alexa-tracking

Amin Kembali Buat Ulah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52416a001e0bc32b7500000d/amin-kembali-buat-ulah
Thumbs up 
Amin Kembali Buat Ulah
Amin Kembali Buat Ulah

Quote:


Politisi yang seharusnya sudah pensiun ini kembali membuat ulah ngaconya dengan mengomentari sosok jokowi dan kinerja yang di hasilkan oleh jokowi dalam membangun daerah yang di pimpinnya..masyarakat sudah muak dengan sosok yang satu ini..emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

[url=http://news.detik..com/read/2013/09/24/171250/2368160/10/2/kritik-pencapresan-amien-rais-bandingkan-jokowi-dengan-joseph-estrada] Sumber [/url]

Kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kayaknya kritiknya gak ada yang salah tuh gan, jangan dilihat siapa orangnya tapi lihat apa isi kritiknya
yah cba di cermati dlu .. mungkin maksudnya bapak amien nii cuma cara pandang memilih lebih diperhatikan aja .. mungkin ada benarnya hanya saja mungkin cara penyampaiannya aja yang salah .. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
KASKUS Ads
Amin kan dari PAN = Partai Asal Nyocot emoticon-Ngakak
Ah Si Amin Opportunis Itu Lagi

Udahlah Bapak Udah Tua Gak Usah Mkikir Ginian Lagi
emoticon-Ngakak karepmu mbah. Urus pan aj dulu
pak tua, sudahlah emoticon-Matabelo
pak amien strikes back. emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


klo di lihat2 ucapan yang amin lontarkan untuk jokowi kok itu2 aj ya, kritikan boleh namun harus di tambahkan solusi, nah ini kritik doang tapi klo di tanya solisinya tidak ada...anak Paud juga bisa jika cuma kritik macem amin begini.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
biarin aja lah gan

barangkali itu ucapan2 terakhirnya

emoticon-Ngakak
Amin Ra Iso
si amin mau 2014 nih gerak geriknya, apa udah si uban ?emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak biarin aja dech ...
kalo orang dari PAN yang lain gak bakal didenger ...
emoticon-I Love Indonesia (S)

ORA JOKOWI ORA NYOBLOS
pokoknya nyenggol Jokowi berarti SALAH

camkan itu emoticon-Mad (S):
gw kirain ni thread lagi berdoa ada amin nya eh ternyata nama orang emoticon-shakehand
bapak dari dulu memang selalu kalah populer bukan?
di politik nasional kalah jauh dari bu mega
di dunia keormasan islam dilibas gus dur
bahkan di kampus dulu anda juga kalah populer dibandingkan prof boma ha..ha..ha..
Maksud si Amin, jangan berdasarkan popularitas aja itu buat nyindir RI dangdut sama si calon goyang pocong kan? emoticon-Malu
Jangan pilih berdasarkan popularitas contohlah PAn

Amin Kembali Buat Ulah
Quote:


bisa aje nih pict bkin gue emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak ada yang salah kok gan dari kritikanya
kalo dibaca dan dicermati emang bener kata pak amen itu
kritiknya membangun emoticon-Blue Guy Cendol (L)