alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52413fc33dcb17c355000007/ruhut-diserang-soal-kumpul-kebo-pd-pdip-dan-pkb-membela
Ruhut Diserang Soal Kumpul Kebo, PD, PDIP, dan PKB Membela
Jakarta - Rapat pelantikan Ruhut Sitompul berlangsung makin panas di Komisi III DPR. Meski mendapat banyak penolakan dan serangan, namun beberapa fraksi tetap ada yang membela.

"Kami menghargai keputusan Fraksi Partai Demokrat dan kami siap mengikuti," kata anggota Komisi III FPDIP Nudin, dalam rapat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (24/9/2013).

Hal senada disampaikan oleh anggota FPKB Otong Abdurrahman. Namun Otong sempat bersitegang dengan Desmon dan Syarifuddin Suding yang sebelumnya keras menolak Ruhut.

"Menurut saya ini suasana sangat dinamis, tapi cenderung tidak beretika. Apalagi ada hal-hal personal," kata Otong Abdurrahman.

"Yang personal yang mana? Kumpul kebo itu apa yang ada di media!" timpal politisi Gerindra Demon Mahesa.

Otong menyanggah. Dia menyebut pernyataan Desmon soal 'kumpul kebo' itu tidak etis dan tidak ada kaitan dengan pelantikan Ruhut sebagai Komisi III.

"Itu belum terbukti, menurut saya kurang bagus," ucap Otong.

"Saya mendukung apa yang disampaikan Pak Taslim (lobi fraksi), apalagi ada yang menolak," imbuhnya.

Usul lobi fraksi memang sempat disampaikan oleh anggota dari FPAN Taslim Chaniago, jika tak mencapai lobi fraksi maka digelar voting sesuai tatib dan UU Kedudukan MPR, DPR, DPD dan DPRD (MD3).

Pembelaan kemudian muncul dari interna Fraksi Demokrat yang disampaikan oleh Saan Mustopa. Menurut Saan, baiknya seluruh fraksi menghargai keputusan PD mengusung Ruhut karena ketua Komisi III jatah Demokrat.

"Fraksi Partai Demokrat sudah putuskan dengan segala pertimbangan dan menegaskan Saudara Ruhut Sitompul untuk menjadi ketua Komisi III. Saya berharap teman-teman Komisi III bisa menghargai apa yang sudah diputuskan fraksi PD," kata mantan sekretaris FPD DPR ini.

"Dengan segala kerendahan hati kami mohon teman-teman bisa setujui pengangkatan Ruhut jadi ketua Komisi III," lanjutnya.

Sementara itu Ruhut yang duduk di barisan Fraksi partai demokrat hanya duduk dan tersenyum meski diserang atau ditolak oleh beberapa rekannya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/09/24/140244/2367829/10/ruhut-diserang-soal-kumpul-kebo-pd-pdip-dan-pkb-membela[/url]
[url]http://news.detik..com/read/2013/09/24/140244/2367829/10/2/ruhut-diserang-soal-kumpul-kebo-pd-pdip-dan-pkb-membela[/url]

Semua benar...semua punya alasan...inilah gambarar nyata dr teori seorang machiavelli diabad ke 17....menghalalkan segala cara demi mempertahankan kekuasaan
bang ruhut setteeelooonggg.... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By jajang100
Jakarta - Rapat pelantikan Ruhut Sitompul berlangsung makin panas di Komisi III DPR. Meski mendapat banyak penolakan dan serangan, namun beberapa fraksi tetap ada yang membela.

"Kami menghargai keputusan Fraksi Partai Demokrat dan kami siap mengikuti," kata anggota Komisi III FPDIP Nudin, dalam rapat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (24/9/2013).

Hal senada disampaikan oleh anggota FPKB Otong Abdurrahman. Namun Otong sempat bersitegang dengan Desmon dan Syarifuddin Suding yang sebelumnya keras menolak Ruhut.

"Menurut saya ini suasana sangat dinamis, tapi cenderung tidak beretika. Apalagi ada hal-hal personal," kata Otong Abdurrahman.

"Yang personal yang mana? Kumpul kebo itu apa yang ada di media!" timpal politisi Gerindra Demon Mahesa.

Otong menyanggah. Dia menyebut pernyataan Desmon soal 'kumpul kebo' itu tidak etis dan tidak ada kaitan dengan pelantikan Ruhut sebagai Komisi III.

"Itu belum terbukti, menurut saya kurang bagus," ucap Otong.

"Saya mendukung apa yang disampaikan Pak Taslim (lobi fraksi), apalagi ada yang menolak," imbuhnya.

Usul lobi fraksi memang sempat disampaikan oleh anggota dari FPAN Taslim Chaniago, jika tak mencapai lobi fraksi maka digelar voting sesuai tatib dan UU Kedudukan MPR, DPR, DPD dan DPRD (MD3).

