alexa-tracking

'Penjagaku' pergi...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52417874bbf87b1c62000002/penjagaku-pergi
closed
Closed
emoticon-Sundul Gan (S) pejwan
Quote:


Jangan kuatir mbah, Tuhan akan selalu menjaga

emoticon-Ngacir
Aku? Kamu? Jampe? Cinta?
nah loh... jangan-jangan...
jampesiasi yang menjadi kontroversi hati
tuhan slalu menjaga gan,,,
bersihkan hati biar firasat gak tumpul ....
Bahasanya susah sis tingkat ting ting emoticon-Hammer
Maksudnya penjaganya sis ilang semenjak kenal sicowo yg pny penjaga juga?
wah agan ts lgi kena kontroversi hati nih

tenang aja gan ts, penjaga semua makhluk itu nggak pernah tidur kok
emoticon-Frown

Huhuhuu... ada yg bisa liatin gan?
kasian
semoga ada satpam baru yg gantiin yg pergi emoticon-Turut Berduka
Quote:


coba k trit terawangan...klo ilang kenap sist, coba foto asli + no hp emoticon-Malu
Quote:


Iya gan, biasanya kl aku deket sm cowo bisa di deteksi lewat mimpi,baik apa gak,boong apa gak. Tapi sama yg ini kok ga bisa. Dah gitu indera aku yg biasanya sensitif sekarang gak bisa sama sekali
kalau tidak ada "penjaga" memangnya kenapa sist?
abah-abah sepuh mbah2 sini sepertinya siap menjaga

klo cantiq
emoticon-Ngacir

# anyway : pengalaman ane, klo diri dibawa pada kemaksiatan.. "yang baek" suka pergi-pergi/ada tapi jauh... emoticon-Ngacir 2.0
sist, potonya mana?
supaya para sepuh bisa ngeliat ada gerangan apakah di diri anda...
Quote:


Kl ilang udah gak seru gan, gak bisa nyiumin wangi2an emoticon-Hammer (S)
Beneran gak nih gan?

Quote:


jangan ketergantungan sist
Quote:


fotonya pajang aja sist..biar para sepuh disini langsung cek
kan masih ada Allah yg menjaga dirimuemoticon-Smilie


kalo nga ane deh yg akan jadi penjaga cinta dihatimuemoticon-Hammeremoticon-Peace
emoticon-Ngacir
lagi galau di bawa ke forsup
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)