alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5241630aa4cb17bf24000003/et-dah--mesum-2-mahasiswa-diarak-warga
Thumbs up 
[ET!!! dah ] Mesum, 2 Mahasiswa Diarak Warga
Klos

ternyata sumber berita ga VALID,,SORRY
pinter pinter baik emoticon-Ngakak

untung ane ga pernah,masih SMA gan emoticon-Malu (S)
Tidak ada illustrasi gambarnya gan??
Mahasiswa goblok n kismin nih emoticon-Ngakak

buset.. nekat amat ya anak muda jaman sekarang... emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Malu (S) Duh malunya ga ketulungan, malu ama keluarga apalagi... emoticon-Cape d... (S) Klo dah gitu kudu buru2 dikimpoiin kan.. emoticon-Malu (S)
Kampus doang keren .baik gak mw modal.
Hotel murah bnyk bray
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Tidak ada illustrasi gambarnya gan??


Ada di sumber gan

ga tega ane gan emoticon-Ngakak

jauh jauh dari bandung ke depok coba buat buang lendir doang emoticon-Ngakak
hotel genggong murah bray emoticon-Ngakak
Itu ibu kost nya jahat amirrrr
Ampe bawa pasukan !!

Kenapa gak nyoba tungguin aja depan kamar kost nya, jadinya kalo tuh cowoknya dateng dia langsung instropeksi.
Terlalu jahat ini mah euy.. ampe digebukin gitu.

Tapi emang salah sih, zinahh jangan di kost cewek !
jiaah makanya nikah dlu om lebih aman sentosa .. emoticon-Ngakak
klo operasi besar2an bs dapat banyak pasangan mesum tuh


---------------------
liat dari sumber berita ternyata cwonya bukan mahasiswa ITB,
kok nama, institusi, dan foto gak di sensor yah apa gak ngelanggar kode etik jurnalistik
kesian si cowok, otongnye lagi nyut-nyutan sange, eeeh digrebek emoticon-Ngakak
salah taktik nih..harusnya jangan di kos2an..apalagi udah ada tulisannya dilarang bawa pasangan selain pasangan resmi ke kos emoticon-Embarrassment
di luar hotel murah banyak padahal emoticon-Embarrassment
yang begonoan tidak hanya mahasiswa saja yang melakukan
dari yang masih belum lurus kencingnya (baca: anak sd) sama bau tanah jg doyan
urusah syahwat gk ada matinya
dan dalam berita ini termasuk yang apes emoticon-Ngakak
taruhan deh yang ikut grebek juga paling ada yg pernah ky gt emoticon-Ngakak
Kaga modal banget,,numpang tempat kost buat mesum doang emoticon-Big Grin
ahayyyy ntar diapain ama ortunya yah? jebrettttttyt emoticon-Ngakak
bukannya sekolah yg bener... malah mempermalukan keluarga..
orang tua mrk pasti sangat kecewa & marah atas kelakuan yg memalukan dari putra/putri-nya ini.. emoticon-Embarrassment
bayangan saya anak ITB tuh yang kutu buku n akademisi banget..

ternyata ada yang keren juga yah,pinter baik emoticon-Big Grin
coba kalo warga setempat yang mesum...
pasti adem
×