alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52417f60f9ca170227000008/wow--prabowo-tertipu-investasi-bodong-yang-catut-nama-wapres-boediono
Hepi 
Wow ! Prabowo Tertipu Investasi Bodong yang Catut Nama Wapres Boediono
Suko Prabowo (47), seorang dosen di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Malang, tertipu investasi bodong yang mencatut nama Wapres Boediono. Akibatnya, pria warga Jl Supersemar, Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri itu, tertipu hingga Rp 50 juta.

Dalam aksinya, pelaku yang mencatut sebagai badan bisnis milik Wapres Boediono menawarkan bisnis pembangunan pabrik gula di Desa Bence, Kecamatan Garum, Blitar. Setahun berlalu sejak menyetorkan uangnya, Prabowo tak kunjung mendapatkan kabar kelanjutan dari bisnis itu.

Akhirnya, korban melaporkan Purwadi Tacuk (54), warga Jalan Karanganyar, Kelurahan Ngronggo Kota, yang bertindak sebagai makelar dalam praktik penipuan investasi abal-abal tersebut.

Menurut Kabag Humas Polres Kediri Kota, AKP Surono, penipuan itu sudah terjadi sejak 2012 lalu. Dari pengakuan korban, lanjut Surono, dirinya dihubungi Purwadi dan memberitahu ada proyek pengembangan Pabrik Gula di Desa Bence, Kecamatan Garum Blitar milik Wapres Boediono. Dengan segala iming-iming yang ditawarkan pelaku, Prabowo termakan bujuk rayu dan menanamkan modal pada investasi itu.

"Penuturan terlapor kepada korban adalah perusahaan milik Wapres Boediono sedang membutuhkan dana untuk pengembangan pabrik gula di Blitar. Apabila, ada pihak yang bersedia menanamkan modal, akan mendapatkan imbalan berlipat," kata Surono, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (24/9).

Prabowo kemudian menanamkan dana sebesar Rp 50 juta. Dari jumlah itu, korban dijanjikan memperoleh kompensasi tanah seluas 30 rhu yang berbentuk sertifikat, dengan nilai Rp 2 miliar.

Uang itu lantas dikirimkan korban ke rekening pelaku secara bertahap melalui mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di Jl Kilisuci, Kota Kediri.(mdk)

http://manado.tribunnews.com/2013/09...apres-boediono



alamaaak, kasihan sekali pak prabowo emoticon-Sorry
emoticon-Big Grin
h'ha..
kirain prabowo si bapak asuhnya preman yang ono gan.. emoticon-Ngakak
Prabowo kw... Mainannya duit receh.....
Kiraeeen siape gan? emoticon-Ngakak
Waduh ke- "jeglonk" dimari Ane, GAn...emoticon-Ngakak
untung bukan prabowo yg itu...bisa lenyap tanpa jejak tuh wapres klo prabowo yg itu yg kena tipu emoticon-Ngacir
50jt buat apaan..? masa investnya 50jt
.
.

---------------------------------------------------------------------------------------------
Mari gabung, bersama membangun Perusahaan Property (terutama jika anda warga Jabodetabek)
●●▌Diskusi▐●● Prakiraan Kerjasama - Developer Property <---- click Link
kl prabowo yg ntu bisa di dor
JEBRET..
judul trit ini bikin penasaran..
emoticon-Ngakak
kirain prabowo siapa.
Investasi 50 juta dikasih tanah seharga 2 milyar? emoticon-Matabelo too good to be true.
aseeeemmmm

berita kancut emoticon-Big Grin

gue kira nyang onoh,,taunya nyang eenniiihhh emoticon-Cape d...
[QUOTE]Prabowo kemudian menanamkan dana sebesar Rp 50 juta. Dari jumlah itu, korban dijanjikan memperoleh kompensasi tanah seluas 30 rhu yang berbentuk sertifikat, dengan nilai Rp 2 miliar.[/QUOTE

dosen loh padahal
gak jadi dah tu penipu dikarungin kopasus
Prabowo ga level 50jt
×