alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52416597be29a0da798b4576/kpk-akui-ada-kebocoran-surat-penggeledahan
KPK Akui Ada Kebocoran Surat Penggeledahan
KPK Akui Ada Kebocoran Surat PenggeledahanJuru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi mengakui adanya kebocoran surat izin penggeledahan yang ditujukan ke Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Manado, terkait penyidikan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan sarana dan prasarana Hambalang.

Diakui Johan, kebocoran itu bisa mengganggu upaya penggeledahan yang dilakukan KPK. Karena surat itu sendiri baru disampaikan.

"Dan KPK juga belum melakukan penggeledahan," ujarnya, di KPK, Jakarta, Selasa (23/9).

Johan juga tidak mau menduga-duga apakah kebocoran itu dilakukan oleh oknum KPK sendiri atau dari Pengadilan Negeri Manado yang membocorkannya ke media lokal di sana.

Dia juga enggan menjawab apakah penggeledahan itu akan dilakukan terhadap rumah Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Elly Dondokambey, di Manado. "Hal itu belum bisa saya informasikan ke publik."

Diakuinya saat ini tim penindakan KPK sedang melakukan diskusi untuk menindaklanjuti kejadian bocornya surat penggeledahan itu.

Seperti diketahui, Olly yang merupakan Bendahara Umum PDI-P sudah beberapa kali diperiksa KPK terkait kasus Hambalang. Namun dalam pemeriksaan KPK, Olly berkali-kali membantah ada dana proyek senilai Rp 2,5 triliun itu ke Badan Anggaran DPR. (Bisma Rizal/ mvw) http://skalanews.com/berita/detail/1...-Penggeledahan
Wow PDIP emoticon-Najis