alexa-tracking

Ribut Antar-Bobotoh, Polisi Empat Kali Lepaskan Tembakan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5241c0febecb174562000000/ribut-antar-bobotoh-polisi-empat-kali-lepaskan-tembakan
Ribut Antar-Bobotoh, Polisi Empat Kali Lepaskan Tembakan

Selasa, 24 September 2013 23:25 WIB
http://www.tribunnews.com/superball/...askan-tembakan

Quote:


antar sesama bobotoh kok ributemoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Wah sayang pakai peliru hampa... Ga kena lagi.....
sesama bobotoh aja bisa ribut,jangan sampai ada dualisme kelompok suporter emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
bobotoh tuh makhluk alien dari mana ya gan..
kalo ditembak mati semua banyak untungnya atau ruginya ya gan.. emoticon-Ngakak
napa ribut2 sendiri yg di rusak kursi stadion?? tuh stadion baru kursinya jg bagus2..ngak bangga apa para bobotoh punya stadion megah begitu??? susah liat barang bagus ya?? maunya kok merusak
image-url-apps
suporter kampungan ya gini, ga ada lawan sesama pun jadi.. sayang ga ada yang mati.. goblog
image-url-apps

Biarin aja.. Biar saling ribut dan saling bunuh...

ya elah berantem sama sesama lagi emoticon-Cape d... (S)
oh iya ke sesama lebih murah, gk usah jauh jauh jalan ke kota lain buat ngerusuh emoticon-Embarrassment
image-url-apps
gara-gara apa sih gan?
ada yg tau ga?
Ah udah bubarin aja lah, dari dulu ngerusak sama bikin malu aja kerjanya. Penyakit dari dulu, banyakan baru berani, udah berani baru bikin ulah.
image-url-apps
Persaingan antar kelompok suporter
Quote:


bukanya viking no 1 di antara kelompok bobotoh lain emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

Gara2 namanya Bobot.
emoticon-Ngakak
×