alexa-tracking

pengganti bbm untuk android

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5241b4018227cf4369000003/pengganti-bbm-untuk-android
pengganti bbm untuk android
buat para androider yg bete karena bbm for android cuma bikin php aja..
neh ada apliksai pengganti bbm
namanya?
Spoiler for pengganti bbm:


bisa untuk android rom apa aja
..
dan kita patut bangga karena aplikasi catfiz massenger hasil dari anak negeri...
mungkin masih banyak yang blm tau...
boleh di coba...
kali aja bisa buat kebanggaan anak negeri..
maav kl acak acakan maklum pake hp..
ratenya yah agan2 biar jd ht...
nanti kl ada waktu rapihin pakai kompi ane...
thank..
jangan lupa komengnya yah....
image-url-apps
pernah coba catfiz...softwarenya bagus...cuma banyakan anak abg..jadi ane uninstal ...enak bbm bisnis jadi lancar...emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Ane pilih pecel lele aja.....
KASKUS Ads
image-url-apps
gan
loe belok kiri trus loe tanya sama orang disitu dimana tuh lounge
image-url-apps
Quote:


maav gan
maklum pake hh
jd salah kamar
image-url-apps
Quote:

iya to? emoticon-Genit:
jajal ahhh... buat berburu ababil emoticon-Ngacir
image-url-apps
salah kamar gan..
image-url-apps
Quote:

agan doyannya yg ababil ababil nih bahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Nunggu usernya 1jt dulu ya baru ane mau
image-url-apps
Quote:

udah 999.999
gan
agan.download jd 1 jt
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
catfish ikan lele? coba ane download deh
image-url-apps
nyimakemoticon-Rate 5 Star
salah kamar gan...emoticon-Cape d... (S)