alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52415cfd17cb17d242000002/warga-waduk-ria-rio-melawan-sebut-jokowi-sebar-janji-palsu
Warga Waduk Ria Rio Melawan! Sebut Jokowi Sebar Janji Palsu
Warga Waduk Ria Rio siap menerima tantangan 'bertarung' dengan Gubernur DKI Joko Widodo. Pasalnya sejumlah syarat yang diajukan warga agar mau direlokasi ke Rusun Pinus Elok tidak dipenuhi.

"Kami siap melawan karena tuntutan kami tidak pernah dilaksanakan," ujar kordinator warga RT 6 dan 7 RW 15 Sugiyantoro usai mengeruduk kantor Kecamatan Pulogadung terkait pengundian rusunawa Pinus Elok, Selasa (24/9/2013).

Sebagai penghuni lahan waduk Ria Rio mereka kecewa permintaannya tidak dipenuhi. Mereka meminta Jokowi memenuhi terlebih dahulu fasilitas di rusun sebelum melakukan relokasi.

"Pak Jokowi tidak memenuhi fasiltas rusun, Selama ini mana kompensasi yang dijanjikan, Kami kecewa karena unek-unek kami tidak pernah didengar. Kalau disuruh memilih kami pilih tinggal di Pengdongkelan, karena kalau di rusun selama hidup kami berstatus penyewa bukan pemilik," katanya.

Sugiyantoro meminta Jokowi menggunakan hati nuraninya dalam mengambil keputusan. Penghuni pinggiran Waduk Ria Rio bukanlah warga ilegal yang datang dari luar.

"Kita ini warga DKI Jakarta juga punya KTP, setidaknya dibuka hati nurani pak Jokowi jangan sepihak," ungkapnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/09/24/151103/2367956/10/?992204topnews[/url]

=====

ngajak jokowi bertarung...
gampang ajaa buat jokowi tinggal turunin satpol pp beresemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
minta pakai hati nurani..
selama ini dudukin tanah negara pakai hati nurani??emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
genjreeengg....

akankah ada pertumpahan darah satpol pp lawan warga??? emoticon-Matabelo
ooo jadi karena warga DKI bisa seenaknya dudukin tanah pemerintah? emoticon-Big Grin
Jokowi lu percaya emoticon-Ngakak (S)
Masih untung itu ada tanggepannya
Apalagi sekarang si JR bosnya jokowi udah desak-desak jokowi naek tahta RI1
makin ditinggalkan lah kalian emoticon-Big Grin
Mulai keluar gonggongan ala premannya. emoticon-Big Grin

Warga DKI yg baik tidak langgar aturan dgn menduduki tanah pemprov. emoticon-Big Grin
Sudah dikasih malah menuntut...pengenya Apartemen gratis kali yak?....
paling hasil akhirnya sama ky yg udah2
omdo nih warganya, ilegal juga

komnas ham ikut2an ga di kasus ini?
Quote:karena kalau di rusun selama hidup kami berstatus penyewa bukan pemilik," katanya.

gak merasa apa tanah yg lo bangun tanah siapa emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By ^SKY^

ngajak jokowi bertarung...
gampang ajaa buat jokowi tinggal turunin satpol pp beresemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
minta pakai hati nurani..
selama ini dudukin tanah negara pakai hati nurani??emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


masih wajar lah. mreka ngiri sama sodaranya di waduk pluit yg dapet rusun fasilitas komplit. mnurut gw permintaan mreka wajar kok

ga semuanya juga salah mreka bro, klo otak pemerintah daerah DKI jakarta dulu2 bener, dr awal mreka ga bkal diijinin dsitu. sbenernya korban juga mereka emoticon-Berduka (S)
Udah miskin gak tau diri pula. Masih untung punya Gubernur yg mau merhatiin warganya. Mau tempat tinggal yg gratisan mending di transmigrasiin aja noh ke Papua biar pd nyaho. ...
Quote:Original Posted By pcrobot
gak merasa apa tanah yg lo bangun tanah siapa emoticon-Nohope


karena tanah itu tanah Allah, jd statusnya sebagai pemilik karena maha pemurah
Quote:Original Posted By bvcxzx
Jokowi lu percaya emoticon-Ngakak (S)
Masih untung itu ada tanggepannya
Apalagi sekarang si JR bosnya jokowi udah desak-desak jokowi naek tahta RI1
makin ditinggalkan lah kalian emoticon-Big Grin


