alexa-tracking

PES 2014 ADALAH SEBUAH KEMUNDURAN DAN PRODUK GAGAL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5241371741cb17c94b00000b/pes-2014-adalah-sebuah-kemunduran-dan-produk-gagal
PES 2014 dapat respon negatif
Pindah Sini Gan :
http://www.kaskus.co.id/thread/52669...h-penyebabnya/
tunggu patch nya aja
kalau ente beli bajakan ya ga usah ngeluh, kalo ente beli ori ngeluh gpp gan emoticon-Ngakak (S)
Agan beli PES 2014 ori kah?

Jika iya, agan sah2 saja bikin trit seperti ini..

Jika tidak, kayaknya tidak pantas..

memangnya agan bisa buat game PES 2014 ?
Quote:


Quote:


"menurut ane begini, menurut ane begono, yada yada yada yada"

jawab aja itu pertanyaan 2 orang di atas gw, agan beli ori gak? beli ori pantes protes, dan silahkan protes lgs ke konami, protes ke kaskus ga ada relevansinya, emang kaskus kerja sama konami gitu? emoticon-Ngakak (S)

agan ga maen ori? udah sukur bisa maen gratisan, ini pake acara protes, dikasi ati minta jantung emoticon-Ngakak (S)
belinya yang bajakan sh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Agan beli DVD ori kena berapa ko sampe ngeluh gitu..?
Quote:


kayak si TSnya beli game ori aja.main bajakan aja dah banyak ngomong.parah dah.dan alasan anda tidak masuk akal sama sekali
cemen bgt jadi orang,cm gr2 gameplay berubah trs gak bs main aja mpe bikin trit gak mutu kyk gni ^^ gameplay berubah harusnya jd tantangan bwt ente...masa' iya sjk pes 2008 mpe 2013 gerakan kyk robot trs dipertahanin ckckck
pindah maennya itu krn jelek parah murni ato parah jelek gk bsa maennya gan???
bkan apa-apa ya PES hrs berkembang emang sih msh enak pes 13 tpi apa gk tertarik liat grafisnya yg skrg+gameplaynya??


sesuain/adaptasi lgilah toh ntar fun-nya ada lgi.


emagn klo realnya sih iya hrsnya gk smua luwes tpi kan peningkatan kyk di PES 14 jga gk salah
Quote:


ane bngung sma pernyataan TS yg d bold emoticon-Bingung , sejak kpan konami jualan hardware emoticon-Ngakak
untuk rupa wajah pemain banyak yang mukanya pada jahat gan, masih miripan wajah wajah pemain di PES 2013
KONAMI kerjasama jualan hardware sama siapa gan ? :emoticon-Bingung
Peduli amat dengan PES... ane stay di FIFA aje.
Quote:


SETUJU GANemoticon-2 Jempol
TS nya kaya nya bocah yang maen di rental yang duid nya abis ,,
jgn marah2 mulu gara2 ga dikasi duid ama nyokapnya .wkwkkw
ya iyla gan..
masih baru kluar juga.. ntar tahun 2014, baru seru-seruan
liat aja pes 2013, populernya thun 2013emoticon-Cape d... (S)
bajakan aja masih ngeluh emoticon-Cape d... (S)
kasian TS nya di bully emoticon-Matabelo
makanya next time klo bikin trit di pikir mateng2 dlu ya gan biar gk kaya gini emoticon-shakehand
biar tidak dibully saya bela ya gan..
mungkin hanya perlu adaptasi aja gan...
dulu awal2 pake PES 2013 saya juga gak nyaman..
seiring berjalannya waktu jadi suka dan menarik..
PES nya juga baru luncur september ini..
coba main yang sering. minimal 3 kali sehari, 7 hari seminggu..
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)