alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52417febf7ca17bd12000008/amin-rais-ngelawak-jokowi-disama2in-kaya-estrada
Amin Rais Ngelawak Jokowi Disama2in Kaya Estrada..
Nampaknya bapak yang satu ini memang belum puas mengkritik Jokowi. Sebelumnya mengatakan bahwa Jokowi tidak memiliki jiwa nasionalis, sekarang Amin Rais muncul lagi dengan membandingkan Jokowi dengan J Estrada. Sentimen sekali kayanya Amin dengan Jokowi.
Nampaknya Amin Rais ini mendapat tugas politik untuk terus menerus menjatuhkan Jokowi. Membandingkan Jokowi dengan Estrada nampaknya ga tepat, jauh sekali rasanya perbandingan itu.

Quote:Semarang - Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN, Amien Rais mengomentari isu pencalonan Gubernur Jakarta, Jokowi, sebagai presiden tahun 2014. Ia berharap masyarakat tidak memilih presiden berdasarkan popularitas.

Hal itu disampaikan saat memberikan kuliah umum bertema "Intervensi Asing dalam Politik Luar Negeri" di aula Fisip Undip Semarang, Selasa (24/9/2013). Amien mengaku Jokowi memang sosok yang baik dan sering blusukan menemui masyarakat, namun ia kembali menegaskan agar masyarakat tidak terpaku pada popularitas.

"Dengan segala hormat saya, untuk memilih 'Lurah' Indonesia, tidak boleh hanya berdasar popularitas," kata Amien di aula Fisip Undip Semarang.

Ia mencontohkan negara Filipina yang memilih artis Joseph Estrada sebagai presiden. Menurut Amien, Estrada dipilih karena popularitasnya dalam memerankan tokoh di film, namun saat menjabat sebagai presiden, Estrada tidak mampu menjalankannya.

"Setelah sembilan bulan dilengserkan karena sering tenggak minuman keras, main wanita, dan lain-lain," tegasnya.

Meski demikian, lanjut Amien, popularitas Jokowi dan Estrada memang berbeda. Menurutnya Jokowi merupakan sosok yang baik, namun namanya menjadi besar karena pemberitaan di media sejak menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Sebutan untuk Jokowi sebagai salah satu Wali Kota terbaik di dunia, menurut Amien, dianggap kurang tepat. Karena saat Jokowi masih menjabat Wali Kota Solo, ternyata kota tersebut masih menjadi salah satu dari 5 daerah tingkat dua termiskin di Jateng "Ketika Jokowi jadi Wali Kota, Solo termasuk lima daerah tingkat dua termiskin di Jateng. Dikatakan Wali Kota terbaik ketiga di dunia. Media massa juga nakal ini," tandasnya.

Amien berharap agar Jokowi terus fokus mengatasi kemacetan, banjir, dan permasalahan Jakarta lainnya untuk lima tahun ke depan.

"Pak Jokowi orangnya baik, suka ketawa-ketawa, blusukan, merakyat, makan gado-gado dengan tukang becak, menggendong bayi. Kita trenyuh. Tapi untuk memahami jam terbang, sebaiknya diasah di Gubernur dulu. Kan dia disumpah untuk lima tahun," tandas Amien.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/09/24/171250/2368160/10/2/kritik-pencapresan-amien-rais-bandingkan-jokowi-dengan-joseph-estrada"]Amin rais : Jokowi-Estrada[/URL]




Aduh Pakde Amin mending sebelum membandingkan, coba kenalan dulu sama Estrada, seperti apa sama apa ga sama jokowi..aduuh

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
estrada itu bintang film ya, nih banyak yg sama
paling banyak partai ente pak amin
Amin Rais Ngelawak Jokowi Disama2in Kaya Estrada..
bodo amat gan,ga usah digubri si imin ini mah,ga pentil,eh ga penting
Barisan sakit hati bangkit dari kubur emoticon-Ngakak
Ambil aja intinya, jangan milih presiden berdasarkan popularitas...
Nanti kita bakalan senasib dengan pinoy.
Pak amin komentarnya kog ga bermutu sih

bukannya berpendidikan tinggi

ada2 aja sih pak amink..


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngomongan orang yg gak tau balas budi. jgn di dengerin. lagian ngomongannya cuman cari sensasi
Setuju...
Pakdhe jangan jadi presiden sekrang, tapi nanti 2019...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Cangkeme Amin Rais ae digugu....!!!
mungkin tugas nya amin mmg ngejatuhin jokowi biar gak nyapres
biar si uban ntar punya peluang emoticon-Ngakak
min min...
entah kenapa dari dulu ane kurang suka dengan orang2 muhammadiyah
orangnya agak2 gimanaaa gitu
walah muncul lagi ni manusia oportunis ambisius setelah lama terkubur....
emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lah bukannya Estrada ama Joko setali tiga uang

sama2 bikin termehek2 gerombolan doyan ngidol

emoticon-Ngakak
Amin rais ama panastak 11 12.. suka ngelawak.. emoticon-Ngakak
gantungin nasib ama artis yg kompetensinya blum teruji emoticon-Cape d...
emoticon-Paw Assalamu'alaikum emoticon-Paw


amin reis munculnye cuma pas hot pemilu emoticon-Ngakak kayak cuma jadi wayang gitu yah emoticon-Smilie banyak ngomong tapi tak ada yang peduli emoticon-Big Grin


posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
Nih orang yg dulu TERIAKin Pak Harto dgn isu KKN.
Tapi sekrg pilih ketua partainya pakai cara AKLAMASI aka PENUNJUKAN LANGSUNG.




http://nasional.kompas.com/read/2010/01/09/13091935/Hatta.Rajasa.Menang.Secara.Aklamasi
PAN : Partai ARTIS Nasional ..... Hanya bisa ACTING dalam pekerjaan melayani RAKYAT emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By mbia
estrada itu bintang film ya, nih banyak yg sama
paling banyak partai ente pak amin
Amin Rais Ngelawak Jokowi Disama2in Kaya Estrada..


gisel idol? wtf
suudzon aja nih si amien
Quote:Original Posted By mbia
estrada itu bintang film ya, nih banyak yg sama
paling banyak partai ente pak amin
Amin Rais Ngelawak Jokowi Disama2in Kaya Estrada..




Ngakak dah gw liat nih poto
lucu bgt gan, sumpaahh!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×