alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5241b4018227cf4369000003/pengganti-bbm-untuk-android
pengganti bbm untuk android
buat para androider yg bete karena bbm for android cuma bikin php aja..
neh ada apliksai pengganti bbm
namanya?
Spoiler for pengganti bbm:


bisa untuk android rom apa aja
..
dan kita patut bangga karena aplikasi catfiz massenger hasil dari anak negeri...
mungkin masih banyak yang blm tau...
boleh di coba...
kali aja bisa buat kebanggaan anak negeri..
maav kl acak acakan maklum pake hp..
ratenya yah agan2 biar jd ht...
nanti kl ada waktu rapihin pakai kompi ane...
thank..
jangan lupa komengnya yah....
pernah coba catfiz...softwarenya bagus...cuma banyakan anak abg..jadi ane uninstal ...enak bbm bisnis jadi lancar...emoticon-Angkat Beer
Ane pilih pecel lele aja.....
gan
loe belok kiri trus loe tanya sama orang disitu dimana tuh lounge
Quote:Original Posted By platkuning.2nd
gan
loe belok kiri trus loe tanya sama orang disitu dimana tuh lounge


maav gan
maklum pake hh
jd salah kamar
Quote:Original Posted By depotpromo.com
pernah coba catfiz...softwarenya bagus...cuma banyakan anak abg..jadi ane uninstal ...enak bbm bisnis jadi lancar...emoticon-Angkat Beer

iya to? emoticon-Genit:
jajal ahhh... buat berburu ababil emoticon-Ngacir
salah kamar gan..
Quote:Original Posted By dudamanja
iya to? emoticon-Genit:
jajal ahhh... buat berburu ababil emoticon-Ngacir

agan doyannya yg ababil ababil nih bahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nunggu usernya 1jt dulu ya baru ane mau
Quote:Original Posted By hawk
Nunggu usernya 1jt dulu ya baru ane mau

udah 999.999
gan
agan.download jd 1 jt
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
catfish ikan lele? coba ane download deh
nyimakemoticon-Rate 5 Star
salah kamar gan...emoticon-Cape d... (S)