JR? Ria rio ini ada hubungannya gak dengan proyek lippo (holland village)
Quote:Original Posted By VAIers


karena tanah itu tanah Allah, jd statusnya sebagai pemilik karena maha pemurah

kepalang betah di suruh menyingkir ogah
kompensasi buat apa???
lagi-lagi orang bego yang tinggal di tanah pemerintah dan merasa bahwa tanah tsb milik mereka sehingga minta ganti rugi dan minta rusun pengganti yg layak tapi maunya ntu rusun hak milik.. hiks

TOLOL...

ane aja kerja setengah mati masih blom mampu nyicil rumah, elo-elo pada yg nyerobot tanah pemerintah malah nuntut seenaknya aja..
...."Kita ini warga DKI Jakarta juga punya KTP, setidaknya dibuka hati nurani pak Jokowi jangan sepihak," ungkapnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/09/...?992204topnews[/url]

memang anda punya KTP DKI Jakarta, pasal mana dibolehkan UU, anda untuk menguasai lahan negara secara illegal????emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kelihatannya, ada provokatornya, ini mesti diselesaikan secara hukum!!!emoticon-Najis
Quote:Original Posted By Botis


masih wajar lah. mreka ngiri sama sodaranya di waduk pluit yg dapet rusun fasilitas komplit. mnurut gw permintaan mreka wajar kok

ga semuanya juga salah mreka bro, klo otak pemerintah daerah DKI jakarta dulu2 bener, dr awal mreka ga bkal diijinin dsitu. sbenernya korban juga mereka emoticon-Berduka (S)


lha korban darimana toh ? mau pemerintah sableng bin gendgeng kalo emang itu rakyat punya otak kan mustinya tau tanah negara kenapa juga ditempatin.

iri wajar ? dimana2 sifat iri itu ga wajar masgan, minta fasilitas komplit itu otaknya didengkul suru pada pulang kampung aja nanem padi lagi dikampung ngaku ktp jakarta paling juga aslinya dari luar jakarta
pasti ada yg ngomporin nih...
Quote:Original Posted By bvcxzx
Jokowi lu percaya emoticon-Ngakak (S)
Masih untung itu ada tanggepannya
Apalagi sekarang si JR bosnya jokowi udah desak-desak jokowi naek tahta RI1
makin ditinggalkan lah kalian emoticon-Big Grin


jangan2 ini orang bigotnya Triomeong2000 lagi?ngomongannya JR mulu..

Woiii Kompensasi untuk warga tuh uda di cabut SK nya,ga ada lagi istilah uang kerohiman atau kompensasi di DKI...

Quote:Original Posted By Botis


masih wajar lah. mreka ngiri sama sodaranya di waduk pluit yg dapet rusun fasilitas komplit. mnurut gw permintaan mreka wajar kok

ga semuanya juga salah mreka bro, klo otak pemerintah daerah DKI jakarta dulu2 bener, dr awal mreka ga bkal diijinin dsitu. sbenernya korban juga mereka emoticon-Berduka (S)


Korban apaan,mereka itu korban atas diri mereka sendiri...mereka yang buat diri mereka menderita sekarang...

itu yang ngomong ditangkepin aja,byk provokator sepertinya di waduk ria-rio ini..

Kalau menurut ane ada faktor x nih yang ngebuat warga jadi berolah gini, sepertinya mereka itu orang perantuan yang mungkin sudah memiliki ktp dki aja...