Pembelaan kemudian muncul dari interna Fraksi Demokrat yang disampaikan oleh Saan Mustopa. Menurut Saan, baiknya seluruh fraksi menghargai keputusan PD mengusung Ruhut karena ketua Komisi III jatah Demokrat.

"Fraksi Partai Demokrat sudah putuskan dengan segala pertimbangan dan menegaskan Saudara Ruhut Sitompul untuk menjadi ketua Komisi III. Saya berharap teman-teman Komisi III bisa menghargai apa yang sudah diputuskan fraksi PD," kata mantan sekretaris FPD DPR ini.

"Dengan segala kerendahan hati kami mohon teman-teman bisa setujui pengangkatan Ruhut jadi ketua Komisi III," lanjutnya.

Sementara itu Ruhut yang duduk di barisan Fraksi partai demokrat hanya duduk dan tersenyum meski diserang atau ditolak oleh beberapa rekannya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/09/24/140244/2367829/10/ruhut-diserang-soal-kumpul-kebo-pd-pdip-dan-pkb-membela[/url]
[url]http://news.detik..com/read/2013/09/24/140244/2367829/10/2/ruhut-diserang-soal-kumpul-kebo-pd-pdip-dan-pkb-membela[/url]

Semua benar...semua punya alasan...inilah gambarar nyata dr teori seorang machiavelli diabad ke 17....menghalalkan segala cara demi mempertahankan kekuasaan


ruhut yang terkenal bersih membuat panas teman2nya yang kotor. langkah bijak PD untuk memulihkan citra setelah dihantam kasus korupsi bertubi2.
ayo bang poltak..sikat itu semua tikus di komisi lll
hargailah si burut

inilah hasil kerja keras burut selama ini menjilat pantat si kebo
ngurus keluarga aja blm bisa bener mau jd ketua komisi III

ruhut ruhut emoticon-Hammer2
maju terussss...
sikat para munafik
dimana2 pemimpin harus berwibawa,bisa diterima semua golongan,bisa kasi contoh,dan punya kehidupan sebagai orang baik2

kalo argumennya ketua komisi III jatah partai demokrat
emang gak ada orang demokrat di komisi itu yang lebih pantes?
Masih mending si Ruhut, walaupun mulutnya ember, tapi cenderung bersih.
Daripada kaya yang laen, diam-diam menghanyutkan, diam-diam nyolong duit rakyat.
Anggota Komisi III yang laen kaga setuju karena tidak bebas lagi nyolong duit.

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By djonitans
hargailah si burut

inilah hasil kerja keras burut selama ini menjilat pantat si kebo


Komen paling dahsyat nih emoticon-Ngakak

Eh!? Ada primenya apa ini cuma ID kloningan? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By donodidio
dimana2 pemimpin harus berwibawa,bisa diterima semua golongan,bisa kasi contoh,dan punya kehidupan sebagai orang baik2

kalo argumennya ketua komisi III jatah partai demokrat
emang gak ada orang demokrat di komisi itu yang lebih pantes?


sayangnya gak ada. yg lain lagi pada ngantri dipanggil kpk.

ruhut cukup aman dari sasaran tembak kasus korupsi, dan cukup bermuka tembok.

ruhut ancur2 gitu blom ada dugaan kasus penyimpangan, lanjutkan!
ooo kursi ketua komisi itu jatah2an partai ya?
emoticon-Matabelo
maju terus bang ruhut, sikat orang2 yg munafikemoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By ibadside


ruhut yang terkenal bersih membuat panas teman2nya yang kotor. langkah bijak PD untuk memulihkan citra setelah dihantam kasus korupsi bertubi2.


aseek....ane masih ngerasa dia paling bersih dah...emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mussote
ayo bang poltak..sikat itu semua tikus di komisi lll


ayo bersih2 emoticon-Ngakak sepakat dah...emoticon-Ngakak
Ngalah dikit dong
Slot kursi ketua komisi Jatah partai pemenang emoticon-Embarrassment
baguslah saling serang dan menyerang demi kekuasaan.
memang lah anggota dhewan sdh gak ada malu lagee..emoticon-Tai .masalah tali air orang diurusin...padahal..yg laennya..tali airnya uda bocor sana sini..lumayan lah bang burutan cuman kumpul ama kebo die masih pake seorang aja emoticon-Wowcantik...lagian...si burutan ini jelek2...banyak bacot ...sampai sekarang blm ketahuan korusi...masih lumayan bersih...
emoticon-Bingung (S)
ayo bang buktikan bacotmu...basmi tu yg korupsi..di dhewan...kalo gak kebagian...

emoticon-Shutup
emoticon-Matabelo
pada mabok yg calonin dia... emoticon-Ngakak
meski selama sidang kelakuan dia berdebat seenak jidatnya sendiri tak beretika...


siapa aja yg penting bisa berantas tikus2 korupsi...
Walaupun Ane Gak Suka Bacotnya Tapi Mending Dia Belum Pernah Korupsi Sama Sekali Dibanding Yang protes