alexa-tracking

PSSI Tidak Akui Kapten Timnas U-19

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5241796ea4cb17fa7700000a/pssi-tidak-akui-kapten-timnas-u-19
PSSI Tidak Akui Kapten Timnas U-19
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI,
Joko Driyono, mengatakan PSSI tidak bisa
mengesahkan status kapten timnas U-19, Evan
Dimas. Ini dikarenkan saat ini, Evan Dimas
memperkuat Persebaya 1927 yang notabene
tidak diakui oleh PSSI.
Sebelumnya, PSSI sudah menegaskan kalau
Persebaya yang resmi, yakni yang berlaga di
Divisi Utama dan baru saja promosi ke Liga
Super Indonesia (ISL). Keputusan itu dibuat
dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel
Borobudur, 17 Maret lalu.
PSSI pun menganggap Persebaya 1927 bukan
anggota resmi asosiasi pimpinan Djohar Arifin
Husin.
Joko mengatakan, kalau status pemain yang
baru saja mengantarkan Indonesia meraih Piala
AFF U-19 itu merupakan kewajiban PT Liga
Prima Indonesia Sportindo (LPIS) yang menaungi
Persebaya 1927.
“Itu menjadi domain LPIS untuk mengesahkan.
Tidak ada pengesahan status pemain kepada
klub non-anggota,” ujar Joko Driyono ditemui di
Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (24/9/2013).
Pria yang juga menjabat sebagai CEO PT Liga
Indonesia itu melanjutkan, PSSI membuat
keputusan sangat berhati-hati agar tidak disalah
tafsirkan oleh semua non-anggota PSSI.
“Untuk beberapa klub non anggota PSSI, kami
harus hati-hati. Jangan sampai ditafsirkan
menggugurkan status KLB kemarin. Kami tidak
ingin terlalu jauh membahas ini menjadi
polemik,” tutup Joko.

sumber http://m.okezone.com/read/2013/09/24/51/871149/pssi-tidak-akui-kapten-timnas-u-19

gpp evan...biar PSSI tdk mengakui...tp sebagian besar rakyat indonesia mengakuimu sebagai salah satu talenta terbaik Indonesia
Gak pa2 status pemain amatiran tapi kerjanya professional..... emoticon-Ngakak
gak beres2 sepakbola indonesia..

gpp evan. ntar main aj diluar negeri, g usah balik.
sabar ya nak emoticon-Frown

baru masuk u-19 sudah tidak diakui emoticon-Frown

tapi yang paling penting gajimu sudah dibayar emoticon-Embarrassment
Quote:


yups,dari pada status profesional tapi mainnya kaya liga tarkam emoticon-Shutup (S)
apa lg saya tidak mengakui adanya badan yg namanya PSSI.
Joko Diryono itu siapa, rakyat kenalnya evan dimas.
jebret,,,,,
udah maen keluar negeri aja,,ga usah balik,
saingin aja si nainggolan emoticon-Big Grin
Kak Seto mana Kak Seto......
Wah beruah lagi nih pssi.. Moga hak nya sang capt masih tetep dikasih.. Takutnya ditilep juga.. Kasihan kan, padahal liat berita dari keluarga biasa ..
muncul lawakan dari genk lama lagi yah emoticon-Ngakak

keep goblok dah buat genk lama, bodo amat gak diakuin yang penting indonesia juara.
hak menentukan kapten adalah hak pelatih. bukan hak partai gol-gol. bukan hasil liga sampah indonesia
noh barusan tim liga jeger lu kalah 2-4 ama malay u 23 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
JODRI .SAMPAH

emoticon-Najis
Yang begini inilah yg bikin sepakbola indonesia mundur. Apa salahnya sih dicarikan solusi..

Sekjen kampret. Kalo ga diakui, si johar aripin kmrn ngapain ikut2 angkat piala sambil nyengir2
Taaai...!!!! k*ntoooool lu joko....k*ntooooool
udah cape anak orang lari sono sini buat negara indonesia...lu cuma duduk c*li doang aja komen: "ga akui" ...faaaaaak jokk k*oooooooontooooool
ancene djembut anak buahe la nyala...
maen diluar aja...
Dan gonjang-ganjing happening efek timnas u19 pun dimulai......
Dan orang2 munafik n bermuka dua pun mulai berbicara, tepat ny sok pahlawan
Taek PSSI...bubarin aja napa??
jokdri eksis maning
×