alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52416a001e0bc32b7500000d/amin-kembali-buat-ulah
Thumbs up 
Amin Kembali Buat Ulah
Amin Kembali Buat Ulah

Quote:Semarang - Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN, Amien Rais mengomentari isu pencalonan Gubernur Jakarta, Jokowi, sebagai presiden tahun 2014. Ia berharap masyarakat tidak memilih presiden berdasarkan popularitas.

Hal itu disampaikan saat memberikan kuliah umum bertema "Intervensi Asing dalam Politik Luar Negeri" di aula Fisip Undip Semarang, Selasa (24/9/2013). Amien mengaku Jokowi memang sosok yang baik dan sering blusukan menemui masyarakat, namun ia kembali menegaskan agar masyarakat tidak terpaku pada popularitas.

"Dengan segala hormat saya, untuk memilih 'Lurah' Indonesia, tidak boleh hanya berdasar popularitas," kata Amien di aula Fisip Undip Semarang.

Ia mencontohkan negara Filipina yang memilih artis Joseph Estrada sebagai presiden. Menurut Amien, Estrada dipilih karena popularitasnya dalam memerankan tokoh di film, namun saat menjabat sebagai presiden, Estrada tidak mampu menjalankannya.

"Setelah sembilan bulan dilengserkan karena sering tenggak minuman keras, main wanita, dan lain-lain," tegasnya.

Meski demikian, lanjut Amien, popularitas Jokowi dan Estrada memang berbeda. Menurutnya Jokowi merupakan sosok yang baik, namun namanya menjadi besar karena pemberitaan di media sejak menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Sebutan untuk Jokowi sebagai salah satu Wali Kota terbaik di dunia, menurut Amien, dianggap kurang tepat. Karena saat Jokowi masih menjabat Wali Kota Solo, ternyata kota tersebut masih menjadi salah satu dari 5 daerah tingkat dua termiskin di Jateng. "Ketika Jokowi jadi Wali Kota, Solo termasuk lima daerah tingkat dua termiskin di Jateng. Dikatakan Wali Kota terbaik ketiga di dunia. Media massa juga nakal ini," tandasnya.

Amien berharap agar Jokowi terus fokus mengatasi kemacetan, banjir, dan permasalahan Jakarta lainnya untuk lima tahun ke depan.

"Pak Jokowi orangnya baik, suka ketawa-ketawa, blusukan, merakyat, makan gado-gado dengan tukang becak, menggendong bayi. Kita trenyuh. Tapi untuk memahami jam terbang, sebaiknya diasah di Gubernur dulu. Kan dia disumpah untuk lima tahun," tandas Amien.


Politisi yang seharusnya sudah pensiun ini kembali membuat ulah ngaconya dengan mengomentari sosok jokowi dan kinerja yang di hasilkan oleh jokowi dalam membangun daerah yang di pimpinnya..masyarakat sudah muak dengan sosok yang satu ini..emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

[url=http://news.detik..com/read/2013/09/24/171250/2368160/10/2/kritik-pencapresan-amien-rais-bandingkan-jokowi-dengan-joseph-estrada] Sumber [/url]

Kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kayaknya kritiknya gak ada yang salah tuh gan, jangan dilihat siapa orangnya tapi lihat apa isi kritiknya
yah cba di cermati dlu .. mungkin maksudnya bapak amien nii cuma cara pandang memilih lebih diperhatikan aja .. mungkin ada benarnya hanya saja mungkin cara penyampaiannya aja yang salah .. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Amin kan dari PAN = Partai Asal Nyocot emoticon-Ngakak
Ah Si Amin Opportunis Itu Lagi

Udahlah Bapak Udah Tua Gak Usah Mkikir Ginian Lagi
emoticon-Ngakak karepmu mbah. Urus pan aj dulu
pak tua, sudahlah emoticon-Matabelo
pak amien strikes back. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By i_am_FRoM
kayaknya kritiknya gak ada yang salah tuh gan, jangan dilihat siapa orangnya tapi lihat apa isi kritiknya


Quote:Original Posted By neverremember
yah cba di cermati dlu .. mungkin maksudnya bapak amien nii cuma cara pandang memilih lebih diperhatikan aja .. mungkin ada benarnya hanya saja mungkin cara penyampaiannya aja yang salah .. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


klo di lihat2 ucapan yang amin lontarkan untuk jokowi kok itu2 aj ya, kritikan boleh namun harus di tambahkan solusi, nah ini kritik doang tapi klo di tanya solisinya tidak ada...anak Paud juga bisa jika cuma kritik macem amin begini.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
biarin aja lah gan

barangkali itu ucapan2 terakhirnya

emoticon-Ngakak
Amin Ra Iso
si amin mau 2014 nih gerak geriknya, apa udah si uban ?emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak biarin aja dech ...
kalo orang dari PAN yang lain gak bakal didenger ...
emoticon-I Love Indonesia (S)

ORA JOKOWI ORA NYOBLOS
pokoknya nyenggol Jokowi berarti SALAH

camkan itu emoticon-Mad (S):
gw kirain ni thread lagi berdoa ada amin nya eh ternyata nama orang emoticon-shakehand
bapak dari dulu memang selalu kalah populer bukan?
di politik nasional kalah jauh dari bu mega
di dunia keormasan islam dilibas gus dur
bahkan di kampus dulu anda juga kalah populer dibandingkan prof boma ha..ha..ha..
Maksud si Amin, jangan berdasarkan popularitas aja itu buat nyindir RI dangdut sama si calon goyang pocong kan? emoticon-Malu
Jangan pilih berdasarkan popularitas contohlah PAn

Amin Kembali Buat Ulah
Quote:Original Posted By mbia
Jangan pilih berdasarkan popularitas contohlah PAn

Amin Kembali Buat Ulah


bisa aje nih pict bkin gue emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak ada yang salah kok gan dari kritikanya
kalo dibaca dan dicermati emang bener kata pak amen itu
kritiknya membangun emoticon-Blue Guy Cendol (L)