, riwayatmu kini emoticon-Ngakak
jok jok piye toh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bvcxzx
bwahahahahahah..

dulu menjual nama esemka mobil murah buat naekin popularitas
sekarang menolak mobil murah alasan macet

esemka, riwayatmu kini emoticon-Ngakak
jok jok piye toh emoticon-Big Grin


esemka nya di jegal juga oleh pemerintah gan
Quote:Original Posted By sapiludin
Ramadhan Pohan Serang



Bener tuh kata pa JOKOWI ,yang beliau ingin kan hanyalah agar jakarta gak tambah macet . kalo ad mobil murah pasti orang banyak yg beli dan jalan" jakarta tambah macet dehh ...emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)



Macet sudah lama ada di Jakarta. Seharusnya pemerintah daerah kalian itu bersikap adil dengan ikut membatasi pembelian 'mobil2 mahal'. Selama ini kan penyebabnya karena kebanyakan mobil, bukan karena mobilnya murah.

Kalau dari statement2 akhir2 ini cenderung terlihat jika pemerintah ibu kota berusaha untuk melarang warga kalangan duit pas2an untuk punya mobil ketimbang membatasi penambahan jumlah mobil di jakarta. Nggak adil gitu loh.

..

Quote:Original Posted By sapiludin
Ramadhan Pohan Serang



Bener tuh kata pa JOKOWI ,yang beliau ingin kan hanyalah agar jakarta gak tambah macet . kalo ad mobil murah pasti orang banyak yg beli dan jalan" jakarta tambah macet dehh ...emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)



Lha itu ditulis "pencitraan silahkan saja" ya sudah to...terus masalahnya apa ya? Tempatnya yang salah?kalau salah ya di laporin ke yang berhak menindak...nyatanya tooh ga bisa menyalahkan tempatnya....sooo apa masalahnya?
Quote:Original Posted By bvcxzx
bwahahahahahah..

dulu menjual nama esemka mobil murah buat naekin popularitas
sekarang menolak mobil murah alasan macet

esemka, riwayatmu kini emoticon-Ngakak
jok jok piye toh emoticon-Big Grin


esemka harganya brapa.?

Mobil murah by ATPM brapa.?


http://otomotif.news.viva.co.id/news...a-mobil-esemka

Quote:Original Posted By sapiludin
Ramadhan Pohan Serang



Bener tuh kata pa JOKOWI ,yang beliau ingin kan hanyalah agar jakarta gak tambah macet . kalo ad mobil murah pasti orang banyak yg beli dan jalan" jakarta tambah macet dehh ...emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)




HIDUPP PAK JOKOWI.....MAJUUUU TERUUSSSS PAK JOKOWII
Quote:Original Posted By meutuah


Macet sudah lama ada di Jakarta. Seharusnya pemerintah daerah kalian itu bersikap adil dengan ikut membatasi pembelian 'mobil2 mahal'. Selama ini kan penyebabnya karena kebanyakan mobil, bukan karena mobilnya murah.

Kalau dari statement2 akhir2 ini cenderung terlihat jika pemerintah ibu kota berusaha untuk melarang warga kalangan duit pas2an untuk punya mobil ketimbang membatasi penambahan jumlah mobil di jakarta. Nggak adil gitu loh.


kalo di jakarta... jelas ga sesuai kebijakan mobil murah, kalo daerah lain terserah dah

masalahnya....
pembeli terbanyak tuh dari jakarta, awal peluncuran saja sudah 7000 unit dipesan dari jakarta (kemungkinan besar bukan dari orang miskin dan pas2an seperti yg agan mention diatas). ini jelas2 menambah kemacetan (logikanya air digelas sudah penuh ditambah satu atau dua tetes saja sudah over).

selain itu pemerintah pusat sendiri kan yg mengusulkan 17 langkah menangani kemacetan di kota2 besar khususnya jakarta, tapi mana? mati ditempat. yg ada justru kebijakan *mobil murah* yg katanya untuk *rakyat kecil* menambah sulit penyelesaiannya.
Quote:Original Posted By lontongputih


esemka harganya brapa.?

Mobil murah by ATPM brapa.?


http://otomotif.news.viva.co.id/news...a-mobil-esemka



justru rakyat dibodohi oleh pemerintah pusat, kenapa yg katanya *mobil murah* untuk *rakyat kecil* bisa harganya murah? lah iyalah jelas murah karena ga kena pajak sama sekali.

untuk menghadapi pasar bebas ASEAN nanti, jika Indonesia tdk mempunyai *PRODUK YANG BERDAULAT* maka sudah pasti akan dibanjiri produk2 luar. lalu apa gunanya 68 tahun lebih merdeka jika masih terjajah? apa anda senang menjadi rakyat terjajah? it's your choice!!
ramadan lohan
pantes mukenye kek ikan lohan kluklukkluk emoticon-Betty
Quote:Original Posted By sapiludin
Ramadhan Pohan Serang




ya elah gan... politikus ky gitu lu dengerin, kaga ada untungnya malah banyak mudhorotnya emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

udah keliatan ntu asal muasalnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bvcxzx
bwahahahahahah..

dulu menjual nama esemka mobil murah buat naekin popularitas
sekarang menolak mobil murah alasan macet

esemka, riwayatmu kini emoticon-Ngakak
jok jok piye toh emoticon-Big Grin


mobil esemka dlu di jegal x gan ma pemerintah
makanya ga bisa di pasarkan..
Quote:Original Posted By kimpatrickoy


ya elah gan... politikus ky gitu lu dengerin, kaga ada untungnya malah banyak mudhorotnya emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

udah keliatan ntu asal muasalnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


betul... mendekati pileg dan pilpres, persaingan semakin tidak sehat saja emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By defan96


mobil esemka dlu di jegal x gan ma pemerintah
makanya ga bisa di pasarkan..


tidak hanya esemka, kebanyakan produksi2 mobnas lainnya mengalami nasib yg sama, yaitu tidak mendapat perhatian dan dukungan dari pemerintah pusat sehingga kandas di tengah jalan.
Bacot aja ramadhan